Inilah 5 Aksi Demo Bugil Paling Aneh di Dunia | Dunia Baca dot Com

You are here:

Inilah 5 Aksi Demo Bugil Paling Aneh di Dunia

Capai Sukses

5 Aksi Demo Bugil Paling Aneh di Dunia. Dalam beberapa hari terakhir dunia internasional masih menyoroti demo besar-besaran di Mesir. Pihak keamanan berusaha membubarkan massa pendukung Presiden terguling Muhammad Mursi. Dalam dua hari belakang korban tewas sudah mencapai ratusan jiwa.

Namun berbeda 180 derajat dengan demo di Mesir, sejumlah pendemo di beberapa negara pernah menggelar aksi unjuk rasa telanjang untuk menuntut permintaan yang aneh.

Apa jadinya jika sejumlah orang berdemo telanjang menolak acara adu banteng di Spanyol? Simak ulasannya seperti dilansir odee.com berikut ini.

Pesan Sponsor

Demo pesepeda bugil menuntut penambahan jalur sepeda di Peru

Sekelompok orang di Peru berunjuk rasa bugil sambil mengendarai sepeda di Ibu Kota Lima pada Maret tiga tahun lalu.

Mereka menuntut pemerintah kota menyediakan jalur sepeda lebih banyak untuk menampung para pengguna sepeda. Tak hanya itu mereka juga meminta para pengendara mobil dan sepeda motor menghormati pengguna sepeda.

Demo tolak pemindai tubuh di bandara di Jerman

Pada 2010 sekelompok orang menamakan diri Partai Bajak Laut berunjuk rasa bugil di sejumlah bandar udara di Jerman. Mereka menentang penggunaan alat pemindai bagi para pengunjung bandara saat dilakukan proses pemeriksaan.

Meski cuaca ketika itu sedang sangat dingin, sejumlah orang itu bertelanjang di bandara Ibu Kota Berlin, Frankfurt, dan Dusseldorf. Mereka membuka baju dan hanya mengenakan celana dalam berdemo sambil membawa tanda bertuliskan: Tak perlu memindai kami karena kami sudah telanjang.

Demo bugil tolak adu banteng di Spanyol

Sejak 2002 organisasi pembela hewan (PETA) telah menggelar protes sehari sebelum Festival San Farmin di Pamplona, Spanyol. Dalam festival itu biasanya ada pertunjukkan adu banteng dan aksi dikejar banteng. Banteng-banteng liar biasanya akan dilepaskan untuk mengejar orang-orang di jalanan kota. Setelah itu akan ada pertunjukkan matador melawan banteng hingga banteng itu dibunuh dengan pedang.

Namun dalam festival kali itu sejumlah pegiat PETA mencoba menarik perhatian masyarakat dengan berdemo bugil menentang aksi pembunuhan banteng. Mereka juga ikut berlari bugil di jalanan seperti orang dikejar banteng sementara masyarakat antusias melihat mereka lari telanjang.

Demo telanjang dada menuntut perempuan boleh bertelanjang dada di Amerika

Organisasi asal Amerika Serikat bernama GoTopless.org mengklaim kaum hawa seharusnya juga punya hak untuk bertelanjang dada di ruang publik seperti kaum laki-laki. Mereka sering mengadakan demo telanjang dada seperti di Kota Los Angeles untuk mempromosikan hak-hak tuntutan mereka.

Organisasi itu didirikan pada 2007 oleh pemimpin spiritual Real.

“Selama laki-laki dibolehkan telanjang dada di ruang publik, perempuan juga memiliki hak konstitusi yang sama. Jika tidak maka kaum laki-laki juga seharusnya memakai penutup dada seperti perempuan,” ujar pernyataan di situs GoTopless.org

Demo bugil di pom bensin karena harga BBM mahal di Jerman

Seorang pengemudi mobil di Jerma melakukan aksi demo bugil menentang kenaikan harga bahan bakar minyak dengan mengisi bensin sambil telanjang di sebuah pom bensin.

Pria yang tidak diketahui namanya itu sempat mengisi penuh tangki bensin mobilnya di Bad Klosterlausnitz. Ketika tiba di pom bensin dia hanya mengenakan sepasang sepatu hitam. Manajer pom bensin Frank Hollmotz, 25 mengatakan, “Saya pikir dia tidak ingin kakinya kotor.”

Aksi pria itu sempat terekam kamera pengintai sebelum akhirnya dia pergi meninggalkan pom bensin.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Inilah 5 Aksi Demo Bugil Paling Aneh di Dunia”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Aug
16
2013
 
Kategori Bacaan