Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 7 Spa dengan Perawatan Paling Menarik Sepanjang 2012

Kategori Dunia: Kilas Balik Akhir Tahun

Powered by: id.neuvoo.com

7 Spa dengan Perawatan Paling Menarik Sepanjang 2012. Spa tidak hanya menjadi gaya hidup semata. Kini spa sudah menjadi kebutuhan, khususnya bagi wanita.

Tempat spa juga semakin banyak. Namun, ada beberapa tempat spa tertentu yang menawarkan perawatan menarik, mulai dari untuk menghilangkan stress, spa ala Korea, hingga untuk mengatasi rasa letih.

Berikut adalah 7 spa dengan perawatan yang tak biasa dan sangat menarik sepanjang tahun 2012, sebagaimana Dunia Baca dot Com sadur dari laman Wolipop, silakan Anda simak baik-baik.

  1. Body Treatment Kucupa
    Serrano Luxury Noblesse Beauty Salon menawarkan ‘Body Treatment With Kucupa’. Dengan harga Rp 200 ribu saja, Anda bisa menikmati pijatan yang lembut selama 60 menit. Tak hanya untuk merelaksasi tubuh, perawatan ini dapat menghancurkan lemak sekaligus mengencangkannya.

    Pemijatan tersebut dilakukan dengan Kucupa (sejenis alat bantu penghancur lemak berbentuk bulat yang berasal dari Korea). Dengan begitu, tubuh Anda bisa sehat, langsing dan terasa lebih segar.

  2. Sound Journey Massage
    Svana Spa menawarkan paket ‘Sound Journey Massage’ dengan durasi 90 menit. Ini merupakan sebuah perawatan yang memadukan teknik pijat dengan terapi suara melalui getaran dan dengungan ‘Tibetan singing bowl’.

    Kegunaannya yaitu untuk menyeimbangkan getaran dalam tubuh, menciptakan ketenangan, serta melepaskan segala tekanan pada tubuh dan pikiran. Bagi Anda yang tertarik mencoba pijatan dengan sensasi yang berbeda ini, Anda perlu menyiapkan anggaran Rp 450 ribu.

  3. Spa Indulgence
    Harnn & Thann Spa merupakan brand perawatan spa dari Thailand. Di sini terdapat paket Spa Indulgence yang dapat mengatasi rasa letih. Bagi Anda yang selalu terjebak di balik meja kerja, pilihlah jenis pijatan pada ‘Back, Neck & Shoulder’.

    Therapist akan melenturkan otot-otot yang kaku. Menekan titik-titik ketegangan di bagian punggung, pundak, dan leher, lalu pijatan diteruskan ke bagian kaki dan tangan. Kemudian perawatan berlanjut ke area wajah.

    Anda akan difacial yang bertujuan untuk membersihkan, bukan menghilangkan jerawat. Paket’Spa Indulgence’ ini berdurasi 210 menit. Anda pelu menyiapkan Rp 800 ribu. Relatif mahal, tapi sepadan.

  4. Stress Management
    Untuk Anda yang ingin dipijat di siang hari, Gaya Spa menawarkan paket ‘Stress Management’. Dengan mencoba paket yang berdurasi selama 90 menit tersebut, Anda akan mendapatkan dua treatment yaitu face massage dan body massage, serta makan siang dengan menu makanan Jepang.

    Bagi Anda yang tertarik mencoba pijatan untuk mengatasi stres ini, harga yang ditawarkan Gaya Spa sekitar Rp 400 ribuan.

  5. Candle Massage
    Perawatan Candle Massage bisa Anda temukan di Martha Tilaar Day Spa. Perawatan tersebut terinspirasi dari kekayaan minyak bumi dan aromaterapi. Candle Massage memberikan sensasi hangat ketika lilin cair diteteskan pada kulit.

    Fungsi lilin khusus tersebut dapat mengikat sel-sel kulit mati dan kotoran pada tubuh. Selan itu, kandungan Shea butter dan palm oil memberikan khasiat melembabkan, menutrisi kulit, dan aromaterapi membuat tubuh lebih relaks. Perawatan Candle Massage ini bisa Anda nikmati seharga Rp 260 ribu.

  6. Lulur Alpukat Susu & Masker Wajah Stroberi
    Bale-Bale Spa Cikajang merupakan tempat spa milik aktris dan presenter Rianti Cartwright. Di sana Anda bisa mencoba perawatan lulur alpukat susu dan masker wajah dari stroberi. Fungsi susu ini untuk memutihkan dan mengencangkan kulit.

    Tak hanya itu saja, fungsi lainnya untuk memudahkan pengangkatan sel kulit mati ketika dilulur. Sedangkan masker stroberi berfungsi untuk mencerahkan, melembutkan kulit, serta mencegah timbulnya jerawat. Perawatan lulur alpukat seharga Rp 125 ribu itu berlangsung sekitar satu setengah jam. Sedangkan masker Rp 25 ribu.

  7. Balinese Massage
    Balinese Massage merupakan salah satu terapi yang terkenal dan menjadio favorit di Remede Spa. Perawatan ini dimulai dengan membasuh kaki dengan lap hangat. Kemudian memijat kaki, lalu naik ke atas hingga punggung.

    Anda bisa memilih tingkat kekuatan pijatan kepada terapis, ada lembut, sedang dan sangat kuat. Setelah bagian belakang dipijat, Anda akan membalikkan badan dengan posisi terlentang. Lalu terapi memijat kaki, paha, perut dan bagian dada.

    Kemudian sampai pada bagian akhir, yakni memijat leher dan kepala. Rasa lelah dan penat seketika hilang saat terapi memijat kepala dengan teknik yang unik. Rambut ditarik, kemudian kulit kepala dipijat secara ringan.

loading...

Bacaan Terkait: