loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Artis NM dan RP yang di Tangkap Polisi Kasus Prostitusi Artis

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Artis NM (Nikita Mirzani) dan RP (Puty Revita) yang di Tangkap Polisi Kasus Prostitusi Artis. Polisi kembali mengungkap kasus prostitusi artis. Kali ini, model panas sekaligus artis berinisial PR dan NM ditangkap Bareskrim Mabes Polri.

Polisi kembali mengungkap kasus prostitusi artis. Kali ini, model panas sekaligus artis berinisial PR dan NM ditangkap Bareskrim Mabes Polri.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, selain PR dan NM, ada dua orang lagi yang ditangkap. Diduga kedua orang ini sebagai mucikari dan pria hidung belang yang hendak menikmati jasa sang artis.

“Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan,” kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis (10/12).

Umar menjelaskan, tarif yang dipasang oleh artis NM untuk sekali berkencan dengan pria hidung belang Rp 65 juta. Sementara untuk PR dipasang tarif senilai Rp 50 juta.

“NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta,” imbuhnya.

Update : Berita Terkini Prostitusi Artis Indonesia

Sumber dari internal kepolisian menyebutkan, NM adalah artis yang biasa tampil di layar kaca. NM adalah Nikita Mirzani. “Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani),” kata seorang perwira polisi yang tidak bisa disebutkan namanya, Jumat (11/12), dini hari.

Sementara, menurut polisi model PR yang ikut dibekuk dalam penggerebekan tersebut merupakan finalis Miss Indonesia 2014. Inisial PR mengerucut pada satu nama, yakni kontestan miss indonesia 2014 dari Kalimantan Timur. Dia ikut diciduk bersama NM saat berada di Hotel Kempinski Jakarta saat akan melayani pria hidung belang.

Dari pengembangan yang dilakukan kepolisian, mucikari O menjual anak asuhnya dengan tarif short time tiga jam sekitar Rp 50 juta dan paling mahal Rp 120 juta. Sementara F, kata Umar, adalah seorang manajer artis. NM adalah salah satu artis yang di bawah naungannya yang juga dihargai dengan jumlah yang sama.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan akan mengirim artis seksi NM dan PR yang terbelit kasus prostitusi ke Dinas Sosial. Dirinya mengaku sudah berkoordinasi dengan dinas sosial dan nantinya NM dan PR akan dikirim ke Dinas Sosial karena sudah sesuai aturan.

“Tindak lanjutnya kita kerjasama dengan dinas sosial, biar diajarkan jahit dan lainnya, karena aturannya memang seperti itu. Kita sudah kirim surat ke departemen sosial,” kata umar saat dikonfirmasi awak media, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12).

loading...

Bacaan Terkait: