loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Posisi Seks Kama Sutra yang Ampuh Turunkan Berat Badan

Kategori Dunia: PASUTRI
Loading...

5 Posisi Seks Kama Sutra yang Ampuh Turunkan Berat Badan. Tidak punya waktu untuk berolahraga? Tenang, ada banyak cara menyenangkan untuk menurunkan berat badan. Salah satunya adalah dengan berhubungan seks. Bercinta dapat membantu Anda membakar kalori. Bisa dikatakan, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui!

Untuk membuat sesi bercinta semakin menyenangkan dan sekaligus menurunkan berat badan, Anda bisa mencoba lima posisi seks Kama Sutra ini. Penasaran? Yuk simak ulasan menarik berikut ini seperti dilansir dari laman Merdeka

The Erotic V

Ingin olahraga sambil berhubungan seks? Gampang, Anda bisa mencoba posisi seks Kama Sutra The Erotic V. Posisi seks ini akan membakar banyak kalori di tubuh Anda dan pasangan. Dalam posisi ini, wanita akan duduk di tepi meja. Sementara itu, pria akan berdiri di depan wanita dan sedikit menekuk kakinya sehingga pria bisa melakukan penetrasi dengan mudah.

Setelah itu, wanita meletakkan lengannya di leher pria, menarik pria mendekat, dan kemudian menaruh kedua kakinya ke atas bahu pria.

The Ascent to Desire

Untuk posisi kedua, Anda dan pasangan bisa mencoba The Ascent to Desire. Perlu diketahui bahwa posisi seks Kama Sutra ini membutuhkan banyak energi. Dalam posisi ini, pria akan berdiri kokoh dengan merentangkan kaki selebar pinggul, lalu sedikit menekuk lutut.

Sementara itu, wanita akan berdiri di hadapan pria. Saat pria mengangkat wanita untuk mendekapnya, wanita akan membungkus pinggul pria dengan kakinya. Posisi seks ini tidak mudah, karena itu Anda dan pasangan harus benar-benar berhati-hati dalam melakukannya.

The Double Decker

Posisi seks ini menawarkan kenikmatan yang tiada-duanya, bila Anda dan pasangan berhasil mencobanya. Dalam posisi seks ini, pria berbaring telentang, sementara wanita duduk di atas tubuh pria dalam posisi memunggungi.

Kemudian wanita secara perlahan bersandar ke tubuh pria – sampai wanita berada pada posisi bersandar pada sikunya. Punggung wanita akan berada di dada pria.

Wanita kemudian menekuk lututnya dan meletakkann kaki di atas lutut pria. Pria akan melakukan gerakan lembut selama penetrasi, sembari terus memegang pinggul wanita yang berada di atas pinggangnya.

The Seduction

The Seduction juga dikenal dengan istilah posisi take me now. Posisi seks ini menawarkan kenikmatan yang luar biasa, bila Anda dan pasangan berhasil mencobanya.

Dalam posisi ini, wanita akan tidur telentang dengan menekuk kedua kakinya ke belakang. Kedua tangannya kemudian diangkat ke atas. Pria berlutut di atas wanita untuk melakukan penetrasi, lalu bersandar di atas tubuh wanita dan meluruskan kakinya ke belakang.

Seluruh berat badan pria sepenuhnya ditumpukan pada lengan bawahnya. Agar penetrasi terasa semakin dahsyat, pria disarankan untuk melakukan gerakan melingkar selama penetrasi.

The Plough

The Plough membutuhkan energi ekstra karena posisi seks ini sangat menantang. So, jika Anda dan pasangan ingin mencobanya, pastikan bahwa fisik kalian ada dalam keadaan prima.

Dalam posisi seks ini, wanita awalnya berbaring telungkup di dekat tepi tempat tidur. Pria kemudian mengangkat kaki wanita dan menariknya hingga melewati tepi tempat tidur, dan mengunci kaki wanita di pinggul.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: