Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Pelajaran Cinta dari Hari Valentine

Kategori Dunia: Asmara

5 Pelajaran Cinta dari Hari Valentine. Beberapa orang menganggap Hari Valentine sangat wajib untuk dirayakan, sementara yang lain tidak.

Apapun pandangan Anda, setidaknya ada lima pelajaran cinta yang bisa diambil dari Hari Valentine, demikian seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.

#1. Tidak perlu waktu khusus untuk mencintai atau mengekspresikan rasa sayang Anda kepada orang lain. Cinta tidak bisa didikte, tetapi dirasakan.

Jadi jika Anda ingin mengungkapkan rasa cinta, tidak perlu menunggu Hari Valentine tiba.
#2. Sehubungan dengan pelajaran cinta pertama, artinya Anda harus selalu menunjukkan apa yang Anda rasakan pada orang terkasih. Ingin memberi kado yang spesial tidak cuma bisa dilakukan saat Valentine tiba. Yang penting bukan harinya, tetapi perasaan ketika memberikannya.
#3. Anda tidak bisa jadi orang menyebalkan selama 364 hari, kemudian meminta maaf dan bersikap lembut ketika Valentine saja. Sekotak cokelat, seikat bunga mawar, dan acara makan malam romantis mewah tidak akan pernah mampu mengganti kesalahan itu.
#4. Hari Valentine bisa dirayakan dengan siapa saja. Sebab cinta Anda bukan hanya pada pasangan, tetapi juga keluarga, teman, dan orang-orang di sekitar Anda. Bahkan binatang peliharaan pun membutuhkan kasih sayang dari Anda.
#5. Terakhir, Anda juga perlu belajar untuk mencintai diri sendiri. Sebab Anda tidak akan mampu mencintai orang lain jika tidak punya kecintaan terhadap diri sendiri.

Sebenarnya, tidak ada salahnya merayakan Hari Valentine. Anda bahkan bisa merayakannya setiap hari jika tujuannya ingin menunjukkan cinta pada orang terkasih.

loading...

Bacaan Terkait: