Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Aplikasi Khusus Wanita untuk Masturbasi

Kategori Dunia: Wanita

HappyPlayTime, Aplikasi Masturbasi Wanita Pertama di Dunia. Masturbasi pada wanita masih dianggap tabu untuk diperbincangkan. Untuk menepis stigma itu, desainer asal New York menciptakan sebuah aplikasi game yang merupakan aplikasi masturbasi wanita pertama di dunia.

Adalah Tina Gong, wanita asal New York yang menciptakan aplikasi masturbasi wanita bernama HappyPlayTime.

Menurutnya, aplikasi ini berusaha mengubah citra konsep masturbasi wanita melalui pendidikan, game ringan dan kartun.

--

Aplikasi game yang kini masih dalam tahap pengembangan ini diharapkan dapat mengajarkan wanita semua hal tentang anatomi tubuh dan memberinya pelajaran ‘bijak’ dan menyenangkan tentang teknik masturbasi.

“Mengajarkan anatomi tubuh dengan misi masturbasi wanita merupakan topik yang terlalu serius bila diajarkan dalam model pendidikan tradisional (di sekolah) dan sulit memisahkan gagasan pemberdayaan perempuan melakukan masturbasi dari perspektif feminis,” jelas Tina Gong, seperti dilansir Daily Mail.

Dengan pendekatan aplikasi game, lanjut Tina, pendidikan yang diberikan melibatkan demonstrasi cepat teknik masturbasi yang berbeda untuk setiap level, diikuti dengan porsi freestyle yang bisa dimainkan penggunanya.

Tina berharap dengan mengunduh, bermain dan berbagi game ini dengan sesama teman, stigma tabu yang selama ini melekat pada masturbasi wanita bisa dihalau.

Sementara aplikasi HappyPlayTime direncanakan rilis di musim panas, Tina sudah memiliki rencana besar untuk ke depan dan berharap dapat merancang sebuah vibrator portabel untuk bekerja bersama aplikasinya.

loading...

Bacaan Terkait: