Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Perawatan Bagi Pria Penderita Disfungsi Seksual

Kategori Dunia: Pria

5 Perawatan Bagi Pria Penderita Disfungsi Seksual. Disfungsi seksual adalah salah satu bentuk masalah seksual yang kerap kali timbul dalam kehidupan seksual suami istri. Masalah ini akan mengakibatkan ketidakharmonisan suatu hubungan rumah tangga.

Berikut adalah beberapa alternatif perawatan untuk disfungsi seksual yang dapat Anda lakukan.

Konseling atau Terapi
Ini adalah proses di mana para pasangan melakukan sesi konsultasi dengan ahli atau pakar seks yang akan memberikan solusi bagi masalah disfungsi seksual Anda.

Terapi ini lebih ditujukan pada emosi dan dan juga hubungan psikologis pasangan. Seiring waktu, pasangan akan belajar untuk mengenali preferensi seksual mereka masing-masing dan akan menjadi lebih terbuka satu sama lain. Pada akhirnya, pasangan akan bisa bekerja sama untuk membangun hubungan seksual yang saling memuaskan dan fleksibel (Baca juga: Tips Bercinta Agar Pasangan Puas).

Latihan Otot
Senam kegel adalah metode yang paling umum dari pelatihan otot dan mudah untuk dilakukan serta sangat efektif bila dilakukan secara teratur oleh pria dan wanita.

Ini merupakan metode yang efektif untuk meningkatkan kualitas ereksi dan kontrol ejakulasi pada manusia dan kontrol yang lebih baik dari kontraksi vagina pada wanita. Kegel ini bisa dilakukan baik dalam posisi duduk atau berbaring .

Cobalah untuk mengkontraksikan otot seperti yang Anda lakukan saat berhenti buang air kecil . Saat melakukan itu, Anda bisa merasakan otot-otot panggul Anda meremas uretra dan anus Anda . Jika perut atau bokong otot menegang, itu berarti Anda belum menemukan otot yang tepat untuk berolahraga. Kontraksikan otot panggul tegangkan selama 3 detik dan rileks selama 3 detik . Ulangi langkah ini untuk 10-15 kali sesi. Untuk hasil terbaik lakukan ini 3 kali sehari secara teratur .

Metode Medis
Penggunaan obat seperti seperti levitra, dan cialisakan membantu. Namun, jika Anda menemukan cara lain yang lebih alami akan lebih baik karena mengonsumsi obat-obatan terlalu sering akan berakibat buruk pada kesehatan.

Operasi
Berikut ini adalah beberapa metode bedah atau operasi yang dapat membantu Anda dalam kasus disfungsi seksual. Koreksi bedah untuk penyakit peyronie, prostesis penis untuk disfungsi ereksi, operasi pembesaran penis untuk hipogonadisme serta bedah untuk koreksi kelainan pada penis (misalnya , hipospadia) dan alat kelamin perempuan.

Peralatan Eksternal
Sejauh ini pompa penis adalah salah satu pilihan pengobatan untuk disfungsi ereksi yang paling populer . Alat ini juga dikenal sebagai pompa vakum atau alat penekan vakum, alat ini membantu untuk mengembalikan kemampuan untuk mendapatkan ereksi alami setelah operasi prostat atau terapi radiasi untuk kanker prostat . Lalu ada kondom yang bisa memperpanjang penis yang dapat digunakan lebih dari sekali . Beberapa vibrator juga dirancang untuk merangsang menstimulasi gairah Anda.

loading...

Bacaan Terkait: