Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Adab Mencium dalam Islam

Kategori Dunia: Asmara, Dunia Religi

Adab atau Anjuran Mencium dalam Agama Islam. Salah satu isu mengenai seks dan Islam yang mungkin membingungkan bagi banyak orang adalah pakah kita harus wudhu lagi setelah kita mencium pasangan kita sebelum sholat?

Menurut answering-christianity.com, Aisha menceritakan bahwa suatu saat Rasul mencium salah satu istrinya dan kemudian pergi melakukan sholat tanpa melakukan wudhu lagi. Ternyata istri Nabi yang dicium pada saat itu adalah Aisha. Rasul mencium Aisha, kemudian beliau melakukan sholat tanpa melakukan wudhu lagi.

Dengan demikian, sekiranya Anda tidak perlu lagi berwudhu bila Anda mencium suami Anda, Ladies.

Islam ternyata juga sangat menganjurkan pasangan untuk berciuman. Mencium suami atau istri merupakan sebuah sunnah. Saking pentingnya, Islam menyerukan agar para suami berpamitan dan mencium istri mereka sebelum keluar dari rumah, dan ketika pulang. Oleh sebab itu, pergi keluar rumah secara terburu-buru tidak dianjurkan.

Menurut situs tersebut, Islam menyebutkan bahwa suami sebaiknya meninggalkan rumah dengan cara yang pantas, yaitu dengan memberikan pelukan dan ciuman kepada istri. Setelah itu, baru mereka boleh bertanya mengenai banyak hal seperti apakah nasi sudah matang atau apakah ada yang mencarinya ketika dia pergi.

Tidak hanya itu, Ladies. Ternyata Islam juga memperbolehkan pasangan untuk melakukan French kissing. Diriwayatkan oleh Aisha, Nabi mencium Aisha dengan menggunakan lidah (Sunah Abu Dawud No. 2378)

Nah, sekarang Anda sudah tahu betapa Islam sangat menganjurkan ciuman antar suami istri. Semoga menambah wawasan.

loading...

Bacaan Terkait: