Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Aksi Pembalasan Selingkuh Paling Menggelikan

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

5 Aksi Pembalasan Selingkuh Paling Sadis. Menjalin dan merawat hubungan asmara memang tidak mudah. Terlebih lagi bagi para pasangan yang sudah menjalin ikatan rumah tangga. Ada kalanya pernikahan diselingi masalah yang mengganggu hubungan harmonis dalam rumah tangga. Kata orang, pertengkaran antar suami-istri itu biasa. Itu juga adalah bagian dari ‘bumbu’ kehidupan berumah tangga.

Tidak jarang pernikahan atau hubungan cinta harus berakhir lantaran masalah yang tidak bisa diselesaikan, seperti perselingkuhan. Pasangan yang ketahuan selingkuh tentu akan menerima konsekuensi. Terkadang korban yang diselingkuhi membalas dengan berbagai cara, termasuk perbuatan yang menggelikan atau mengundang tawa bagi orang lain. Berikut lima kisah pembalasan paling menggelikan dalam kasus perselingkuhan, seperti dilansir dari laman Merdeka.

(Baca juga: Kisah Perselingkuhan yang Bikin Penis Pria Cidera)

Di China sedang tren hancurkan mobil suami karena doyan selingkuh

Sebuah video di YouTube memperlihatkan seorang perempuan di China memukuli mobil VW Passat milik suaminya dengan martil lantaran dia kesal diselingkuhi. Koran the Daily Mail melaporkan, Senin (23/11), dalam aksi sekitar dua menit itu sang istri terlihat memakai jaket merah memukuli mobil sedan berwarna putih. Mobil seharga Rp 520 juta terlihat rusak dan penyok di beberapa bagian namun tidak rusak parah. Dalam beberapa bulan belakangan menghancurkan mobil suami karena diselingkuhi menjadi semacam tren di China.

Pada Oktober lalu seorang perempuan di Shenzen menghancurkan sebuah mobil BMW dengan alasan dia melihat suaminya sedang selingkuh dengan perempuan lain di dalam mobil itu. Seorang saksi yang melihat kejadian itu merekam saat perempuan itu menghancurkan mobil BMW memakai palu. Kemudian sebulan kemudian seorang perempuan menghancurkan mobil mewah Audi Q3 lantaran bertengkar dengan pacarnya.

Kesal diselingkuhi, perempuan ini bakar penis pacarnya

Sebuah video menggelikan memperlihatkan bagaimana ganjaran setimpal yang bisa dialami lelaki yang suka berselingkuh.

Dalam video dari Elite Daily yang dilansir koran the Daily Mail, Selasa (18/8), seorang lelaki yang sedang tidur mendadak terbangun kaget lantaran kemaluannya dibakar. Pelakunya adalah seorang perempuan yang mengaku diselingkuhi lelaki itu.

(Baca juga: 5 Kasus Pemotongan Penis Paling Fenomenal di Dunia)

Dalam video berdurasi 30 detik itu awalnya si lelaki tampak sedang tidur memakai selimut berwarna putih. Dia hanya mengenakan celana dalam pendek dan kaus kaki putih. Kemudian ada tangan seorang perempuan yang menyibak selimut itu perlahan lalu mengucurkan cairan pembersih kuku ke daerah selangkangan lelaki itu.

Setelah itu si perempuan menyalakan api di daerah kemaluan si lelaki. Beberapa detik kemudian lelaki itu terbangun sambil berguling-guling dan mengaduh kesakitan memegangi daerah kemaluannya.

Dalam video itu terdengar si perempuan marah sambil memaki lelaki itu.

“Kamu selingkuh dengan teman kerja saya. Kamu pikir saya tidak tahu?” teriak perempuan itu.

Kesal pacar selingkuh, gadis ini tempel pembalut di mobil kekasihnya

Perempuan China, Li Tan, menempelkan pembalut di mobil pacarnya lantaran kesal mengira pacarnya selingkuh. Padahal sang pacar, De Wu, tengah menyiapkan kejutan untuk pesta ulang tahunnya.

Prasangka Li muncul ketika pacarnya terlambat sejam dari janji yang telah mereka buat. Kalut dan tak bisa berpikiran jernih, Li langsung saja membeli 30 pembalut wanita dan menempelkan semuanya di mobil pacarnya yang sedang berada di rental.

“Dia sangat tidak sabaran, padahal saya bilang tunggu sebentar lagi,” ujar seorang teman Li, Chung Chen, seperti dilansir dari koran Daily Mail, Rabu (25/3).

(Baca juga: Kumpulan Kisah Perselingkuhan Paling Unik dan Tragis di Dunia)

Chung mengatakan temannya tidak mendengarkan nasihatnya dan kemudian langsung berpikiran jika De selingkuh darinya.

Li kemudian memotret hasil perbuatannya dan mengunggahnya di media sosial miliknya. Di bawah foto tersebut diberi keterangan, “Ya, saya yang melakukannya!”

Ketika kembali ke rumah, De yang melihat perbuatan pacarnya itu sedikit terkejut dan malu, kemudian dia berusaha menjelaskan pada Li apa yang sebenarnya dia lakukan.

Namun rupanya, aksi Li tersebut malah didukung beberapa netizen di sosial media. Seorang netizen dengan nama Xia Lo mengatakan, “langkah yang bagus! Itu akan memberinya pelajaran.”

“Saya menjelaskan apa yang saya lakukan. Saya sedang menyiapkan pesta kejutan untuknya dengan memesan tempat di restoran. Saya meminta dia menjelaskan apa yang terjadi, kemudian dia malah jadi marah. Di situ kadang saya merasa sedih,” kata De.

Suami di China tega jual istri di tengah jalan gara-gara selingkuh

Suami asal China tega menghukum sang istri dengan mengaraknya di sepanjang jalan raya di Provinsi Jiangxi, China dengan kondisi hampir bugil dan berkalung poster tulisan “Saya ingin menjual tubuh saya”.

Dikutip dari koran the Daily Mail, Rabu (8/7), aksi kejam ini dipicu oleh kondisi kejiwaan suami yang mabuk kala menemukan bukti istri tercintanya melakukan perselingkuhan.

Zhang(37), menemukan sejumlah bukti foto perselingkuhan sang istri, Ni(33), saat tengah asyik berjalan-jalan bersama pria lain di Daerah Yushan, Provinsi Jiangxi, China.

(Baca juga: Kisah Miris Suami Rela Istrinya Diperkosa Oleh Bosnya)

“Zhang sering menyalahkan istrinya lantaran tidak mampu memberinya anak laki-laki. Dalam usia 10 tahun pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan,” tulis media setempat seperti dilaporkan teman pasangan tersebut.

Ketidakharmonisan keluarga itu diperparah dengan pekerjaan Zhang yang di bisnis properti, yang mengharuskannya sering bepergian ke luar kota. Lantaran ditinggal-tinggal itu, istri Zhang kemudian berselingkuh dengan seorang lelaki yang baru dikenalnya.

Media lokal juga memberitakan sekarang Zhang sudah meminta maaf atas apa yang dia lakukan kepada istrinya. Permintaan maaf itu dibuat secara tertulis demi menyelamatkan tali pernikahan mereka.

Kesal diselingkuhi, gadis ini injak-injak mobil pacarnya

Seorang perempuan sempat membuat heboh jalanan di Kolombia ketika dia mengamuk mencak-mencak dengan menginjak-injak mobil pacarnya.

Dia rupanya kesal karena pacarnya itu berduaan di dalam mobil dengan perempuan lain selingkuhannya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (11/2), peristiwa di jalan Valledupar, sebelah tenggara Kolombia itu terekam dalam kamera seorang saksi.

(Baca juga: Kisah Istri-istri Cantik Berjilbab Kepergok Selingkuh oleh Suaminya)

Dalam video itu terlihat dia naik ke mobil sedan putih milik pacarnya dan memukuli kaca jendela depan lalu berdiri di kap mesin dan menginjak-injak kaca depan.

“Turunkan dia sekarang, turunkan dia sekarang!” teriak perempuan itu kepada pacarnya.

Orang-orang di jalanan menyaksikan kejadian itu.

Pacarnya yang berada di dalam mobil bersama selingkuhannya berusaha kabur meninggalkan lokasi dengan menginjak gas lebih dalam. Orang-orang yang melihat meneriakinya untuk pelan-pelan.

Akhirnya perempuan itu turun dari mobil dan pacarnya kabur. Tapi perempuan itu belum menyerah. Dia mengambil motor terdekat dan mengejar mobil pacarnya.

loading...

Bacaan Terkait: