Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Alasan Pria Tergila-gila Bercinta Oral

Kategori Dunia: Pria

5 Alasan Pria Tergila-gila Bercinta Oral. Seks oral sudah ada selama bertahun-tahun. Dan pria yang paling tergila-gila dengan seks oral. Wanita mungkin bertanya-tanya mengapa sejumlah pria begitu mencintai seks oral?

Pertanyaan serupa juga dirasakan pria ketika kesulitan memahami mengapa perempuan makhluk yang begitu emosional dan tidak tahu bagaimana menangani lautan emosi wanita.

Renee Wade dari TheFemininewoman mengungkapkan, soal dorongan seksual pada pria dan wanita yang sulit berdamai. Wanita terkadang kesulitan membuka diri terhadap pasangan prianya dan menganggap seks oral sesuatu yang tidak disukainya.

“Ini cukup adil, wanita memiliki siklus hormonal yang gila dan merasa sulit meluangkan waktu untuk fokus pada seks,” ujar Renee seperti Dunia Baca dot Com kutip dari laman liputan6.

Menurutnya, ada anggapan jika wanita ingin suaminya mencintainya, maka wanita mau melakukan jenis keintiman seksual seperti seks oral.

Selama ini, lanjut Reene, orang beranggapan kalau pria menyukai seks oral karena rasanya yang enak. Meskipun itu salah satu alasan pria menyukai oral seks, kebanyakan wanita berpikir pria menyukainya karena pria tak perlu melakukan apa-apa. Pria hanya duduk dan menikmati aksi wanitanya.

Ketika wanita menanyakan ke seorang pria alasan dia begitu tergila-gila degan seks oral, biasanya ia tak bisa menjelaskannya alasannya. Pria tak sejago wanita dalam memberikan kode dan mengekspresikan perasaannya serta kebutuhannya.

Dan untuk membuatnya lebih sederhana, pria biasanya beralasan menyukai oral seks karena merupakan salah satu aksi wanita yang dicintainya.

Lantas apa alasan sebenarnya pria tergila-gila? Reene mengungkapkannya sebagai berikut,

  1. Patuh
    Alasan pertama adalah patuh. Ketika wanita melakukan seks oral untuk suaminya ia akan pasrah kepadanya. Wanita harus tunduk pada pria. Ini adalah salah satu cara yang membuat pria merasa sebagai seorang pria ketika wanita memberikannya seks oral.

    Aspek visual penyerahan diri juga merupakan salah satu faktor. Sebagai contoh, jika seorang wanita berlutut di depan pria, ini menunjukkan wanita benar-benar tunduk padanya, dan memberikan perasaan berkuasa dan mendominasi.

  2. Kewajiban
    Beberapa wanita melakukan seks oral karena kewajiban atau merasa harus melakukannya demi menyenangkan prianya. Dengan kata lain, melakukan blowjobb bukan seperti yang ada dalam hatinya.
  3. Kekaguman
    Tindakan seks oral merupakan simbol kekaguman. Jika wanita menolak seks oral, itu membuat pria berpikir kalau wanita tak kagum dan tertarik dengannya dan wanita tak mencintainya.
  4. Cinta
    Wanita sering memandang cinta merupakan hal yang berbeda dibanding yang dilakukan pria. Seorang wanita mungkin merasa cinta ketika seorang pria mempunyai waktu mendengarkan dia, memberikan hadiah, mengajak keluar, berkomitmen, melindunginya, berbicara dengannya, memeluknya, membelainya, meneleponnya, menulis surat, dan lain-lain.

    Beberapa faktor di atas juga sangat penting untuk pria, tapi pria merasa mendapat cinta yang hebat jika mendapat oral seks.

  5. Hubungan
    Pria tak banyak bicara seperti wanita dan menganggap wanita mencintainya jika berhubungn seks dengan teratur. Pria umumnya tak berkomunikasi dengan pria lain, seperti yang dilakukan wanita berbicara dengan wanita lain.

    Sulit bagi pria mencari teman pria untuk berbicara yang menyambung dan merasa dicintai. Pria tak banyak bicara seperti wanita dan menganggap wanita mencintainya jika berhubungn seks dengan teratur.

loading...

Bacaan Terkait: