Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 8 Fantasi Seks Paling Liar Para Seleb Seksi Dunia

Kategori Dunia: PASUTRI, Selebritis Profile

Powered by: id.neuvoo.com

8 Fantasi Seks Paling Liar Para Seleb Seksi Dunia. Berbicara tentang seks, maka itu adalah topik yang relatif lebih banyak disukai semua orang. Namun kali ini merdeka.com akan membahas tentang fantasi seks.

Ya, fantasi seks biasanya digunakan oleh sebagian orang untuk membantu merangsang gairah seksual mereka. Tak terkecuali para selebriti top dunia. Mereka juga memiliki fantasi seks yang unik. Bahkan tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang.

Jika Anda penasaran, langsung saja kita bahas tentang Fantasi-fantasi Seks Paling Liar Para Seleb Seksi Dunia berikut ini seperti dilansir dari laman Merdeka

Fantasi Seks Eva Longoria – didominasi

Aktris Eva Longoria menjadi terkenal karena perannya sebagai wanita perusak rumah tangga dalam drama dramedy televisi ‘Desperate Housewives’.

Meskipun dia selalu tampil berapi-api dalam perannya, namun dia mengaku sangat lembut dan ‘patuh’ di ranjang.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, selama berhubungan dengan bintang NBA – Tony Parker, Longoria mengungkapkan bahwa dia menikmati sentuhan ‘perbudakan’ di belakang pintu kamar tidur. Dia pun juga mengatakan suka didominasi dalam urusan seks. Tak hanya itu, aktris yang sebentar lagi berusia 40 tahun ini menuturkan pada wartawan dia sangat menyukai saat melakukan hubungan intim dengan cara diikat menggunakan syal sutra di tempat tidur.

Fantasi Seks Beyonce – ditonton banyak orang

Tak dipungkiri, sosok Beyonce memang menjadi salah satu aktris termahal di dunia. Bagaimana tidak, dia mampu melakukan akting dan menyanyi dengan kualitas yang sama bagusnya.
Namun tahukah Anda, fantasi seks apa yang dimiliki oleh pelantun lagu ‘Crazy in Love’ ini?

Sangat mengejutkan, ternyata Beyonce memiliki fantasi seks yang berbeda dengan kebanyakan selebriti lain, yakni berhubungan intim di depan umum! Ya, dia mengungkapkan selalu ingin melakukan itu di salah satu dari sejumlah landmark Paris, seperti Louvre atau Arc De Triomphe.

Tahun lalu, dia mengunjungi Paris dengan suaminya, Jay Z. Namun tidak ada laporan bahwa Beyonce melakukan fantasi tersebut di Paris.

Fantasi Seks Paris Hilton – Pria berseragam

Wanita cantik bernama Paris Hilton ini terkenal sebagai bintang serial televisi ‘The Simple Life’. Dia telah banyak berbicara kepada banyak selebriti tentang fantasinya untuk seks.
Aktris muda ini mengaku bahwa dia sangat tertarik melakukan seks dengan pria berseragam atau polisi. Ini cukup aneh, mengingat sebenarnya dia sangat sering tersandung masalah hukum.

Melalui sebuah wawancara dengan Cosmopolitan, Paris mengungkapkan dengan sangat rinci.

“Polisi yang seksi itu akan terlihat sangat menarik. Terlebih lagi jika dia memiliki mata biru, wajah yang tampan, dan tubuh yang padat,” ungkapnya.

Fantasi Seks Rihanna – Dicambuk dan dipukul

Bintang R&B Rihanna mungkin adalah wanita yang sangat antimainstream.
Selama hubungannya dengan rapper dan aktor Drake, penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 ini mengatakan pada Rolling Stone bahwa dia sangat menikmati seks dengan cara didominasi. Lebih rinci, Rihanna mengungkapkan suka dengan pendekatan ekstrem, seperti dicambuk, dipukul, dan diikat di tempat tidur.

lagu ‘S&M’ diperkirakan telah menginspirasi selera seks penyanyi terkenal ini. Meski berbau lagu serta video klip dari lagu tersebut sedikit berbau kontroversial, namun Rihanna benar-benar tertarik dengan itu.

Fantasi Seks Scarlett Johansson – Di dalam mobil

Scarlett Johansson awalnya terkenal di masa mudanya dalam peran di film Home Alone 3 dan Eight Legged Freaks.

Setelah itu dia mampu membuktikan diri tetap eksis dalam usia dewasanya. Sejumlah film pun sukses dibintanginya, seperti The GirlWith The Pearl Earring dan The Man Who Wasnt There.

Dalam sebuah wawancara, Johansson mengungkapkan dengan jelas sisi dewasanya tentang seks. Dia selalu berfantasi untuk melakukan hubungan seks di muka umum. Lebih jelasnya, dia ingin bercinta di dalam mobil di kursi belakang.

FAntasi Seks Cameron Diaz – Suka yang ganas

Sama dengan Eva Longoria, saat berbicara tentang seks, Cameron Diaz sangat menyukai hal-hal yang bersifat ‘patuh’ pada pasangan.

Melalui wawancaranya di Playboy, dia mengatakan senang adegan percintaan dengan tingkat atraktif yang tinggi seperti style yang jarang dilakukan banyak orang. Contohnya saja gaya ‘dibolak-balik’ yang unik. Bintang The Charlie’s Angel ini sangat tertarik dengan kontak fisik yang ekstrem.

Fantasi Seks Angelina Jolie – Bondage

Dikenal sebagai aktris dan sutradara, Angelina Jolie ternyata memiliki fantasi seks yang sangat luar biasa anehnya.

Beberapa kali dia berbicara tentang bagaimana melakukan hubungan seks dan fantasinya. Ternyata pemeran Lara Croft di film Tomb Riders ini sangat menyukai sesuatu hal yang berbau darah. Jolie bahkan mengaku sering menyayat diri sendiri untuk mengeluarkan darah di tubuh sehingga hal itu dapat meningkatkan gairah seksnya.

Gaya bercinta itu kerap dilakukan dengan mantan suaminya, Billy Bob Thornton. Namun saat beberapa waktu lalu dia menikah dengan superstar Hollywood Brad Pitt, dia mengubah gaya bercintanya dengan cambuk dan rantai.

Fantasi Seks Kim Kardashian – Seks dengan dirinya sendiri

Kim Kardashian adalah sosok seksi yang ada di muka bumi ini. kemolekan tubuhnya tak akan dipungkiri oleh siapapun. Suaminya – Kanye West tentu menjadi lelaki paling beruntung.

Namun, tahukah Anda fantasi seks terbesar Kim selama ini?

Melalui sebuah wawancara, Kim mengungkapkan bahwa dirinya ingin bercinta dengan dirinya sendiri. Artinya, jika dia dilahirkan sebagai manusia yang lain, maka dirinya sangat menginginkan bercinta dengan Kim Kardashian.

“Saya hanya ingin tahu bagaimana rasanya bercinta dengan Kim Kardashian,” ungkapnya.

loading...

Bacaan Terkait: