loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 7 Benda Kenangan dari Sinetron GGS – Ganteng-Ganteng Srigala Tamat

Kategori Dunia: Film
Loading...

7 Benda Kenangan dari Sinetron GGS – Ganteng-Ganteng Srigala Tamat. Dalam sebuah film atau sinetron, ada suatu benda yang dipakai pemainnya dan begitu sering muncul hingga kemudian jadi identik. Negeri Korea lewat serial dramanya juga disebut sebagai yang paling berhasil mempopulerkan apapun yang dipakai bintangnya. Mulai dari handphone, tas, lipstik, bahkan boneka!

Ganteng Ganteng Serigala yang Sabtu (8/8/2015) malam menayangkan episode terakhirnya juga punya banyak benda yang sering dipakai pemain lalu jadi identik. Berikut kami merangkum tujuh benda yang pernah dipakai pemain GGS lalu jadi tren dan rasanya sulit dilupakan fans. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini seperti dilansir dari Liputan6

Sepatu Rocker Digo

Di awal-awal Ganteng Ganteng Serigala tayang, Aliando Syarief pemeran Digo, sering memakai sepatu yang biasa dipakai penyanyi rock beraksi.

Bentuknya seperti sepatu boots yang dihiasi dengan paku-paku disetiap sisinya. Melihatnya memakai sepatu ini dibanyak adegan GGS membuat kita tersenyum. Pasalnya Aliando berwajah imut. Ditambah, Digo adalah pria yang romantis di GGS. Rasanya aneh tapi juga lucu melihatnya menggunakan sepatu ala rocker ini.

Tas Punggung Tobi

Saat Ganteng Ganteng Serigala mulai mengganti setting lokasi menjadi perkuliahan, karakter Tobi (Ricky Cuaca) sering terlihat memakai tas-tas punggung lucu berbagai bentuk dan motif.

Yang paling lucu adalah bentuk kupu-kupu bersayap dan donut. Sebenarnya tas model seperti itu cocok untuk para cewek. Tapi saat Ricky yang bertubuh gempal ini memakainya, anehnya justru terlihat lucu. Bikin fans kepingin beli deh.

Sepatu Sisi Warna Biru

Prilly Latuconsina, pemeran Sisi sepertinya tak suka memakai sepatu balet plus kaus kaki panjang yang biasa dipakai artis remaja lain saat berperan sebagai anak sekolahan.

(Baca juga: Foto Bugil Prilly Latuconsina Beredar di INternet)

Di GGS pun begitu. Ia acap memakai sepatu warna biru yang terlihat kebesaran tapi juga imut. Kaus kakinya tak kelihatan. Tapi sangat cocok dipakainya. Karena sering dipakai Prilly, sepatu model ini kemudian jadi sangat populer dan banyak dicari dan dibeli fans.

Gelang Rumbai Nayla dan Thea

Awalnya hanya Dahlia Poland yang sering terlihat memakai gelang di pergelangan tangannya. Pemeran Thea ini cukup sering memakai gelang jenis rumbai sejak GGS pertama tayang.

Jessica Mila, pemeran Nayla kemudian juga terlihat memakai gelang yang sama. Bedanya hanya pada rumbainya. Gelang milik Nayla hanya berumbai 2 namun panjang. Sedang Thea ada banyak rumbai tapi pendek.

Kacamata Hitam Keluarga Vampir

Lima vampir dari Keluarga Agra yaitu Tristan, Digo, Yasha, Thea dan Liora sering diperlihatkan ketika mereka turun dari mobil sambil memasangkan kacamata hitam.

Fans menganggap hal ini keren. “Cool…” begitu kata mereka yang takjub. Namun tak sedikit pula yang bilang itu norak. Tak mengapa. Karena seringnya pemain-pemain ini memakai kacamata hitam, sampai-sampai sebuah toko kacamata yang cukup terkenal di kalangan selebriti lalu meng-endorse para pemeran vampire ini untuk dipakai di GGS.

Cincin Batu Akik Keluarga Agra

Sebelum cincin batu akik menjadi tren, sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebenarnya sudah lebih dulu menggunakan cincin batu akik. Diceritakan, para vampir di Keluarga Agra tak takut sinar matahari. Itu semua berkat cincin yang mereka pakai. Cincinnya ya cincin model batu akik tersebut.

Jika cincinnya dilepas, Tristan cs bakal terbakar. Dikisahkan pula, cincin milik Digo akan mengantarnya pada cinta sejatinya di masa lalu sebelum reinkarnasi.

Motor Ninja Galang

Jika para vampir Keluarga Agra menggunakan mobil ke sekolah, Galang memilih naik motor. Motornya jenis motor untuk cowok yaitu Kawasaki Ninja.

Ricky Harun sebenarnya tak tinggi-tinggi amat dan tubuhnya sangat kurus, tapi ia terlihat keren saat naik motor ini walau harus sering membawa Tobi yang sering ia ledek gentong minyak di jok belakang.

Di GGS, Galang yang manusia serigala sebetulnya juga bisa melesat ke suatu tempat tapi untuk menghindari kecurigaan mamsky dan Tobi, ia tetap memilih naik motor.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: