Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 9 Fakta Menarik tentang Kate Middleton

Kategori Dunia: Selebritis Profile

9 Fakta Menarik tentang Kate Middleton. Dalam buku “The Future Queen” yang diterbitkan Weinstein Books bulan ini, otoritas kerajaan dan kontributor Vanity Fair Katie Nicholl menuliskan perjalanan hidup Duchess of Cambridge saat masih muda, mulai dari saat dia masih bersekolah dan mengenyam pendidikan di pedesaan sampai inisiasinya ke dalam keluarga kerjaan.

Di buku tersebut, Nicholl menceritakan masa kecil Kate dengan Pippa, aktor kesukaannya, kekasih dan mantannya saat remaja, dan misi amal rahasianya – mirip dengan yang dilakukan oleh mendiang ibu mertuanya, Diana.

Masa Kecil Kate Middleton

Teman masa kecilnya Nicholl bercerita bahwa saat masih kecil, Kate dan Pippa biasanya melakukan “pesta perkemahan” di halaman belakang rumah pertama keluarga mereka, di Royal Berkshire.

Perkemahan tersebut berlangsung di perkebunan indah di West View, nama untuk pondok bergaya negeri dogeng Victoria yang terbuat dari bata, tempat kedua gadis itu menghabiskan masa kecilnya. (Keluarga Middleton, yang membeli West View pada 1979, sebelum Kate lahir, menjual rumah tersebut pada 1995; agen penjual yang cerdik memasukkannya ke dalam pelelangan bagi penggemar kerajaan pada 2011.)

Ciuman Pertama Kate Middleton

“Kate naksir dengan bintang olahraga tampan di Marlborough College yang bernama Woody Webster,” ujar Nicholl kepada kami, tentang mantan petenis B.M.O.C. di Marlborough. Kate yang kala itu berusia 14 tahun dan bergabung di tim hoki selalu setia menunggunya setelah pertandingan berakhir. Keduanya sering berciuman di belakang tempat yang disebut penggemar Hogwarts sebagai Mound Merlin, bangunan khas di tempat itu.

Bintang Idola Kate Middleton

Tom Cruise. Untung aktor ini belum pernah bertemu dengan Kate, karena Tom cenderung suka dengan gadis berkaki jenjang, tinggi dan berambut gelap. Namun Nicholl membeberkan bahwa Kate memendam cinta pada film ‘Cocktail’ saat dia masih remaja, dia bahkan menyebutnya sebagai film kesukaannya, dan bahwa dia naksir pada Tom Cruise.

Kate Middleton Pertama Patah Hati

Meskipun diperkirakan bahwa kekasih serius Kate saat dia masih duduk di sekolah menengah adalah Willem Marx, Nicholl mengungkapkan bahwa pacar Kate yang sebenarnya adalah pria tampan bernama Harry Blakelock. Pria tersebut adalah teman sekolah Kate yang usianya satu tahun lebih tua darinya. Namun ketika Blakelock lulus dan menjalani liburan sebelum melanjutkan pendidikannya, semuanya hancur berantakan, membuat Kate “terpukul” dan “patah hati”, ujar Nicholl. Kate masih tetap jomblo saat dia menjalani jeda sebelum menempuh pendidikan berikutnya, yang sebagian besar dihabiskannya di Florence.

Kampus Pilihan Pertama Kate Middleton

Nicholl mengungkapkan bahwa awalnya Kate tidak ingin kuliah di St. Andrew’s tapi di Edinburgh, dia mendaftar ke kampus tersebut untuk belajar sejarah seni dan dia diterima di sana. Beberapa teman dekatnya juga berencana kuliah di sana, dan semuanya juga sudah dipersiapkan, menurut guru Kate yang ditanyai oleh Nicholl. Namun tak disangka-sangka Kate membuat keputusan mendadak, dia tidak jadi belajar di kampus itu, memilih mengambil jeda sebelum melanjutkan pendidikannya dan kemudian kembali mendaftar untuk kuliah, kali ini ke St. Andrew’s. Seperti yang dikatakan Nicholl, “Itu merupakan keputusan yang sangat berisiko – jumlah pendaftar di St. Andrew’s melonjak hingga 50 persen ketika Istana mengumumkan bahwa Pangeran William akan kuliah di sana.” Kami yakin Anda tahu kelanjutannya.

Pertemuan pertamanya Kate dengan William

“Sampai sekarang, banyak yang meyakini bahwa William dan Kate bertemu untuk pertama kalinya di St. Andrew’s,” kata Nicholl. “Padahal, mereka bertemu beberapa tahun sebelumnya, saat musim panas 1999 ketika Kate berada di Marlborough dan menghabiskan waktu dengan ‘Glossy Posse’” – komunitas elit Pangeran William dan Pangeran Harry, yang dijumpai Kate di beberapa pesta melalui teman-temannya. (Dia berusia 17 tahun pada saat itu.) Saat dia pergi ke Florence, dia mengatakan kepada seorang temannya bahwa dia bertemu dengan pangeran itu “satu atau dua kali” – beberapa bulan sebelum tiba di Skotlandia untuk belajar di universitas.

Ciuman pertamanya Kate dengan William

Kapan itu terjadi? Seorang mantan mahasiswa di St. Andrew’s yang berteman dengan pasangan itu membeberkan kepada Nicholl bahwa ciuman tersebut terjadi setelah Kate tampil di sebuah peragaan busana.

Darah Seni Kate Middleton

Sudah lama dikenal sebagai fotografer amatir – dia mendapatkan kegemaran itu dari ayahnya – Kate dikabarkan didorong untuk mengeksplorasi gagasan menggelar pameran karyanya dan mulai mengumpulkan beberapa foto untuk pameran tersebut. Dia akhirnya keberatan, ujar beberapa sumber Nicholl, karena dia “tidak memiliki kepercayaan diri untuk menggelar pameran seninya sendiri,” sehingga menyebabkan dia meninggalkan proyek tersebut. Sebaliknya, Carole (ibunya) merekrut Kate sebagai fotografer untuk Party Pieces, perusahaan penyedia kebutuhan pesta yang dimilikinya.

Kate Middleton Tidak pamer melakukan kegiatan amal

Sama seperti Diana, yang sering mengadakan kunjungan rahasia ke rumah sakit bahkan saat tidak ada paparazi di sekitarnya, Kate juga diam-diam melakukan kegiatan amal, ujar Nicholl dalam laporannya. Ia bahkan sudah sering melakukan ini sebelum dia menikah dengan keluarga kerajaan.

Namun setelah dia menjalani hubungan serius dengan William, Kate “mulai melakukan kegiatan amal secara diam-diam – dia melakukan kunjungan rahasia ke rumah sakit anak Naomi House yang dekat dengan kediaman keluarga Middleton di Bucklebury,” kata Nicholl.

loading...

Bacaan Terkait: