loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Alasan Mundurnya Enam Personile Cherry Belle

Kategori Dunia: Nasional, Selebritis Profile

Alasan Mundurnya 6 (Enam) Personile Cherry Belle. Gosip itu akhirnya benar-benar terjadi. Enam personel Cherry Belle memutuskan untuk keluar dari girlband yang membesarkan nama mereka. Dengan keluarnya Cherly cs, kini Cherry Belle hanya menyisakan tiga member yaitu Christy, Angel dan Novi yang masih bertahan. (Baca juga: Biodata Lengkap Member CherryBelle)

Cherly cs pun membeberkan alasannya mengapa akhirnya memutuskan keluar dari girlband fenomenal itu. Banyak hal yang membuat mereka sudah tidak nyaman berada di management yang menaunginya, CBM Entertainment. (Baca juga: Heboh Foto Bugil Personile CherryBelle Beredar)

Salah satu pemicunya adalah kehadiran adik mereka Teenebelle. Kehadiran Tennebelle cukup membuat porsi Cherry Belle sedikit berkurang. Hal itulah yang membuat enam member tersebut memutuskan untuk keluar.

“Kalau dari pihak management bilang karena tahun lalu ada pemilu dan banyak bisnis yang juga ikutan mundur, bos-bosnya nggak mau bayar (Cherry Belle) mahal lagi. Akhirnya produk Teenebelle dibuat, Cherry Belle pun mundur job off air-nya dan dipakai adik kita Teenebelle. Itu yang membuat awal pemicunya deh. Itu dari pihak (manajemen) yang nyampein. Tapi kita nggak menyalahkan mereka (manajemen), karena berkat mereka juga kita bisa seperti ini,” ujar Cherly saat jumpa pers di Plaza UOB, Jakarta Pusat pada (16/7).

“Sebenarnya nggak ada masalahnya satu manajemen punya lebih dari satu artis. Ada baiknya produk yang dipunya itu tidak sama. Tapi bagaimana cara mempromosikan ke kitanya aja udah nggak kayak dulu,” sambung Felly.

Selain kehadiran Tennebelle, masih ada satu lagi alasan keluarnya Cherly cs dari Cherry Belle. Banyak job yang datang kepada Cherry Belle ternyata dialihkan ke artis lain dengan alasan jika para personelnya sibuk semua.

“Jadi kayak ada orang mau manggil chibi tapi mereka (management) bilang kita nggak bisa dan malah menawarkan artis lain. Padahal belum tanya sama kita dan kita baru tahu dari orang-orang yang manggil kita itu,” pungkas Felly.

loading...

Bacaan Terkait: