Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Alternatif Posisi Seks Doggy Style yang Tidak Kalah HOT

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

Alternatif Posisi Seks Doggy Style yang Patut Dicoba. Posisi bercinta dari belakang banyak digemari karena memungkinkan sebuah penetrasi yang dalam. Jika selama ini doggy style lebih banyak dilakukan, kenyataannya ada begitu banyak variasi bercinta dari belakang yang perlu untuk dicoba.

Beberapa posisi yang bisa dilakukan dari belakang antara lain sebagai berikut seperti dikutip dari Askmen

Sideway Insert
Pada posisi ini, perempuan tidur menghadap ke samping dengan satu tangan untuk menopang sementara kaki di sisi atas diangkat ke atas. Dari belakang, laki-laki melakukan penetrasi.

Mirip posisi ‘spoon’ atau susunan sendok tetapi dengan variasi kaki diangkat. Bisa dilakukan sambil tiduran, atau agar lebih menantang bisa juga sambil berdiri.

Stand and Bang
Ini adalah posisi bercinta dari belakang yang relatif paling sederhana. Kedua pasangan sama-sama berdiri, perempuan di depan menghadap tembok atau benda apapun yang kokoh. Dari belakang, laki-laki melakukan penetrasi sambil memegang pinggang pasangannya. Melakukan posisi ini di depan cermin akan lebih sensasional karena masing-masing bisa saling melihat satu sama lain.

Chair Bend Over
Pada posisi ini, perempuan menungging di atas kursi dengan sikut menempel pada sandaran kursi. Laki-laki mengangkat salah satu kakinya, meletakkannya di pinggang lalu mulai melakukan penetrasi. Dibutuhkan keseimbangan yang baik untuk melakukan posisi ini agar tidak cedera.

Deep Penetration
Sama seperti tight grip, bedanya posisi perempuan tidak ditopang dengan tangan. Dimulai dari posisi tengkurap, kaki dibuka selebar-lebarnya lalu diangkat oleh pasangan lelakinya. Lutut boleh ditekuk atau diluruskan, tergantung selera dan variasi yang diinginkan. Keuntungannya sama, yakni memberikan sensasi penetrasi yang dalam dengan kecepatan yang lebih fleksibel.

Leg Spread
Dengan posisi perempuan tengkurap dan kakinya rapat, pasangan lelakinya berada di atas dengan kaki mengangkangi. Kedua tangan diluruskan untuk menahan badannya agar tidak terlalu menindih. Bagi laki-laki yang ukuran penisnya tidak terlalu kecil, posisi ini masih memungkinkan penetrasi yang dalam meski tetap lebih pelan.

Tight Grip
Syarat yang dibutuhkan dalam posisi ini adalah kemampuan menyeimbangkan diri yang baik. Perempuan memulainya dengan membungkuk menggunakan kaki dan tangannya sebagai penopang.

Selanjutnya, lelakinya tidak sekedar melakukan penetrasi seperti doggy style, tetapi juga mengangkat kaki pasangannya agar posisinya seperti melayang. Sulit, tetapi bisa memberikan sensasi penetrasi yang dalam meski agak pelan.

loading...

Bacaan Terkait: