Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Ide Romantis Rayakan Valentine

Kategori Dunia: Asmara, PASUTRI

5 Ide Romantis Rayakan Valentine. Siapa bilang hari Valentine hanya untuk pasangan muda-mudi yang sedang di mabuk cinta? Anda yang sudah menikah masih bisa merasakan atmosfer cinta di hari kesayangan seperti pasangan remaja lainnya.

Meski sudah memiliki buah hati, Anda dapat menghabiskan waktu berdua dengan romantis tanpa khawatir akan terganggu anak.

Wujudkan hari penuh cinta mendatang dengan perayaan spesial bersama pasangan. Jadikan moment ini untuk mempererat hubungan Anda berdua. Berikut ada lima alternatif merayakan hari Valentine untuk pasangan yang sudah menjadi orangtua yang dilansir Idiva.

# 5. Piknik di halaman belakang
Rencanakan piknik sambil menatap indahnya cahaya bulan? di halaman setelah anak Anda terlelap. Siapkan lilin, minuman dan makanan ringan seperti jagung bakar atau barbeque. Walau sederhana, tapi piknik di halaman memiliki sensasi tersendiri dan bisa jadi alternatif merayakan valentine.

Ternyata merayakan hari kasih sayang tidak harus mahal dan mewah. Anda dan pasangan bisa wujudkan hari istimewa dengan perayaan sederhana namun tetap berkesan.

# 4. Memesan kamar di hotel
Tak ada salahnya untuk sesekali menghabiskan malam berdua tanpa anak. Cobalah untuk bermalam di hotel saat malam Valentine. Percayakan anak pada keluarga untuk semalam saja dan Anda bisa menikmati bulan madu kedua.

Rilekskan pikiran dengan berendam air hangat dan beri pijatan pada pasangan. Lalu tutup malam Valentine Anda dengan makan malam romantis.

#3. Nonton film larut malam

Ini alternatif lain untuk merayakan valentine dengan pasangan, terlebih bagi yang sudah memiliki bayi. Menonton film hingga tengah malam mungkin sulit dilakukan karena Anda harus terjaga saat si bayi rewel.? dengan baik jika Anda memiliki bayi.

Tutup kamar bayi, lalu pindah ke ruang tv untuk menyaksikan film kesayangan berdua. Jangan sampai suara film terlalu keras dan dapat membangunkan bayi Anda. Agar semakin seru, siapkan pop corn dan soft drink? sebagai camilan.

#2. Pergi ke taman hiburan

Selagi pergi ke taman hiburan, Anda dapat menitipkan anak sementara untuk kegiatan satu ini. Bisa ke pengasuh atau keluarga Anda. Nikmati serangkaian permainan yang disediakan oleh taman hiburan seperti roller coaster atau permainan untuk orang dewasa lainnya.

# 1. Makan siang
Jika Anda memiliki anak yang sudah sekolah, ambil cuti dan rencanakan makan siang romantis dengan pasangan Anda. Kemudian pulang ke rumah dan manfaatkan waktu sebelum anak Anda pulang dari sekolah untuk bermesraan di kamar.

loading...

Bacaan Terkait: