Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 7 Manfaat Telanjang untuk Kesehatan Tubuh

Kategori Dunia: Kesehatan

Powered by: id.neuvoo.com

7 Manfaat Telanjang bagi Kesehatan Tubuh. Telanjang atau tidak berpakaian tidak selalu berhubungan dengan kegiatan seksual atau pornografi (Baca: Foto Wanita Tanpa Pakaian)Meski telanjang sering diartikan tabu oleh banyak masyarakat, rupanya banyak manfaat telanjang manfaat untuk kesehatan.

Namun jangan sampai Anda telanjang di tempat yang salah. Telanjang harus tahu tempat dan waktu. Dan berikut adalah manfaat telanjang untuk kesehatan, sebagaimana Dunia Baca dot Com sadur dari laman Merdeka yang dilansir healthmeup

#7. Meningkatkan kesuburan

Mengenakan pakaian ketat dapat membatasi aliran darah ke daerah penis dan genital. Celana ketat akan menekan penis Anda, yang selanjutnya secara perlahan-lahan membunuh reseptor saraf di daerah sekitarnya dan menurunkan jumlah sperma (Baca: Tips Meningkatkan Kualitas Sperma)

#6. Menurunkan risiko infeksi
Ketika pakaian yang basah kuyup dengan keringat, mereka bisa menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri, yang dapat menyebabkan berbagai infeksi. Telanjang menurunkan risiko Anda untuk jamur dan bakteri berbahaya ini dan menjaga kebersihan pribadi.

#5. Lebih rileks
Telanjang adalah semacam terapi pijat untuk depresi,serta masalah mental lainnya. Berbaring dalam keadaan telanjang membantu untuk meningkatkan aliran darah Anda, mendetoksifikasi sistem anda, dan dengan demikian menyediakan kehangatan dan kebebasan.

#4. Menyehatkan otak
Menurut sebuah studi, berjalan dengan bertelanjang kaki membantu menurunkan risiko Alzheimer pada orang dewasa. Berjalan atau berlari tanpa alas kaki membantu dalam stimulasi penting dari otak kita. Dr Sunesara, dokter umum asal Mumbai mengatakan, stimulasi yang dibuat dalam telapak kaki mendorong otak kita untuk meningkatkan koneksi neuron lagi. Selain itu juga membantu meningkatkan fleksibilitas otak.

#3. Meningkatkan sirkulasi darah
Melepas baju akan membantu Anda mencegah munculnya tanda tekanan merah yang ditinggalkan oleh bra atau celana dalam yang terlalu ketat. Melepaskan pakaian Anda untuk sementara waktu akan membantu meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.

#2. Mendapatkan kulit sehat
Kulit kita membutuhkan udara untuk bernapas. Terlalu lama memakai pakaian yang ketat dapat melemahkan kulit Anda, karena kulit menyerap kembali racun yang keluar ketika berkeringat. Saat telanjang akan membantu kulit Anda untuk bernapas, dengan menghilangkan racun dari tubuh Anda.

#1. Mendapat vitamin D
Sinar matahari bisa menjadi jahat pada kulit sehingga butuh tabir surya untuk melindunginya. Matahari dapat menyebabkan kerusakan kulit jika Anda tinggal di bawah untuk waktu yang lama. Namun jika berjemur di bawah sinar matahari pada pagi hari selama sekitar 10-15 menit akan membantu Anda dalam meningkatkan produksi vitamin D dan serta meningkatkan mood Anda.

loading...

Bacaan Terkait: