loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Artis Cantik Indonesia yang Ternyata Jarang Mandi

Kategori Dunia: Selebritis Profile
Loading...

5 Artis Cantik Indonesia yang Ternyata Jarang Mandi. Mandi adalah sebuah kegiatan untuk membersihkan tubuh menggunakan air. Tapi, bagaimana jika kita malas mandi? Beberapa di antara kita tentu ada yang malas untuk mandi.

Tak hanya masyarakat biasa, beberapa artis yang kerap muncul di layar kaca diketahui juga jarang mandi. Namun, beberapa di antara mereka mengaku juga tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kulit meski jarang mandi.

Lalu siapa saja artis-artis yang diketahui jarang atau malas mandi? Liputan6.com mencatat beberapa di antaranya.

Melanie Subono Jarang Mandi

Artis Melanie Subono mengaku jika dirinya memang tidak suka mandi. Namun, dirinya mengaku jika dengan olahraga renang. Hal itu pun tidak membuatnya terganggu meski akhirnya menimbulkan bau badan tak sedap.

“Gue suka banget dengan olah raga air, tapi gue nggak suka mandi,” kata Melanie.

Semenjak divonis mengidap penyakit kanker, Melanie Subono mengaku lebih sering berenang. Begitu sukanya dengan olah raga renang, Ia juga sempat jadi atlet renang perwakilan Jawa Barat.
Dulu artis yang satu ini masuk atlet renang untuk Jawa Barat, namun setelah itu tidak dilanjutkan lagi dan atas kegemarannya terhadap olah raga renang kala itu, Melanie menjuluki dirinya sebagai manusia setengah ikan.

“Saya sangat menyukai olahraga air, termasuk renang. Saya ini setengah ikan setengah manusia,” tandasnya.

Christy Cherry Belle Malas Mandi

Salah satu personel Cherry Belle, Christy juga diketahui malas mandi. Hal ini seperti dikatakan oleh beberapa personel Cherry Belle saat sebuah acara meet & Greet. Kala itu, para personel Cherry Belle sepakat menyebut satu nama,”Christy! Malas mandi!”

Bukannya marah atau sewot, pemilik nama yang disebut pemalas itu malah tertawa mendengar komentar kompak tersebut. “Ihh, kok tahu siih!” seru Christy disambut tawa teman-temannya.

Prisia Nasution Jarang Mandi

Prisia Nasution menganggap jika penampilannya sebagai artis bukanlah faktor utama. Menurutnya, penampilan seseorang dilihat dari dalam dirinya.

“Setiap orang kan berbeda-beda. Kalau aku, cantik itu adanya sudah dari dalam diri, baru muncul ke fisik,” ujar Prisia.

Bila banyak artis yang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi terlihat cantik, tidak bagi aktris terbaik FFI 2011 ini. Bahkan wanita yang jago basket ini mengaku, dirinya adalah sosok yang cuek dalam penampilan.

“Pada dasarnya aku ini perempuan yang jarang dandan, bahkan, jarang mandi juga lho,” ujarnya.

Pemain film Jokowi itu mengakui dirinya adalah orang yang malas mandi. “Kalau memang hanya di rumah saja, mandi sekali aja cukup. Yang penting badan nggak keringetan. Aku tahu sih ada yang mandi sampai 3-4 kali sehari. Itu sih bagaimana orangnya saja,” ujarnya.

Cita Citata Malas Mandi

Pedangdut Cita Citata mengaku memiliki kebiasaan buruk. Pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini itu mengakui kalau dirinya adalah orang yang sangat susah disuruh mandi. Kalaupun mandi, ada syarat khusus yang akan membuatnya mau melangkah ke kamar mandi.

“Aku memang susah mandi. Mesti pakai air panas. Suka ditarik sama nyokap, tapi suka bilang ntar aja. Tunggu dibikinin air panas dulu,” ujarnya.

Sampai detik ini, Cita mengaku kalau kebiasaanya ini susah hilang. Namun kini ia merasa lebih mudah untuk mandi, karena tidak harus memanaskan air sendiri.

“Sampai sekarang juga harus pakai air panas dulu. Disiapin sama asisten,” ujarnya.

Donita Jarang Mandi

Artis cantik Donita mengakui jika dirinya jarang mandi. Donita pun memiliki alasan khusus kenapa dirinya tidak suka mandi. Pasalnya, dirinya memiliki kulit yang sensitif.

Sebagai gantinya,dia rajin luluran pake buah segar. Kejadian jarang mandi ini sudah dilakukanya sejak duduk di bangku SMA.

“Soalnya kalau mandi kulitku nggak tau mengapa tiba-tiba menjadi biru lebam. Sekarang,kalau mandi aku selalu menggunakan air hangat,” katanya.

Untuk masalah perawatan kulit, Donita mengaku jika dirinya lebih senang melulur sendiri kulitnya dengan parutan buah kiwi dan stroberi.

“Kalau ke salon takut ada bahan kimianya. Lagian belum tentu tangannya telaten. Minimal seminggu 3 kali aku rajin marutin buah kiwi dan stroberi,” pungkasnya.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: