loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Artis-artis Cantik Indonesia yang Sering Bikin Sensari daripada Berkarya

Kategori Dunia: Nasional, Selebritis Profile

Artis-artis Cantik Indonesia yang Sering Bikin Sensari daripada Berkarya. Sejumlah artis terkenal karena sensasi yang mereka buat. Entah itu karena terlibat dengan proses hukum, hingga memajang bagian tubuh mereka yang sensitif di media sosial. Namun anehnya, justru artis yang lebih banyak sensasi tersebut yang sering mendapat tawaran pekerjaan di stasiun televisi. Salah satunya penyanyi sekaligus presenter Syahrini.

Syahrini lebih dikenal dengan ucapan-ucapannya yang kadang popular di masyarakat. Salah satu kalimat Syahrini yang paling dikenal adalah ‘cetar membahana’. Tapi untuk urusan olah vokal, wanita asli Jawa Barat tersebut tidak pernah menghasilkan prestasi. Prestasi yang diraihnya justru berasal dari dunia fashion, salah satunya saat dia dinobatkan sebagai selebriti wanita paling fashionable.

Syahrini tidak sendiri, masih banyak artis yang sebagian besar wanita yang sering bikin sensasi daripada berkarya. Siapa sajakah mereka? berikut ulasannya seperti dilansir dari laman Merdeka

Nikita Mirzani, Artis yang Sering Bikin Sensasi

Nama artis seksi Nikita Mirzani selama lima tahun terakhir wara wiri di layar kaca utamanya tayangan berbau hiburan. Bukan karena prestasinya, tapi segelintir ulah kontroversi ibu dua anak ini malah membuat namanya semakin beken.

Urusan dengan hukum bukan hal baru buat perempuan yang sedang sibuk mengurus perceraiannya ini. Dia pun cuek dianggap hanya menebar sensasi.

Sepekan terakhir wanita yang sering menyebut dirinya dengan Niki itu kembali ramai diperbincangkan. Bukan karena status janda yang bakal dia terima untuk kedua kalinya, tapi karena penampilan seksinya saat menghadiri sidang perceraiannya.

Duo Serigala, Bikin Sensasi

Penyanyi dangdut Duo Serigala mampu mencuri perhatian penikmat musik tanah air dengan goyang dribelnya. Sepak terjang keduanya, Pamela dan Ovie menjadi sorotan karena aksi panggung keduanya dinilai begitu seksi.

Tak hanya itu, ukuran bagian pribadi mereka yang lebih besar dari rata-rata pun tidak luput dari bahan perbincangan publik. Berbicara soal bagian pribadinya, kepada awak media Pamela mengaku bila (maaf) dada mereka adalah asli.

Dengan bagian pribadi yang tumpah ruah itu, pelantun Abang Goda ini menuturkan bila ia cukup kesusahan dalam hal memilih pakaian dalam. Pasalnya saat belanja kebanyakan hanya dijual bra maksimal berukuran 36D.

Syahrini, Sering Bikin Sensasi

Sensasi Syahrini lewat kalimat-kalimatnya mampu menyihir beragam kalangan. Mulai dari ibu rumah tanga, pekerja, hingga petugas kepolisian dibuatnya terpesona.

Salah satunya saat Syahrini menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen Feriyani Lim yang ikut menjerat Ketua non-aktif Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Abraham Samad.

Wanita yang heboh dengan gaya ‘maju mundur cantik’ itu mengaku ditanya 15 pertanyaan soal foto. Dia pun menanggapi santai terhadap pemeriksaan hari ini.

“Intinya bapak-bapak penyidik di dalam (Bareskrim) adalah rindu kepada saya,” katanya sambil tersenyum.

Roro Fitria, Artis Sering Bikin Sensasi

Artis Roro Fitria akhir-akhir ini kerap diberitakan terkait berbagai barang mewah yang ia miliki. Roro juga sempat memperlihatkan deposito sebanyak Rp 20 Miliar, dan dua buku tabungan yang masing-masing berisi uang Rp 1 Miliar. Lantas apa yang dirasakan Roro ketika mendapat predikat sebagai sosok bergelimang kemewahan?

“Alhamdulillah, sebenarnya biasa-biasa saja. Kalau teman-teman ada statement predikat gitu, selalu gunakan barang mewah, aku selalu positif, nggak pernah memikirkan yang nggak pernah menyenangkan, yang positif saja,” ucap Roro Fitria ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (05/05) malam.

Banyak yang penasaran dengan harta yang dimiliki oleh Roro Fitria. Apalagi ia jarang muncul di program televisi dan juga layar lebar. Wanita ini pun menjawab berbagai rasa penasaran yang muncul itu.

loading...

Bacaan Terkait: