loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 4 Fantasi Seks Wanita yang Sering Diimajinasikan saat Sendirian

Kategori Dunia: PASUTRI, Wanita

4 Fantasi Seks Wanita yang Sering Diimajinasikan saat Sendirian. Menurut penelitian Leitenberg & Henning (1995), wanita dan pria sama-sama memiliki fantasi seks. Jadi jangan berpikir jika fantasi seks itu hanya hinggap di otak pria saja. Dalam kehidupan perkawinan, fantasi seks memiliki nilai negatif dan positif. Kalau Anda dan pasangan terbiasa berbagi fantasi seks, tentunya hal ini akan menambahkan keintiman.

Sedangkan sisi negatifnya, jika Anda berfantasi dan membandingkannya dengan pasangan, ini akan fatal akibatnya. Melnasir mensxp, berikut ini adalah beberapa fantasi seks wanita yang kerap diimajinasikan di saat sendirian di kamar:

Women on top
Banyak wanita ingin melakukan women on top ekstrem. Mereka ingin mengikat kedua tangan dan kaki pasangannya di susut ranjang. Mereka ingin para pria ini menjadi ‘budak’ di ranjang.

Role play
Sebenarnya bukan hanya pria yang memiliki imajinasi satu ini, wanita juga. Andai mereka tahu jika pria suka bermain role play, tentunya mereka tak akan hanya berfantasi tapi langsung mempraktekannya di tempat tidur. Mengenakan pakai sekolah, baju ketat, kancing terbuka hingga menonjolkan belahan dada dan rok mini menjadi imajinasinya, Ia berharap dengan pakaian tersebut pria yang dihadapannya bertukuk lutut dan tak berpaling.

Threesome
Beberapa wanita akui jika threesome menjadi salah satu imajinasi yang tak dapat terwujud. Hal ini dikarenakan mereka tak mau pasangannya disentuh dengan wanita lain, meskipun dihadirkan pria tambahan belum tentu pasangannya akan menerima pria lain di atas ranjang yang sama.

Penuh kekerasan
Mulai dari pemaksaan, diikat, diborgol, bahkan ‘diperkosa’ turut menjadi fantasi seks.Namanya juga berfantasi, tentu saja bukan kekerasan dan diperkosa betulan yang diharapkan oleh pasangan Anda.

loading...

Bacaan Terkait: