Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 4 Posisi seks paling romantis Spesial Hari Valentine

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

4 Posisi seks paling romantis Spesial Valentine. Bertepatan dengan Hari Valentine, berikut Dunia Baca dot Com share 4 Posisi seks paling romantis. Pasalnya, Valentine Day sangat identik dengan yang romantis-romantis :D.

Nah… Untuk membuat pasangan Anda terasa spesial sekaligus erotis di hari valentine, Anda bisa mencoba posisi seks paling romantis berikut ini seperti Dunia Baca dot Com lansir dari laman merdeka.

Slow climb
Hampir sama seperti posisi seks misionaris, perbedaannya di sini dengan slow climb adalah wanita meletakkan sebuah bantal di bawah punggungnya.

Hal itu dilakukan agar penetrasi semakin dalam dan mudah mencapai orgasme. Selain itu, kaki wanita juga diangkat dan diletakkan di bahu pria.

Three o’clock
Posisi seks lain yang tak kalah romantis sekaligus erotis adalah three o’clock. Di sini, wanita berbaring di ujung ranjang sambil meletakkan kakinya ke atas bahu pria yang sedang berdiri. Posisi ini juga memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam dan mudah meraih kepuasan.

Laying doggy style
Posisi doggy seks yang sebenarnya sering membuat pria dan wanita sama-sama mudah lelah. Untuk mengantisipasinya, cobalah laying doggy style. Wanita telungkup dan pria melakukan penetrasi dari belakang sambil duduk.

Spoon
Terakhir, ada posisi spoon yang membebaskan pria untuk meraih seluruh bagian tubuh pasangannya selama bercinta. Sebab posisi ini mengharuskan pasangan tidur menyamping dengan wanita yang membelakangi pria. Penetrasi dari belakang membuat orgasme lekas tercapai tanpa membutuhkan usaha yang terlalu berat.

Itulah 4 posisi seks paling romantis spesial valentine day yang bisa Anda coba bersama pasangan. Semoga bermanfaat.

loading...

Bacaan Terkait: