loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Bisikan Erotis yang Bikin Wanita Makin Panas Bercinta

Kategori Dunia: PASUTRI
Loading...

5 Bisikan Erotis yang Bikin Wanita Makin Panas Bercinta. Tak hanya sentuhan dari pasangan yang membuat wanita makin ‘liar’ dan panas untuk berhubungan seks. Bisikan-bisikan nan seksi dan erotis mampu memberikan rangsangan yang kuat terhadap wanita. Ketika dia bergairah, Anda juga ikut panas. Tak heran, Anda berdua mampu mencapai kepuasan seks yang diharapkan.

“Siapa milikmu?”

Menurut survei seks yang dilakukan Forktip.com, panggilan kesayangan untuk pasangan merupakan ungkapan paling seksi kepada seorang wanita.

Survei diikuti lima ribu pria dan wanita tentang evolusi hubungan dan ritual perkawinan pada tahun 2017. Kalimat ini bisa membuat wanita liar dan panas.

Jika Anda ingin membangun gairahnya, bisikkanlah panggilan ini di telinganya selagi dia menuju puncak orgasme, sesuai ditulis Health Aim, Sabtu (28/1/2017).

“Sayang, kau begitu seksi”

Kunci membuat wanita tergila-gila saat berhubungan intim ketika pria mengatakan betapa seksinya dia. Kalimat ini termasuk pujian yang dirancang agar wanita merasa bergairah di ranjang.

Panggil dia

Demi membangun gairah seks wanita, pria juga bisa memanggil nama pasangan dengan sebutan sedikit erotis. Misal, “Kamu nakal”.

Kata yang paling sederhana dibisikkan ke telinganya. Anda juga bisa meraih dan menyentuh bagian seksi dari tubuhnya yang Anda temukan.

Jelaskan secara keras apa yang terjadi

Ucapan ini bisa dibilang dengan volume suara yang keras. Anda bisa mengucapkan, “Oh, ini terasa begitu baik. Lakukanlah lagi!”

Cara sempurna untuk melakukannya adalah ketika Anda menatap matanya. Setelah itu, wanita akan membawa Anda ke tempat yang lebih tinggi dari langit.

Berbicara kotor

Anda bisa merangsang wanita dengan obrolan yang kotor soal seks. Anda bisa menetapkan batas-batas obrolan dengan pasangan. Tanyakan padanya, apa yang dia tidak ingin dengar.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: