Menu

Inilah 5 Fakta Seksual tentang Gay

21/04/2013 | Pria

5 Fakta Seksual tentang Pasangan Gay. Tidak semua pria penyuka sesama jenis menyukai hubungan seks melalui anal. Lantas bagaimana cara mereka menikmati kehidupan seksualnya?

Berikut adalah beberapa fakta seksual para pasangan sejenis atau gay, seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Pria gay suka bercinta dengan siapapun
Pernyataan tersebut ternyata mitos. Sebab pria penyuka sesama jenis tidak mau bercinta sembarangan dan justru ingin menemukan orang yang tepat untuk akhirnya saling berbagi di atas ranjang.

Pria gay suka seks anal
Tidak semua pria penyuka sesama jenis suka dengan seks anal. Perbandingannya sama seperti wanita yang punya mulut dan pria yang memiliki Mr P, maka artinya wanita suka memberikan blow job. Sama sekali tidak benar, bukan?

Pria gay suka ‘mengisap’
Sama seperti fakta sebelumnya, banyak yang berpikir pria penyuka sesama jenis menikmati seks dengan cara blow job. Tetapi tidak juga, sebab terkadang mereka hanya menikmati hand job bersama pasangannya.

Pria gay selera seksnya ‘aneh’
Yang dimaksud aneh di sini adalah seks BDSM (Bondage and Discipline, Sadism and Masochism atau perbudakan, disiplin, sadis, dan masokis). Meskipun ada juga di antara pasangan gay yang suka dengan eksperimen di atas ranjang, tetapi tidak semuanya punya selera seks seperti itu.

Pria gay hanya berpikir tentang seks
Tidak semua pria penyuka sesama jenis hanya memikirkan seks di dalam otaknya. Mereka juga menyukai aktivitas pasangan normal seperti mengobrol, melakukan pekerjaan rumah, merawat anak, dan lainnya.

Pembaca, itulah fakta seksual tentang pasangan sejenis, semoga bremanfaat bagi para pembaca semua.



Related For Inilah 5 Fakta Seksual tentang Gay