loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 7 Penyanyi Wanita Dengan Bayaran Termahal di Tahun 2015

Kategori Dunia: Musik
Loading...

7 Penyanyi Wanita Dengan Bayaran Termahal di Tahun 2015. Lagu yang hits di tahun 2015 ini memang sangat banyak sekali. Dari penyanyi perempuan, laki-laki, kolaborasi, hingga grup. Namun, dari sekian banyak penyanyi dunia yang lagunya hits, ada beberapa penyanyi yang mendapat bayaran termahal menurut Forbes.

Terlepas dari semua gosipnya, mereka bisa menghasilkan karya yang memesona, tampilan panggung yang keren, dan dibayar mahal. Penyanyi ini bahkan dibayar lebih dari 25 juta dollar atau lebih dari Rp 350 miliar. Berikut 7 penyanyi dengan bayaran termahal tahun 2015, seperti dilansir dari The Richest.

  1. Katy Perry
    Memiliki paras yang cantik dengan suara yang indah, Katy Perry dinobatkan sebagai penyanyi dengan bayaran tertinggi tahun ini. Bayangkan saja, penyanyi lagu Roar ini mendapat bayaran Rp 1,8 triliun sepanjang tahun 2015 ini. Keberhasilan Katy Perry ini juga sering dikaitkan karena Dia mempunyai hubungan dengan fans yang sangat dekat dan bisa merasakan apa yang mereka rasa.

    Menurut Chris Matyszczyk, penyanyi yang lahir pada tanggal 25 Oktober 1984 ini adalah seorang penulis lagu yang cerdas dan marketing yang bagus. Tetapi intinya, Dia kemampuannya meluapkan perasaan pribadinya ke sebuah lagu itulah yang membuatnya mendapat banyak uang.

  2. Taylor Swift
    Siapa yang tak kenal wanita cantik dengan tubuh yang seksi ini. Dengan berbagai penghargaan yang diterimanya, tidak heran jika Dia mendapat bayaran mahal. Taylor Swift juga dikenal karena kecerdasannya bermain alat musik dan mengungkapkan perasaan melalui lagu.

    Dia menjadi penyanyi berpenghasilan terbesar kedua, yang dibayar Rp 1,09 triliun atau sekitar 80 dollar. Albumnya 1989 yang dirilisnya pada tahun 2014 lalu dan berbagai tour di banyak negara, membuatnya mendapat bayaran mahal. Bukan tidak mungkin jika tahun depan, Taylor Swift malah menggantikan Katy Perry sebagai penyanyi dengan bayaran termahal.

  3. Lady Gaga
    Wanita yang identik dengan dandanannya yang aneh ini ternyata berada atas dengan penghasilan Rp 800 miliar. Banyak yang membandingkan Lady Gaga dengan Madonna, mengingat wanita ini diprediksi akan terus bertahan dengan berbagai karyanya.

    Lady Gaga mempunyai penggemar yang disebut sebagai Little Monsters. Hingga April 2015, Dia adalah salah satu musisi terlaris sepanjang masa. Prestasinya bahkan masuk 13 Guinness World Records dan 6 Grammy Award. Dia juga sering menuai pro dan kontra karena berbagai tampilannya yang terlalu ekstrem. Pakaian yang sampai saat ini menjadi bahan pembicaraan adalah baju berbahan dasar daging.

  4. Beyonce
    Lahir pada tahun 1981, Beyonce adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris yang sangat terkenal. Kemampuan menyanyinya bahkan dipuji berbagai kalangan. Ada yang mengatakan bahwa Beyonce juga salah satu wanita paling sukses di seluruh dunia musik dan tahun 2015 ini penghasilannya mencapai Rp 748 miliar.

    Selain menikah dengan rapper Jay-Z, Beyonce dikenal karena berbagai prestasinya di dunia musik. Penjualan albumnya sangat laris dan pernah meraih 5 Grammy Award. Di awali bergabung dengan Destiny’s Child pada tahun 1997 hingga 2001, karir Beyonce makin bersinar hingga saat ini.

  5. Britney Spears
    Sejak muda, Britney Spears telah berkarya, dan hingga kini Dia sudah 17 tahun berkutat di dunia musik. Hits paling terkenal miliknya Hit Me Baby, One More Time di album pertama dan album keduanya, menjadi album terlaris artis solo remaja.

    Ada yang mengatakan bahwa dirinya adalah ikon pop remaja pada saat itu. Hingga saat ini, Britney tetap konsisten dengan segala kemampuannya, hingga mendapat bayaran mahal dengan jumlah Rp 425 miliar.

  6. Jenifer Lopez
    Walaupun jadwal menyanyinya tidak sepadat dahulu, Jenifer Lopez atau yang biasa disebut J.Lo masih termasuk penyanyi dengan bayaran tinggi. Menurut Forbes, Lopez mendapatkan bayaran Rp 388 miliar.

    Walaupun sudah berumur 46 tahun, tetapi wanita ini tetap cantik dan bugar. Dia tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, namun juga aktris, penulis, perancang busana, penari, dan produser. Jenifer Lopez bahkan menjadi orang pertama yang album dan filmnya sama-sama mendapat peringkat pertama di minggu yang sama pada tahun 2001.

  7. Miranda Lambert
    Namanya memang tidak sepopuler beberapa penyanyi yang lain. Namun, bayaran Miranda Lambert tak kalah banyak, yaitu mencapai Rp 390 miliar. Lair pada tahun 1983, karirnya berawal dari mengikuti ajang Nashville Star pada tahun 2003. Albumnya yang terakhir baru dirilis tahun 2014 dan salah satu hitsnya menjadi top 5 di tangga lagu berbagai negara. Dia juga menyabet Grammy Award untuk Best Country Album.

Itulah 7 penyanyi yang memiliki bayaran terbesar versi Forbes pada tahun 2015 ini. Apakah Anda salah satu dari penggemar mereka?

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: