Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Aktifitas Seksual yang Diinginkan Wanita Tapi Takut Meminta

Kategori Dunia: PASUTRI

5 Aktifitas Seksual yang Diinginkan Wanita Tapi Takut Meminta. Sejumlah wanita ada kalanya takut menyampaikan keinginannya ketika sedang beraktivitas seksual dengan pasangannya. Pria menyadari pasangan wanitanya sadar diri ketika ingin meminta sesuatu.

Sebagai pria, Anda tentu tak bisa menekannya tapi berusahalah menawarkannya. Anda mungkin akan terkejut dengan respons pasangan.

Berikut beberapa hal yang diinginkan wanita tapi ia tak mau meminta ke pasangan prianya seperti dikutip TheFrisky

1. Wanita ingin dioral
Budaya yang berkembang menganggap oral seks merupakan hal aneh. Wanita mungkin sangat ingin dioral tapi banyak pesan yang diterimanya berhubungan dengan vaginanya seperti ‘terlalu gondrong’, ‘terlalu bau’, ‘jorok’, dan jelek. Wanita bisa saja senang dengan seks oral tapi takut meminta karena khawatir mendapat respons terkait dengan kemaluannya.

Cara bertanya: saatnya pria mulai tulus memuji pasangan wanita. Misalnya ‘saya suka dengan penampilan vagina mu’ dan masih banyak lagi. Tawarkan pada istri untuk pijatan di paha atau luar labianya. Jangan lupa memuji vaginanya. Dan jika ia tak mau melakukannya, mungkin ia tak senang dengan seks oral.

2. Wanita ingin ‘bermain’ di depan umum
Bercinta di tempat yang tidak biasa mungkin bagi beberapa wanita dianggap terlalu liar. Tapi, itu bukan berarti wanita tak senang melakukannya. Mungkin bisa dilakukan di sudut dari bar, kursi belakang mobil, atau di tangga.

Cara bertanya: ‘Mari kita bermain di tempat umum’. Ketika ia mau bermain, mintalah istri berpikir kalau dirinya seksi.

3. Dia ingin didominasi
Wanita yang didominasi bisa membuat sejumlah pria ketakutan karena pria takut dianggap memperkosa wanita. Pria hanya perlu melangkah kecil dan membaca gerak tubuh wanita untuk memastikan dirinya nyaman, baik fisik maupun emosional.

Jika pria ingin mendominasi, jangan pernah memulai apa pun yang bisa menyakiti perasaan atau mempermalukan dirinya. Jangan pernah meneriakinya pelacur atau yang lain yang bisa membuatnya sedih.

Cara bertanya: Mulailah dengan yang sederhana misalnya “Apakah kamu suka kalau saya tutup matamu dan lakukan seks oral?”. Jika wanita menyukainya, tanyakan ‘Apakah kamu senang kalau saya ikat pergelangan tangan ke tiang ranjang?”.

4. Wanita ingin pria tunduk
Terkadang wanita ingin mendominasi pasangannya. Bahkan jika si wanita tipe pemalu dan lembut. Wanita bisa canggung memberitahu pasangannya jika ingin mendominasi karena sulit memastikan pria mana yang akan berpikir itu terlihat seperti pengebirian.

Cara bertanya: Apakah wanita pasangan Anda pernah mencoba cowgirl? Jika itu favorit Anda, katakan padanya kalau Anda senang dia yang memegang kendali.

5. Wanita ingin dipukul
Pukulan ringan yang diterima seorang wanita, yang tak menyebabkan memar bisa membuat pasangan merasa luar biasa. Sejumlah wanita mengatakan pukulan ringan mengirimkan perasaan luar biasa yang dirasakan di vagina dan area anal. Bahkan untuk sejumlah pria, memukul wanita membuat dirinya bernafsu. Sayangnya, meminta dipukul bisa memalukan bagi seorang wanita karena terlihat konyol.

Cara bertanya: Sama seperti ketika Anda meminta seorang wanita jika dia ingin didominasi, kuncinya adalah kelembutan. Berbisiklah ke telinganya : ‘Bisakah saya memukul kecil?’. Jika jawabannya ya, lakukan sekali dengan lembut.

loading...

Bacaan Terkait: