Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Benda-benda Aneh yang Ditemukan dalam Bra Wanita

Kategori Dunia: International

6 Benda Aneh yang Ditemukan dalam Bra Wanita. Ada banyak kasus penangkapan konyol yang terjadi di sekitar kita. Siapa sangka, benda-benda aneh semacam ini bahkan bisa ditemukan dalam bra wanita.

Beberapa di antaranya adalah binatang dan benda-benda terlarang seperti narkotika. Penasaran? Berikut adalah enam benda aneh yang ditemukan di bra wanita.

75 Ular di Balik Bra Wanita

Seorang wanita di Stockholm, Swedia, mencoba menyelundupkan sekitar 75 ular kecil ke dalam pesawat dengan menyembunyikan mereka ke dalam bra. Sialnya, petugas bandara berhasil menangkapnya sebelum dia berhasil menyelundupkannya ke dalam pesawat.

--

Semua berawal dari kecurigaan petugas ketika melihat gerak-geriknya yang aneh. Wanita itu tampak berkali-kali menggaruk dadanya.

Monyet di Dalam Bra Cewek

Seekor monyet kecil bergaun pink ditemukan di dalam bra seorang wanita, yang kala itu berada di dalam gedung pengadilan Virginia, Amerika. Hal ini benar-benar terjadi di dalam gedung pengadilan Virginia pada tahun 2011.

Ketika sedang mengurus beberapa dokumen di pengadilan tersebut, wanita itu tiba-tiba menarik “putri” nya, Cara, seekor monyet kecil berusia 7 minggu dari dalam branya.

Kokain di dalam implan payudara

Pejabat Spanyol kala itu sedang melakukan pemeriksaan ketat di bandara untuk memerangi penyelundupan narkoba. Petugas bandara kemudian memeriksa seorang wanita yang terlihat memiliki gelagat aneh.

Namun, ketika ditanya petugas, wanita itu memberi jawaban yang samar, bertindak mencurigakan, dan ditemukan pula sebuah bekas luka segar dan bernoda darah di perban di dadanya. Ia lantas diantar ke rumah sakit untuk memverifikasi klaimnya tentang operasi payudara yang baru saja dilakukannya. Petugas berwajib pun menemukan ada kokain di dalam implan payudara wanita tersebut.

Telur kakatua dalam Bra Wanita

Mungkin sulit untuk menyembunyikan kakatua di dalam bra, tetapi itu jauh lebih mudah ketika itu masih berbentuk telur. Pada tahun 1996, seorang wanita ditangkap pihak berwajib ketika berusaha menyelundupkan dua telur kakatua dari Australia ke Inggris. Telur-telur itu ditemukan di dalam bra wanita tersebut.

Emas di Balik Bra Wanita

Seorang wanita China mencoba menyembunyikan emas batangan di dalam branya dan membawanya menyeberang dari Hong Kong ke daratan China. Wanita ini pun dianggap melanggar aturan karena telah membawa batangan emas melebihi batas yang diizinkan.

Pistol dalam Bra

Seorang wanita dari Arizona, 20, ditangkap polisi setelah kedapatan membawa pistol di dalam branya. Polisi kemudian menangkap Angela Lynn Milhoan karena kasus penyalahgunaan senjata api.

Ketika ditanya apakah dia punya senjata api di dalam kendaraannya, Angela langsung mengaku bahwa pistol semi-otomatis kaliber 22 itu disembunyikan di dalam branya.

loading...

Bacaan Terkait: