Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Bahaya Memakai Bulu Mata Palsu

Kategori Dunia: Kecantikan

Powered by: id.neuvoo.com

Bahaya Memakai Bulu Mata Palsu. Mata adalah jendela dunia, berarti bulu mata adalah tirainya. Setiap wanita pasti ingin memiliki tirai yang indah. Bulu mata lentik, panjang dan tebal menjadi standar kecantikan.

Jika bulu mata tidak memenuhi syarat itu, ada bulu mata palsu yang bisa menolong. Tapi hati-hati, bulu mata palsu bisa berbahaya.

Mata Terasa Berat
Pada pemula atau mereka yang salah memakai bulu mata palsu (memakainya pada batas bulu mata asli dan kelopak mata), mata akan terasa sangat berat sepanjang hari.

Kelopak mata jadi terasa pegal. Karena itu, jika Anda memakai bulu mata palsu, sebaiknya tidak dalam jangka waktu yang lama.

Bulu Mata Ikut Tercabut
Salah menempelkan bulu mata palsu juga bisa membuat bulu mata ikut tercabut saat melepasnya. Bagi mereka yang memiliki bulu mata tipis, kejadian ini bisa membuat bulu mata mudah tertarik dan tercabut ketimbang mereka yang memiliki bulu mata tebal.

Bulu Mata Sulit Tumbuh
Jika memakai bulu mata terlalu sering, maka kemungkinan bulu mata tercabut lebih sering. Semakin sering bulu mata tercabut, semakin sulit bulu mata tumbuh. Jika Anda sering memakai bulu mata palsu dan mendapati bulu mata makin tipis dan jarang, sebaiknya hentikan pemakaian hingga bulu mata asli tumbuh kembali.

Iritasi Pada Kelopak Mata
Pada beberapa kasus, lem bulu mata palsu dapat menyebabkan iritasi pada kelopak mata. Biasanya hal ini terjadi pada pemilik kulit mata yang lebih sensitif. Pastikan Anda membersihkan lem bulu mata palsu hingga tidak tersisa. Pastikan juga lem bulu mata yang Anda beli berkualitas baik.

loading...

Bacaan Terkait: