Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 6 Tempat di Rumah yang Paling Asyik dan Seru untuk Bercinta

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

6 Tempat Bercinta yang Paling Asyik dan Seru. Bercinta tak harus selalu dilakukan di kamar tidur. Agar gairah cinta lebih membara dan suasananya lebih bervariasi, tak ada salahnya sesekali bercinta di ruangan lain di rumah Anda.

Jelajahi sofa, ruang tamu, meja belajar, dapur, atau tempat mana pun yang tak pernah terpikirkan sebelumnya untuk bercinta. Dijamin, suasana dan gairah bercinta akan jadi lebih menggoda.

Bercinta di Dapur

Dapur tak cuma jadi tempat buat memasak saja. Dengan sedikit kreativitas, dapur juga bisa jadi lokasi bercinta yang hot. Rangsangan bisa dimulai dengan memeluk si dia yang sedang memasak dari belakang. Namun, hati-hati agar tak terjadi kecelakaan saat menggodanya.

Kemudian, mulailah meraba tubuhnya perlahan-lahan dan memangkunya. Di dapur, Anda bisa mencoba gaya dan posisi reverse cowgirl.

Bercinta di Ruang belajar

Kadang pekerjaan kantor yang belum selesai sering dibawa ke rumah. Namun, hal ini bukanlah halangan untuk Anda merayu si dia. Tak ada salahnya, sesekali bercinta di lantai ruang kerjanya. Dan kenyataannya, bercinta di lantai itu sangat menggairahkan.

Rayu si dia yang sibuk bekerja, kemudian ajak dia untuk turun ke lantai. Untuk menggodanya, Anda bisa mencoba gaya girl on top untuk menghangatkannya.

Bercinta di Ruang makan

Ruang makan bisa memberikan sensasi bercinta yang lebih seru dibanding di kamar. Gunakan meja makan sebagai alat bantu untuk mencapai orgasme. Caranya? Duduklah di tepi meja dan pastikan si dia berdiri berada persis di depan Anda. Mulailah meraba dan bercinta.

Bercinta di “Bathtub”

Jika memiliki bathtub di rumah, manfaatkanlah tempat mandi ini untuk bercinta. Mandilah bersama dan duduk saling berhadapan di bak mandi. Anda bisa mulai mencoba beragam gaya bercinta dengan posisi duduk.

Jika tak memiliki bathtub, Anda juga bisa bercinta di bawah guyuran shower. Sensasi bilasan air yang mengucur dari shower akan menambah keseruan bercinta.

Bercinta di Ruang tamu

Bersandarlah di sofa dan pastikan pinggul Anda rileks di sofa. Biarkan dia berdiri di depan Anda. Kemudian, pegang tangannya sambil bersandar ke sofa sehingga pinggul sedikit terangkat ke atas. Posisi ini akan memberikan sensasi ekstra bagi Anda sekaligus memberinya kenikmatan lebih.

Bercinta di Tangga

Bercinta di tangga? kenapa tidak. Mungkin kedengarannya sedikit menantang, namun kenikmatannya ternyata sesuai dengan tantangannya. Berlututlah di salah satu anak tangga sambil berpegangan pada pagar atau anak tangga di atasnya. Selanjutnya, Anda bisa mencoba variasi doggie style dengan si dia.

loading...

Bacaan Terkait: