Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 7 Artis Papan Atas yang Dulunya Bintang Film Panas

7 Artis Papan Atas yang Dulunya Bintang Film Panas. Jika melihat kesuksesan para bintang Hollywood sekarang, mungkin tak banyak orang yang menyadari bagaimana mereka meniti karir di dunia selebritis. Ada yang memulai karirnya sebagai model, penyanyi, presenter, dan lain sebagainya.

Namun apa jadinya jika sebagian dari mereka ada yang meniti karirnya menjadi bintang film panas? Ya, tak dipungkiri memang film panas menyita banyak perhatian kala itu. Terlebih memiliki wajah serta tubuh yang menarik, jelas itu menjadi modal penting.

Nah, berikut ini adalah sederet artis papan atas yang pernah menjadi pemeran film panas.

Cameron Diaz

Artis yang lahir pada 30 Agustus 1972 ini mulai terkenal kala membintangi film Carlie’s Angel. Berkat aktingnya yang luar biasa, Diaz kini menjelma sebagai artis papan atas yang memiliki banyak penggemar.

Namun siapa sangka bahwa artis penerima empat Golden Globe Award ini ternyata pernah beberapa kali membintangi film panas.

Perrey Reeves

Artis Amerika yang lahir pada 30 November 1970 ini kini terkenal karena perannya di HBO Entourage. Akan tetapi dulu wanita cantik ini sempat bermain di film panas yang mengharuskan dia beradegan intim dan memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya.

Salah satu film panas yang dibintanginya adalah ‘Red Shoe Diaries’. Di film tersebut Perrey tampil cukup berani dan berkat itulah yang membuatnya terkenal saat ini.

Arnold Schwarzenegger

Aktor papan atas selanjutnya yang pernah membintangi film panas adalah Arnold Schwarznegger. Memang masih dipertanyakan, apakah dia benar-benar ikut berperan dalam sebuah produksi film panas atau tidak.

Yang jelas, Arnold pernah berpose di sebuah majalah dewasa. Wajar saja, sebab mantan binaraga ini memang memiliki tubuh yang bagus dan wajah yang menjual.

Shu Qi

Artis yang ikut bermain di film ‘The Transporter’ bersama Jason Statham ini bernama Shu Qi. Dia memulai karirnya sebagai pemeran di sebuah film dewasa berjudul ‘Sex and Zen II’ sekitar tahun 1996.

Berkat aktingnya yang bagus dan menarik, Shu Qi mendapatkan penghargaan di Hong Kong. Mulai sejak saat itu, karirnya menanjak dan kini mampu berkiprah di Amerika.

Sylvester Stallone

Sudah bukan rahasia lagi jika Sylvester Stallone masuk dalam daftar ini. Dia pernah membintangi sebuah film panas berjudul ‘The Italian Stalion’ di tahun 1970-an.

Namanya terangkat kala itu dan sering bermain film berbagai genre. Namun saat ini dia lebih dikenal sebagai Rambo setelah menjadi aktor utama di film tersebut. Kini sejumlah film box office terkenal sudah pernah dibintanginya

David Duchovny

Aktor kawakan ini adalah salah satu pemeran di film ‘Red Shoe Diaries’. Tak hanya itu, dia juga membawakan acara serial erotis, bahkan hingga beberapa episode.

Namun kini David Duchovny sudah profesional di Californication. Pekerjaannya sekarang adalah sebagai aktor, penulis dan director. Bahkan dia menjadi pemeran, writer sekaligus director di film ‘House of D. kala itu dia memerankan karakter Tom Warshaw.

Jackie Chan

Aktor China kawakan ini ternyata pernah bermain di film dewasa berjudul ‘All in The Family’ sekitar tahun 70-an. Meski mengakuinya, Jackie Chan tak ingin membahasnya terlalu dalam.

Dia mengatakan bahwa itu merupakan masa lalu dan tidak perlu dibesar-besarkan. Dia juga mengungkapkan bahwa dia melakukan hal tersebut untuk bertahan hidup.

loading...

Bacaan Terkait: