Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 6 Film Terbaru Januari 2016 yang Wajib Anda Tonton

Kategori Dunia: Film

Powered by: id.neuvoo.com

6 Film Terbaru Januari 2016 yang Wajib Anda Tonton. Mengawali bulan pertama 2016, bioskop kita masih didominasi Star Wars: The Force Awakens. Demam Star Wars rasanya belum akan usai hingga bulan depan. Meski Star wars 7 masih banyak ditonton orang, bukan berarti Januari ini tak banyak film keren menunggu tayang.

Kami memilihkan enam film yang menurut kami wajib Anda tonton bulan Januari ini. Film-film yang kami pilihkan ini yang kemungkinan besar tayang bulan Januari di bioskop Indonesia. Ada film yang rilis akhir tahun 2015, tapi kita baru dapat giliran tayang di Januari. Lainnya, film yang diharapkan tayang bareng di jadwal di AS.

Nah, film Hollywood apa sajakah yang disebut layak tonton sepanjang Januari 2016 ini? Simak selengkapnya.

The 33

Diangkat dari kisah nyata, The 33 mengisahkan penyelamatan 33 pekerja tambang di Chili yang terjebak dan akhirnya bisa diselamatkan setelah 69 hari terperangkap di bawah tanah di kedalaman 700 meter. Segala drama berlangsung di film ini.

Mulai dari kisah bertahan hidup dengan makanan dan minuman yang sedikit hingga bagaimana kecelakaan yang mereka alami menjadi berita internasional yang turut mengubah hidup mereka. Film ini menunjukkan sisi terbaik dan terburuk manusia, saat harapan hampir hilang serta kesempatan memperbaiki hidup terbuka. Apa yang dipilih para penambang tersebut?

13 Hours

Michael Bay jagonya bikin film sentimentil di tengah aksi seru dan ledakan. Kali ini ia mengangkat tema terorisme dan patriotisme Amerika lewat 13 Hours.

Film besutannya ini merekam apa yang terjadi di kediaman diplomat AS di Benghazi, Libia pada 11 dan 12 September 2012. Serangan teroris ke tempat itu kemudian menewaskan Duta Besar AS untuk Libia J Christopher Stevens, pegawai dinas layanan informasi AS Sean Smith, serta dua pegawai kontraktor CIA. Filmnya memfokuskan pada misi penyelamatan yang dilakukan oleh tim pasukan khusus AS saat kejadian nahas itu berlangsung.

Film ini diambil dari buku nonfiksi Mitchell Zuckoff berjudul 13 Hours: The Inside Account Of What Really Happened In Benghazi. Versi filmnya dibintangi para aktor yang relatif belum punya nama seperti James Badge Dale, John Krasinski, Toby Stephens, Pablo Schreiber, Max Martini, David Denman, Dominic Fumusa dan Freddie Stroma.

The Forest

Bagi penggemar serial Game of Thrones tentu tak asing dengan sosok Natalie Dormer. Setelah kita melihatnya jadi pemeran pendukung di franchise Hunger Games, kini saatnya ia jadi bintang utama.

Alkisah, Sara (Natalie Dormer), seorang wanita muda asal Amerika, melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari adik kembarnya Jess yang menghilang secara misterius di hutan Aokigahara. Di Jepang, Hutan Aokigahara dikenal sebagai tempat banyak orang bunuh diri. Sara yang memutuskan mencari Jess nekat bermalam dalam hutan. Namun saat malam datang, hal-hal aneh mulai terjadi. Well, awal tahun tak ada salahnya ditakut-takuti lewat film horor.

The 5th Wave

Setelah Twilight dan Hunger Games tamat, Hollywood mencari novel apa lagi dari genre ini untuk difilmkan. Hollywoood memilih buku karangan Rick Yancey. Aktris remaja Chloe Grace Moretz berperan sebagai salah satu dari sedikit manusia yang selamat dari invasi alien.

Film dari genre young-adult atau remaja-dewasa ini mengisahkan sebuah serangan alien terjadi dalam 5 gelombang. Gelombang pertama, bumi gelap gulita saat listrik di seluruh dunia padam. Gelombang kedua, bumi diterjang tsunami yang dahsyat. Gelombang ketiga, sebuah wabah menjangkiti manusia dan gelombang keempat, para alien turun untuk menginvasi.

Masih ada gelombang terakhir yang akan dilakukan oleh para alien. Jika gelombang kelima sukses, maka dipastikan umat manusia akan punah. Cassie Sullivan (Chloe Grace Moretz) mencoba mencari tahu apa jenis gelombang kelima dan bagaimana cara melawan balik para alien.

Kung Fu Panda 3

Kung Fu Panda telah jadi franchise sukses studio animasi DreamWorks Animation selepas Shrek. Ini film ketiga dari hikayat panda jago kungfu, Po (Jack Black). Di film pertama kita melihat bagaimana Po memperoleh keahlain kungfu-nya, di film kedua kita mulai sedikit mengetahui latar belakang masa kecilnya yang traumatis.

Nah, di film ketiga ini, Po bertemu ayah biologisnya, serta Mei Mei (Kate Hudson) yang akan ia nikahi, serta bertarung melawan roh dari masa lalubernama Kai (Jk Simmons).

The Revenant

Ada dua nama yang membuat menonton The Revenant di bioskop menjadi wajib: sang sutradara Alejandro González Iñárritu dan bintang utamanya, Leonardo DiCaprio. Kolaborasi keduanya konon melahirkan karya yang dahsyat. Penampilan Leo di sini digadang-gadang pada akhirnya bakal membuatnya meraih Oscar Aktor Terbaik yang lama ia nantikan.

The Revenant mengisahkan sosok Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), seorang pemburu yang nyaris mati karena diserang beruang grizzly. Ditinggal kedua temannya, Glass berusaha bangkit, bertahan hidup di tengah alam liar Amerika dan balas dendam atas apa yang sudah terjadi pada dirinya.

loading...

Bacaan Terkait: