Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 8 Rahasia Pernikahan Langgeng

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

8 Rahasia Agar Pernikahan Langgeng. Ketika seseorang melangsungkan pernikahan, banyak kerabat dan sahabatnya yang mendoakan “Semoga pernikahannya langgeng, awet sampe kakek dan nenek-nenek”. Namun, ternyata tidak jarang orang yang bercerai setelah menikah.

Maka dari itu, kelanggengan sebuah pernikahan tidak hanya cukup karena doa semata, akan tetapi juga butuh jurus-jurus tertentu untuk menjaga pernikahan itu sendiri agar tetap langgeng.

Dan berikut adalah 8 Rahasia Agar Pernikahan Langgeng, yang patut Anda pelajari, sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman Wolipop.

  1. Sediakan Waktu Berdua Setiap Hari
    Jika ingin pernikahan Anda selalu harmonis, sediakan waktu berdua setiap hari. Cukup 15 menit bersama-sama, Anda dan pasangan bisa terus menghangatkan hubungan. Kalau Anda sudah mempunyai si kecil, ajak dia bergabung bersama kalian. Berduaan sambil mengajak main anak dapat meningkatkan keintiman Anda serta suami.
  2. Hindari Penggunaan Benda Elektronik Saat Bersama Pasangan
    Anda perlu menjauhkan semua gadget ketika sedang berbincang-bincang dengan suami. Siapkan waktu sekitar 10 hingga 15 menit dengan menyingkirkan handphone, laptop, hingga mematikan tv yang dapat menimbulkan suasana berbeda. Cobalah cara ini setiap malam sebelum tidur.
  3. Buat Suasana Lebih Intim
    Saat Anda mulai merasa hambar dengan suami, coba cari ide yang dapat membuat hubungan hangat kembali. Salah satunya, buat suasana lebih intim. Anda bisa mulai mengirimkan email atau pesan ‘seksi’ ke pasangan ketika sedang bekerja. Kemudian, siapkan nuansa romantis dalam kamar saat malam sebelum weekend. Hal ini dapat membangkitkan gejolak asmara Anda dan pasangan.
  4. Mandi Bersama
    Mungkin kedengarannya tidak umum, tapi mandi bersama bisa menimbulkan sesuatu yang baru dari hubungan pernikahan. Hanya 10 hingga 15 menit bermesraan di kamar mandi dapat meningkatkan gairah Anda berdua. Kalau sudah punya anak, cari waktu kosong atau saat anak sedang tidur.
  5. Evaluasi Hubungan
    Jika ingin pernikahan selalu hangat, sediakan waktu untuk membicarakan hal-hal yang mendalam dengan pasangan. Evaluasi hubungan agar saling mengetahui kesalahan-kesalahan apa yang sebaiknya diperbaiki. Evaluasi penting untuk rumah tangga Anda ke depannya.
  6. Bersikap Terbuka
    Bagian yang cukup fundamental dalam menjaga keutuhan pernikahan Anda dan pasangan adalah keterbukaan. Coba mengobrol santai dengan pasangan minimal 10 menit hanya untuk menanyakan bagaimana masakan Anda, pekerjaan suami, dan lainnya yang cukup sepele. Hal itu bisa membuat jalinan komunikasi di antara kalian lebih baik lagi.
  7. Seks
    Seks sangat mempengaruhi kehidupan pernikahan. Ini juga menjadi obat mujarab bagi pasangan yang tetap ingin harmonis. Anda bisa berhubungan intim setiap hari dalam waktu yang singkat bila sedang sibuk. Sedikit tips, quickie sex paling menyenangkan dilakukan di pagi hari. Biasanya si dia sudah siap dan perasaan terburu-buru bisa membuat Anda lebih bergairah.
  8. Berpelukan
    Tahukah Anda kalau berpelukan dapat membuat hati merasa tenang? Anda bisa memeluk pasangan ketika sedang tidur untuk meningkatkan kenyamanan. Berpelukan juga bisa membuat suasana makin romantis.

Pembaca, itulah 8 rahasia agar pernikahan langgeng dan ternyata “Cuma Butuh 15 Menit Setiap Hari untuk Miliki Pernikahan Langgeng”. Semoga bermanfaat.

loading...

Bacaan Terkait: