Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 5 Posisi Seks yang Sulit untuk Dilakukan

Kategori Dunia: PASUTRI
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

5 Posisi Seks yang Sulit Anda Lakukan. Berhubungan seks untuk pasangan yang sudah menikah adalah hal terpenting yang wajib dilakukan. Kini pasangan mencoba posisi seks baru untuk menghilangkan rasa bosan yang hinggap di dirinya.

Misionaris dan cowgirl adalah dua diantara sekian banyaknya posisi seks yang menjadi favorit banyak pasangan. Walau pun ada rasa bosan, pasangan tersebut tidak pernah menghilangkan kedua itu posisi tersebut.

Namun, masih ada banyak posisi seks yang sebenarnya Anda tiru. Namun, diantara banyak posisi yang mungkin Anda coba, beberapa diantaranya ada yang tidak masuk akal.

[neuvoo_jobroll]

Seperti dilansir dari laman liputan6, ada alasan mengapa posisi seks ini tidak mungkin dilakukan oleh Anda:

1. Head spinner (kepala berada di bawah seakan mau berputar)
Dia berdiri di atas kepalanya dengan bentuk kaki yang terbelah. Saat Anda para wanita membungkus diri Anda di antara selangkangannya, dan memegang ketiaknya untuk menjaga keseimbangan.

Mengapa ini dikatakan mustahil.
Dalam posisi ini, kedua pasangan tidak menggunakan kedua tangan untuk menahan diri. Ada banyak masalah yang tidak dapat diterima oleh akal sehat.

Anda para wanita dapat melakukan gaya ini apabila Anda melakukan hubungan seks dengan seorang break dance profesional. Namun, itu pun tampaknya tak mungkin.

Karena ia tidak bisa menyeimbangkan tangannya dan mengubah posisi penisnya saat Anda sedang menyeimbangkan diri di ketiaknya.

2. Pairs of Tongs (pasangan saling menjepit)
Anda para wanita menyeimbangkan diri dengan menaruh lengan di lantai. Pria Anda memegang pinggang Anda. Dan dia mengangkang. Kaki Anda diselipkan di antara Mr P dan Miss V Anda.

Mengapa ini dikatakan mustahil?
Jika Anda bukanlah seorang wanita yang memiliki lengan tubuh sekuat Madonna, lengan Anda tak akan mampu menahan tubuh Anda, dan kepala serta badan Anda pun akan terjatuh saat pria Anda mulai beraksi.

Pria lupa bahwa Anda berada di dalam posisi genting di mana vagina akan menerima kunjungan dari penis sewaktu-waktu, dan hal itu sangat menyenangkan dan membuat pria lupa.

3. Fire Hydrant (keran selang di mobil pemadam kebakaran)
Kepala wanita di bawah dengan posisi kaki yang ditekuk dan mengepak seperti elang. Sementara pria berdiri di depan Anda dan memasukan penisnya ke dalam vagina Anda.

Mengapa ini dikatakan mustahil?
Sebagian besar wanita di dunia ini tidak bisa melakukan posisi kepala di bawah tanpa melukai diri Anda sendiri.

Jika memang Anda bisa, yang harus Anda perhatikan adalah berapa lama Anda mencapai orgasme. Dapatkah Anda memegang pasangan Anda dengan kaki mengepak seperti itu.

Harus Anda perhatikan bahwa ketika Anda masih nekat melakukan hubungan seks dengan gaya seperti itu, ini akan membuat sumsum tulang belakang Anda menjadi cedera.

4. Carnal crisscross
Pria berada di antara kaki Anda dari belakang saat Anda mengimbangi kemiringan Anda sendiri. Sementara kepala Anda bertahan di atas lengan Anda sendiri.

Mengapa ini dikatakan mustahil?
Anda diharapkan untuk berbaring miring dengan wajah yang menahan untuk dapat dibaringkan di atas tempat tidur. Sementara kaki Anda diangkat dengan cukup lama di atas pinggang pasangan Anda.

Walau pun Anda sering melakukannya di kelas aerobik sebelumnya, membuat posisi kaki seperti ini adalah lelucon besar. Satu menit sebelum Anda mencapai puncak kenikmatan rasanya paha bagian luar Anda teriris pisau.

5. Bumper Cars (bumper mobil)
Wajah Anda dan pasangan saling menjauh satu sama lain. Pantat Anda pun akan mengalami benturan dan pria Anda mengalami kesulitan untuk meraih Miss V Anda.

Mengapa ini dikatakan mustahil?
Anda bahkan tidak bisa mengetahui bagaimana penisnya akan masuk ke dalam ‘lubang’ Anda. Hal seperti ini sangat sulit untuk dilakukan karena kedua kelamin Anda saling menjauh dan memasukinya pun harus membungkuknya penisnya.

loading...

Bacaan Terkait: