Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 4 Posisi Seks Terbaik Agar Wanita Klimaks Berkali-Kali

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

4 Posisi Seks Terbaik Agar Wanita Klimaks Berkali-Kali. Tidak sedikit lho wanita yang tidak mencapai klimaks ketika berhubungan intim dengan suami. Memang sih orgasme bukan sesuatu yang wajib selalu hadir, karena terkadang ikatan emosionallah yang terpenting. Tetapi, hubungan juga akan terpengaruh apabila Anda tidak pernah mencapai klimaks.

Klimaks wanita dipengaruhi oleh rangsangan yang dilakukan secara terus menerus pada klitoris sepanjang intercourse. Untuk itu, suami harus pandai-pandai memanfaatkan gerakan dan momen yang membuat istri merasa terpuaskan. Bagi suami sendiri, membuat istrinya mencapai klimaks adalah kepuasan tersendiri.

Bagaimana sih agar bisa mencapai klimaks?

Yang pertama memang Anda lebih baik rileks dan menikmati hubungan seksual dengan suami. Semakin Anda stres dan canggung, maka akan sulit bagi Anda dan pasangan menikmati setiap sentuhan intim. Selain itu, pikiran Anda juga tidak boleh melayang-layang, benar-benar fokuskan pada kegiatan yang Anda lakukan.

Sebagian besar wanita yang sulit mencapai klimaks mengaku bahwa saat berhubungan intim, mereka cenderung memikirkan mantan, memikirkan masalah rumah tangga, memikirkan masalah keuangan, atau pekerjaan kantor. Alhasil, konsentrasi jadi terpecah dan Anda tidak bisa menikmati hubungan seksual Anda.

Netdoctor.com bilang, klimaks hanya bisa diraih apabila Anda dan pasangan bisa saling bekerja sama dalam berhubungan intim.

Nah, selain itu, sebenarnya ada beberapa posisi seksual yang membantu wanita mencapai klimaks, bahkan tidak sekali namun berkali-kali. Ingin mencapai klimaks malam ini? mari coba posisi berikut.

Posisi CAT
Disebut posisi CAT bukan karena Anda berperan seperti kucing, tetapi CAT Sebenarnya adalah singkatan dari coital adjusted technique, di mana posisi misionaris disempurnakan agar tidak menimbulkan kejenuhan.

Pada posisi ini, Anda dan suami berhadapan face to face. Posisi pinggul pria ditarik lebih tinggi, sehingga kedua kaki Anda digantungkan dan dilingkarkan di pinggulnya. Hal ini membuat penetrasi jadi lebih dalam, dan posisi klitoris juga dapat terangsang terus menerus.

Menghasilkan sensasi yang lebih besar, dan klimaks yang berkali-kali lipat dari posisi lainnya.

Posisi bebas
Pada posisi ini pria berbaring rileks, kemudian istri duduk memunggungi suami dan mengontrol penetrasi. Perlahan punggung ditarik ke belakang setengah berbaring. Posisi ini mengharuskan keduanya bekerja sama dengan baik, karena intercourse akan jauh lebih sulit dikontrol.

Namun, posisi ini mempermudah wanita menyentuh klitoris sendiri, sehingga klimaks terjadi berulang kali.

Posisi pinner
Posisi ini membuat Anda nyaman apabila memang Anda kurang yakin menyentuh serta memberikan rangsangan terhadap klitoris Anda sendiri.

Posisi ini adalah di mana posisi Anda berbaring di atas ranjang, dan suami di atas Anda. Mirip dengan posisi misionaris, hanya saja kaki Anda jauh lebih bebas bergerak. Sehingga posisi yang paling nyaman adalah saat di couch atau kaki setengah bergelantung di ranjang.

Di posisi ini, suami bisa dengan bebas merangsang bagian klitoris Anda. Dan sebagian besar wanita berhasil mencapai klimaks dengan posisi ini.

Posisi Sendok
Atau disebut juga spooning, adalah posisi di mana Anda berbaring di sisi suami, kemudian meringkuk. Dan suami dari belakang akan melakukan penetrasi.

Keuntungan dari posisi ini adalah salah satu pasangan bisa mencapai dan merangsang klitoris, sehingga klimaks bisa tercapai berkali-kali.

Nah, bagaimana ladies? Jangan keburu murung apabila memang selama ini Anda belum pernah mencapai klimaks. Bukan semata-mata karena ukuran mr. P kok, tetapi lebih pada teknik dan kerja sama Anda dan pasangan.

loading...

Bacaan Terkait: