Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Bentuk Miss V Terindah Versi Imuwan

Kategori Dunia: Tahukah Anda?, Wanita

Bentuk Vagina Terindah Versi Imuwan. Bentuk alat kelamin wanita (Miss V atau Vagina) mungkin sekilas biasa saja. Tapi, para ilmuwan mengungkapkan bentuk Miss V yang dianggap cantik dan menarik. Seperti apa?

Sudah banyak penelitian yang mengungkapkan vagina itu memiliki berbagai bentuk dan ukuran. Tapi, dari segala bentuk itu ada yang benar-benar dianggap tercantik. Tahun lalu ada kontes kecantikan yang aneh. Para wanita bersaing menunjukkan foto Miss V-nya agar mendapat hadiah 3.150 Poundsterling jika terpilih sebagai Miss V tercantik di dunia.
(Baca juga: 5 Rahasia Vagina yang Jarang Diketahui)

Kompetisi itu dilakukanAutoblow dan pemenangnya adalah wanita Inggris berusia 27 tahun sebagai pemilik Vagina terindah. Kemudian, Miss V-nya dicetak 3D menjadi mainan seks. Foto-foto yang masuk itu ternyata dianalisis ilmuwan. Ada sekitar 182 foto Miss V yang dianalisis untuk mencari tahu apa yang benar-benar membuat Miss V terlihat indah.

Pada studi yang dijuluki The Vulva Paper, peneliti melihat foto-foto yang dikirimkan para wanita sehingga peneliti bisa mengetahui jenis Miss V yang benar-benar disukai.
(Baca juga: [Foto] Vagina Terkuat di Dunia)

Mereka mengukur setiap bagian bawah wanita, sehingga mereka menampilkan setiap foto di layar komputer 15 inci dan diperbesar. Hal tersebut membuat alat kelamin mudah diukur dengan menggunakan penggaris.

(Baca juga: Inilah Rata-rata Kedalaman Vagina Wanita)

Hasilnya, peneliti menggolongkan enam kategori yang berbeda dari morfologi vulva pada setiap foto kontestan. Setelah itu, para ilmuwan mengirim beberapa foto acak dari Miss V untuk pemilih kompetisi dan meminta memberikan peringkat masing-masing, dari satu sampai 10.

Rupanya sekitar 51% dari pemilih lebih suka kelas 2 yang non-menonjol, labia sederhana. Selebihnya 49% lebih menyukai kelas 4 vulva kompleks.

“Studi kami menyediakan bukti tambahan dan menegaskan keragaman tersebut adalah mengenai ukuran labia, tonjolan dan sifat berkerut,” tulis peneliti seperti dilansir Dailystar, Selasa (16/2/2016).

“Hal ini juga memberikan bukti bahwa vulva sederhana dan lebih kompleks memiliki persentase pengagum yang hampir sama.”

loading...

Bacaan Terkait: