loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Manusia Budak Hawa Nafsu Paling Gila Sedunia

Kategori Dunia: International, Tahukah Anda?

5 Manusia Budak Hawa Nafsu Paling Gila Sedunia. Bergelimang harta memang banyak godaannya. Harta, takhta, wanita, kata pepatah, bisa jadi sumber malapetaka. Namun sebelum bencana itu benar-benar datang nikmatilah selagi bisa. Barangkali begitulah cara berpikir orang-orang super kaya di dunia ini.

Dengan adanya media sosial di Internet, orang-orang super tajir itu bisa makin memamerkan kekayaannya kepada khalayak. Mereka tidak ragu-ragu lagi membuat orang iri melihat kehidupan mereka yang dipenuhi kenikmatan duniawi, seperti rumah mentereng, mobil mewah, pesawat jet pribadi, dan gadis-gadis cantik nan seksi.

Siapa saja di antara orang-orang yang jadi budak nafsu kenikmatan duniawi itu? Ikuti kisahnya berikut ini seperti dilansir dari laman Merdeka.

Tony Toutouni

Pria 42 tahun bernama Tony Toutouni bikin para pengikutnya di media sosial Instagram ngiler karena gaya hidupnya yang mewah.

Dalam delapan bulan lelaki bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat, ini langsung memiliki 750 ribu pengikut Instagram.

Di media sosial itu memamerkan harta kekayaannya yang dipenuhi mobil-mobil sport dan klasik berharga selangit, deretan pesawat jet, helikopter, taburan uang, dan gadis-gadis cantik seksi berbikini dengan pose-pose menggoda.

Di Instagram dia menamai akunnya @lunatic-living.

“Apa bukan yang seperti ini yang paling diinginkan setiap lelaki di dunia? Ini gaya hidup yang paling diimpikan setiap lelaki dan saya menikmatinya,” kata dia.

“Sebagai lelaki lajang, saya berkencan dengan banyak gadis cantik.”

Pengusaha ganteng ini mengaku tidak sulit mendapatkan gadis yang diinginkannya.

“Tinggal di LA dan punya segalanya, tidaklah sulit mendapatkan setiap gadis yang kita inginkan.”

Di keterangan akun Instagramnya dia menulis: “Orang bilang lebih baik miskin tapi bahagia daripada kaya tapi menderita. Saya sih kompromi, cukup kaya dan sedikit galau.”

Kekayaan Tony bersaing dengan Dan Bilzerian yang tahun lalu dinobatkan sebagai Raja Instagram dengan delapan juta pengikut.

“Saya tidak ingin bersaing dengan Dan tapi orang bilang akun saya tumbuh luar biasa cepat. Tapi Dan sebenarnya teman saya dan semua kegilaan di Instagram ini dimulai karena dia.”

Toutouni mulai bergelimang harta ketika dia membeli sebuah kelab malam di Hollywood, California, pada usia 19 tahun.

“Dari situ saya sangat sukses dan kemudian menjualnya untuk membeli yang lain lagi. Saya juga berinvestasi dalam bentuk dealer mobil, restoran, bar. Saya membangun semua bisnis itu hingga laku di jual buat mendapat keuntungan.”

Toutouni mengaku dia juga sering dibenci di Instagram.

“Ada feminis yang benci dengan saya dan orang-orang gereja yang ingin mengutuk saya.”

Dia mengaku baru mulai mengencani gadis yang sama belakangan ini. “Saya suka melakukan apa saja. Saya doyan dengan payudara dan bersedia mengongkosi operasi perbesaran payudara. Saya suka memberi banyak hadiah buat anak-anak. Saya juga senang bercanda dengan para penggemar.”

Dan Bilzerian

Dan Bilzerian membuat heboh jagad instagram. Di media sosial ini, Bilzerian punya hampir 4,6 juta follower.

Dan Bilzerian (32) adalah pemain poker profesional yang kaya raya. Gaya hidupnya dipenuhi pesta-pesta mewah dengan para wanita seksi. Setiap pria di Barat pasti bermimpi hidup seperti Bilzerian dengan mobil mewah, pesta meriah, wanita cantik dan senjata.

Bilzerian mengunggah foto-fotonya di Instagram. Inilah salah satu sebab mengapa dia punya banyak follower di Instagram. Dia dijuluki Raja di Instagram.

Satu minggu lalu Bilzerian mengunggah foto pestanya di atas Yatch. Dia dikelilingi puluhan gadis cantik dengan busana setengah telanjang. Si penggila pesta ini mengangkat gelas sampanye tinggi-tinggi sambil tertawa lebar.

“Terlalu berkelas untuk klub Yatch,” sesumbarnya soal pesta meriah tersebut.

Tak cuma itu, Bilzerian juga kerap mengunggah jet pribadi, mobil sport atau gepokan duit satu tas.

Bilzerian juga memposting perjalanannya dengan kapal pesiar ke berbagai belahan dunia. Tak lupa, selalu dengan belasan wanita cantik.

Para followernya pun hanya bisa mupeng alias iri melihat kelakuan Bilzerian.

“Gaya hidupmu ini mungkin hanya akan jadi mimpi sebagian besar pria. Kamu sangat beruntung teman. Hidup dikelilingi uang, wanita dan senjata,” kata seorang follower.

Yang lain malah minta Bilzerian membantunya supaya bisa bernasib seperti itu.

“Kawan berilah aku USD 1.000. Atau ajari aku main poker supaya bisa seperti dirimu,” kata seorang follower pria Bilzerian.

Dorothy Wang

Dorothy Wang adalah anak orang kaya yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejak kecil, dia mengaku genar mengoleksi barang mewah.

Foto-fotonya di Instagram menunjukkan aksinya naik jet pribadi keliling dunia, belanja busana mahal, berpesta dengan selebritis Hollywodd, dan pelbagai aksi hedonis lainnya.

Perempuan 27 tahun ini, ayahnya adalah Roger Wang, pengusaha mal sukses asal China. Tapi dia berkukuh duitnya kini lebih banyak dihasilkan sendiri.

“Aku bekerja sebagai desainer perhiasan,” kata Dorothy.

Floyd Mayweather Jr

Majalah Forbes mengatakan, sepanjang tahun 2014, Floyd Mayweather Jr, merupakan atlit terkaya sedunia. Hal itu berdasarkan perkiraan mereka yang berhasil mendata, bahwa petinju itu berhasil mengumpulkan kekayaan yang nilainya tak kurang dari Rp 1,2 triliun.

Pendapatan Mayweather, atau akrab disapa ‘Money’ ini, pada akhirnya mampu melebihi perolehan pesepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang hanya mampu mencapai 55,1 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 900 miliar.

Kekayaan ini membuat Mayweather membiasakan dirinya untuk pamer. Beberapa kali ia memamerkan kekayaannya di situs jejaring sosial, berharap membuat siapa saja yang melihatnya merasa iri.

Pemegang rekor 45 kali menang dengan 25 kali KO yang belum pernah kalah itu, ternyata memiliki sebuah jet pribadi, sejumlah mobil sport, jam-jam tangan mewah, serta ratusan koleksi sepatu mahal dan berbagai aksesoris lainnya.

Bahkan, Manny Pacquiao pernah berujar bahwa dirinya tak simpatik dengan gaya hidup wah yang dipertontonkan Mayweather. Menurutnya, Floyd terlalu sesumbar tentang gaya hidup dan semuanya. Padahal, ia sama sekali tak peduli.

Koleksi harta benda terbaru milik Mayweather saat ini pun tak kalah mentereng, yaitu sebuah jet pribadi. Jet yang dipakai sebagai latar belakang dari aneka tunggangan lain miliknya itu, ditaksir berharga lebih dari Rp 200 miliar.

Di dunia oleh raga, tak banyak atlet yang memiliki jet pribadi. Bahkan di kalangan pesepakbola sekalipun, diketahui hanya Cristiano Ronaldo lah yang sampai saat ini tercatat memilikinya. Sementara di jajaran pembalap F1, Lewis Hamilton pun tak mau ketinggalan untuk ikut mengoleksi kendaraan udara super cepat tersebut.

Selain itu, sejumlah mobil sport mewah pun menjadi salah satu jenis benda mewah yang dikoleksi oleh Mayweather. Tercatat, Mayweather memiliki setidaknya delapan sport car yang terbaik di setiap mereknya, antara lain Ferrari 599 Fiorano, Porsche 911 Turbo S, Lamborghini Aventador, Ferrari 458 Spider, Ferrari 458 Spider, dua buah Bugatti Veyron, dan yang terakhir, Bugatty Veyron.

Selain itu, Mayweather juga merupakan salah satu pemilik Bugatti Grand Sport, yang merupakan koleksi terbatas karena hanya berjumlah 150 unit di dunia. Jika digabung, koleksi mobil mewah milik Mayweather itu nilai totalnya bisa mencapai 5,5 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 104 miliar.

Hal-hal terkait harta kekayaan yang kerap dipamerkan Mayweather di media sosialnya, antara lain adalah bertumpuk-tumpuknya uang jutaan dolar, ratusan koleksi sepatu dan kaca mata mewah dari berbagai brand. Mayweather bahkan pernah memamerkan setumpuk uang pecahan 100 dolar AS miliknya, yang diletakkannya begitu saja di atas tempat tidur.

Trevors Beynon

Travers Beynon, pria asal Australia, dijuluki Hugh Hefnernya Australia lantaran dia tinggal di rumah seharga Rp 48,6 miliar.

Raja tembakau itu kerap menggelar pesta bikini bersama model-model seksi nan aduhai di rumahnya yang dia sebut The Candy Mansion.

Kehidupan hedonnya yang bergelimang harta jadi populer di media sosial Instagram.

Beynon punya koleksi mobil-mobil mewah dan memamerkannya di Instagram.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (19/5), Beynon mewarisi perusahaan tembakau Freechoice yang memiliki 200 toko di Australia.

Dia menikahi wanita bernama Taesha dan dikaruniai dua anak. Orangtua Taesha, Graham dan Evon Appleby, sempat diwawancarai di sebuah stasiun televisi tadi malam.

Mereka mengaku tidak pernah bertemu dengan cucu mereka dan sudah lama tidak berkomunikasi dengan Taesha.

Di akun Instagramnya, Beynon sempat memajang foto Taesha yang disuruh memakai tali anjing dan diberi keterangan foto “Gaya Anjing”.

Orangtua Taesha menyebut foto itu menjijikkan dan sangat melecehkan. Mereka merasa sangat sedih karena tidak bisa menghubungi Taesha.

“Kami hanya ingin memeluk mereka buat pertama kalinya,” kata Evon. “Kami hanya ingin ke sana dan membawa Taesha pergi dari tempat itu.”

Beynon memiliki empat anak, dua dari Taesha dan dua lagi dari mantan istrinya dan Miss World 1991 Ninibeth Leal.

Meski Taesha istrinya, namun Beynon juga sering tidur dengan banyak perempuan lain, termasuk sahabat Taesha.

Dia sudah memajang sekitar 70 foto di akun Instagramnya yang memiliki lebih dari 14.500 pengikut.

loading...

Bacaan Terkait: