loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Atlet Terseksi tahun 2015

Kategori Dunia: Selebritis Profile
Loading...

5 Atlet Terseksi tahun 2015. Biasanya, atlet wanita pasti identik dengan badannya yang kekar, hingga banyak ototnya terlihat jelas. Namun walaupun badan mereka memang lebih kekar, para atlet ini tetap memiliki rambut yang indah, badan yang seksi, serta kulit yang mulus dan sehat.

Nah, berikut ini ada beberapa atlet yang dinobatkan sebagai atlet paling seksi. Bukan hanya paling seksi dalam hal fisik, tetapi mereka juga memiliki wajah yang cantik, cerdas, dan berprestasi. Siapa saja atlet tersebut, berikut 6 atlet paling seksi, seperti dilansir dari The Richest.

Leryn Franco – Atlet 2015 Paling Seksi

Leryn Franco adalah atlet lempar lembing asli Paraguay. Selain memiliki paras yang cantik dan tubuh yang bagus, wanita ini telah menorehkan prestasi di usia muda. Ketika masih 16 tahun, Dia pernah berlaga mewakili Paraguay pada Soutch American Youth Champion di Brazil.Di tahun 2012 yang lalu, Dia berhasil menjadi pelempar terbaik hingga 57,77 meter di Barquisimeto.

Pada Olimpiade musim panas 2008, Leryn Franco mendapat pengakuan dunia dan para penggemarnya bahwa Dia mempunyai teknik melempar yang sangat mengesankan, walaupun hanya berada di posisi ke-51. Sejak saat itu, wanita seksi ini terkenal dan ditawari menjadi model untuk model baju renang. Awal menjadi model ini membuatnya langsung menjadi model internasional.

Anna Kournikova – Atlet Terseksi 2015

Wanita yang dinobatkan sebagai atlet paling seksi ini adalah mantan pemain tenis profesional. Dia memang tidak pernah menjadi nomor 1 untuk kategori pemain tunggal, tetapi puncak karirnya ketika Dia menempati urutan ke-8 dunia pada tahun 2000. Tetapi, Anna Kournikova mencapai kesuksesan yang lebih besar di kategori ganda dengan Martina Hingis pada tahun 1999 dan 2002. Mereka bahkan menyebut dirinya sebagai ‘Spice Girls of Tennis’.

Sayangnya, saat Dia berumur 21 tahun, Anna mengalami cedera serius pada bagian punggung dan tulang punggung, hingga karir tenisnya harus dihentikan. Meskipun karir tenisnya telah usai, Dia pernah menjadi model video lagu berjudul ‘Escape’.

Skylar Diggins – Atlet Paling Seksi 2015

Skylar Diggins adalah pemain basket perempuan. Dia sukses menjadi pemimpin basket Notre Dame University selama 3 tahun berturut-turut dan merebut gelar sebagai leader terbaik selama sejarah Notre Dame. Tidak hanya itu, wanita yang lahir tahun 1990 ini juga masuk ke dalam grup All Star NBA wanita tahun 2014 dengan rata-rata mendapatkan 20,1 poin dalam setiap permainan.

Dalam NBS wanita 2014 itu juga, Skylar mendapat penghargaan sebagai Most Improved Player. Karirnya yang sangat terang dalam bidang olahraga juga tak kalah dalam hal model. Dia pernah menjadi model untuk ilustrasi olahraga dan terkenal karena memiliki badan yang menakjubkan.

Gina Carano – Atlet 2015 Paling Seksi

Wanita yang lahir di Texas ini merupakan salah satu atlet wanita paling populer yang pernah ada. Di balik wajahnya yang cantik dan anggun, Dia adalah seorang atlet Mixed Martial Artist (MMA). Karirnya cemerlang dengan menjadi atlet Muay Thai untuk MMA. Banyak mengikuti ajang MMA dan menjadi berbagai model majalah, wanita kelahiran 1982 ini dinobatkan sebagai ‘face of women’s MMA’ dan peringkat ke-5 sebagai wanita paling berpengaruh tahun 2008.

Gina Carano ini kemudian pensiun dari karirnya menjadi atlet dan menjadi seorang aktris yang juga meraih kesuksesan. Dia menjadi nominasi sebagai aktris terbaik tahun 2008 karena perannya dalam film Haywire. Dia juga sangat sukses menjadi model.

Anastasia Ashley – Atlet Paling Seksi 2015

Anastasia Ashley yang dianggap sebagai atlet paling seksi nomor 5 tahun 2015 ini adalah peselancar. Dia mulai berselancar sejak masih umur 5 tahun. Setahun kemudian, Dia bahkan sudah memenangkan lomba surfing dengan papan seluncur yang ditemukan di tempat sampah samping rumahnya. Di usianya yang ke-7, Dia bahkan telah disponsori oleh beberapa pihak.

Bertambahnya usia membuatnya mantap untuk menjadi atlet surfing. Anastasia memenangkan gelar nasional pertamanya dan mendapat 2 juara dalam National Scholastic Surfing Association championships dan the Professional Surfing Tour of America championship. Badannya yang seksi membuatnya menjadi model pakaian renang tahun 2014 lalu. Anastasia juga mendapat peringkat ke-59 sebagai Women’s Qualification Series.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: