Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 10 Krim Malam Terbaik di Tahun Ini


Powered by: id.neuvoo.com

10 Krim Malam Terbaik 2012. Bagi sebagian wanita, menggunakan krim malam menjelang tidur adalah kebutuhan tersendiri demi menjaga dan merawat kecantikannya. Dan yang pasti, setiap wanita memiliki krim malam berbeda-beda yang mungkin menurutnya adalah krim malam yang terbaik untuk kulitnya.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, setidaknya krim malam berfungsi untuk menyegarkan dan memutihkan kulit yang kusam karena aktivitas seharian. Selain itu, tentu ada manfaat lain dari penggunaan krim malam.

Nah….,,, sepanjang tahun 2012, setidaknya ada sepuluh krim malam terbaik tahun ini, sebagaimana Dunia Baca dot Com sadur dari laman wolipop. Dan inilah uraiannya :


#10. Clarins

‘Multi-Active Night Youth Recovery Comfort Cream’ dirancang untuk melembutkan kulit serta menghaluskan kerutan pada wajah. Gunakan secara teratur yang akan membuat wajah lebih segar.

#9. Lancome
Lancome Bienfait Multi-Vital Night mengandung 3 vitamin, mineral, dan lemak essensial untuk memulihkan kulit yang kusam dan lelah di malam hari (Baca: Cara Alami Mencerahkan Kulit).

#8. Shiseido
‘Benefiance WrinkleResist24 Night Cream’ merupakan krim malam anti-aging terbaik yang mengandung ekstrak mukurossi (bahan khusus untuk menghambat aktivitas enzim penyebab kerutan). Bila digunakan secara rutin bisa menghilangkan garis-garis pada wajah sehingga tampak lebih muda (Baca: Bagian tubuh yang paling cepat keriput).

#7. Bobbie Brown
‘Hydrating Intense Night Cream’ mengandung minyak zaitun, almond, dan aprikot yang membuat kulit lembut serta melindunginya dari cahaya lampu.

#6. Garnier
Krim malam yang dilabeli dengan nama Garnier Nutritioniste Ultra-Lift Pro Deep Wrinkle Night Cream akan merangsang kolagen dalam kulit. Krim ini melembabkan serta menghaluskan kulit.

#5. Clinique
Clinique Youth Surge Night Age Decelerating Night Moisturizer mengandung antioksidan yang terdiri dari mulberry, vitamin E, dan C untuk menjaga kulit selama Anda tidur. Selain itu mengandung bahan anti penuaan (Baca: Faktor Penyebab Penuaan Dini).

#4. Olay
Olay Regenerist Recovery terbukti dapat merangsang kolagen dan mengurangi tampilan keriput. “Kulit akan terhidrasi tanpa menyebabkan iritas,” tutur Robin Schaffran dari Beverly Hills dermatologist. Krim ini cocok untuk jenis kulit normal.

#3. StriVectin
StriVectin Overnight Facial Resurfacing Serum dipercaya dapat menyehatkan kulit dan membuat kulit halus tanpa iritasi. Produk dari StriVectin bisa ditemukan di Sogo, Plaza Senayan.

#2. The Body Shop
The Body Shop Nutriganics Smoothing Night Cream berasal dari bahan alami yang membuat kulit wajah lebih bersih dan bersinar. Krim malam ini memaksimalkan kelembaban serta menjaga kulit dengan kandungan minyak zaitun di dalamnya.

#1. Kiehl’s
Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate mudah menyerap minyak serta ringan saat dipakai. Krim malam akan melembabkan kulit sepanjang malam dan melindungi dari cahaya bola lampu.

Pembaca, itulah 10 jenis krim malam terbaik di tahun 2012. Apakah krim malam yang Anda gunakan masuk dalam daftar diatas?

Jangan berkecil hati, meskipun krim malam Anda tidak tercamtun diatas, bukan berarti krim yang anda pakai tidak baik, yang terpenting adalah krim yang Anda gunakan cocok dengan jenis kulit Anda dan mampu menjaga, merawat dan melindungi kecantikan tubuh Anda. Semoga bermanfaat.

loading...

Bacaan Terkait: