Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Posisi Seks Oral Untuk Yang Pertama Kali Mencoba

Kategori Dunia: PASUTRI

5 Posisi Seks Oral Untuk Yang Pertama Kali Mencoba. Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya seks oral? Hmmm… biasanya wanita memang kurang nyaman dan tak tertarik dengan jurus yang satu ini. Entah risih, malu atau kikuk, membuat wanita pada akhirnya memilih seks konvensional.

Padahal, kalau boleh berbagi, seks oral itu menyenangkan dan bikin pasangan jauh lebih intim lho.

Seks oral juga merupakan bagian foreplay yang istimewa, di mana keduanya memiliki kedekatan yang lebih. Apabila Anda khawatir dan bingung bagaimana caranya, Anda bisa membaca beberapa referensi posisi yang aman dan nyaman untuk yang pertama kali mencoba oral sex.

Di sudut tempat tidur
Ambil posisi di sudut tempat tidur, atur posisi bantal senyaman mungkin untuk bersandar. Rentangkan kedua kaki dan biarkan dia bebas mengekspresikan perasaannya pada Anda. Anda juga bebas berkonsentrasi menikmati sensasi yang diberikan.

Di sofa panas
Apabila Anda masih malu, redupkan lampu ruangan dan biarkan si dia berbaring di sofa. Berjongkok sedikit di atas wajahnya, kemudian raih tangan dan dekatkan miss V perlahan ke bibir pasangan. Begitu memahami posisi Anda, dia akan segera tahu apa yang harus dilakukan.

Posisi ini memungkinkan Anda untuk ikut bergerak erotis. Dibantu bayangan Anda dan dia, momen ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

69 side to side
69 adalah posisi klasik oral yang mudah dipraktekkan bagi yang pertama kali mencobanya. Agar tidak canggung, pilih posisi berhadap-hadapan atau side to side. Buka sedikit kaki dan lingkarkan ke bahu pasangan. Dengan ini, Anda bisa konsentrasi ke blow job.

Stand up
Cari sandaran yang nyaman, berdiri dengan kaki sedikit terentang. Suami diminta berlutut di bawah dan mempersiapkan aksinya. Anda dapat melakukan adegan ini di kamar mandi sehingga menjadi pilihan lokasi yang tak membuat Anda dan pasangan bosan.

Di pinggir ranjang
Posisi ini, suami berlutut dengan karpet sebagai bahan untuk bertumpu. Rentangkan kedua kaki dan letakkan di bahu pasangan. Kali ini, biarkan ia memberikan service pada Anda. Anda cukup menumpukan badan pada kedua tangan dan mengikuti ritme permainan.

Jangan lupa melampiaskan seluruh kenikmatan dengan desahan ya, ladies. Justru itu yang sedang dinantikan oleh pasangan Anda, melihat Anda menikmati service yang diberikannya.

loading...

Bacaan Terkait: