Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Fakta Menjijikkan Tentang Seks

Kategori Dunia: PASUTRI

5 Fakta Menjijikkan Tentang Seks. Bagi para pasangan, seks itu luar biasa, karena menjadi salah satu faktor yang menghangatkan kehidupan cinta dan bahkan seks sebagai sumber kebahagiaan .

Namun di balik itu, ada sejumlah fakta menjijikkan tentang seks yang kerap tak diperhatikan.

Berikut ini sejumlah fakta ‘menjijikkan’ tentang seks seperti Dunia Baca dot Com kutip dari laman detikHealth

  1. Berciuman Itu Kotor
    Ketika Anda mencium mulut pasangan, artinya tengah terjadi perpindahan bakteri antar mulut. Untuk diketahui, di dalam mulut ada 500 jenis bakteri, di mana 50 persen bersemayam di lidah.

    Mengingat hal ini, mungkin Anda jadi mempertimbangkan kembali untuk melakukan French kiss dengan pasangan.

  2. Telanjang Itu ‘Berisik’
    Saat melakukan aktivitas ranjang, para pasangan tentunya melepaskan seluruh pakaiannya. Saat berkeringat, tubuh Anda dan pasangan masih saling menempel dan bersentuhan sehingga bisa jadi lengket dan menimbulkan suara-suara aneh yang meningkahi aktivitas bercinta Anda. Hmm, mungkin bercinta dengan mengenakan pakaian adalah ide yang lebih higienis.
  3. Vagina Bisa Bau
    Vagina bau? Hmm ini kabar buruk bagi mereka yang menyukai oral seks. Ya,vagina bisa jadi bau jika tidak dibersihkan secara teratur, dan bahkan bisa menyebabkan infeksi jamur. (Baca: Tips Cara Merawat Vagina)
  4. Setelah Bercinta Semua Berantakan
    Hei apa yang terjadi setelah orgasme didapat? Keadaan tempat tidur Anda mungkin menjadi sangat berantakan. Biasanya perempuanlah yang bersih-bersih tempat tidur dan kamar sesaat setelahnya. Hmm, jadi ejakulasi adalah suatu urusan yang bikin berantakan.
  5. Seks Setelah Makan Itu Menyebalkan
    Setelah makan malam romantis, pasangan melanjutkan kegiatannya di atas ranjang. Sepertinya menyenangkan, tapi akan jadi menyebalkan saat sedang asyik bercinta salah satu dari Anda malah bersendawa. Apalagi jika mengeluarkan bau tajam saat bersendawa. Iiih.

    Seks sama sekali tidak menyenangkan saat mulut Anda bau, dan ketika perut Anda sangat penuh. Ingat, seks itu bukan sekadar membakar kalori semata.

loading...

Bacaan Terkait: