Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Boneka-boneka Paling Serem di Film Horor

Kategori Dunia: Film, Misteri
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

9 Boneka-boneka Paling Serem dan Menyeramkan di Film Horor. Boneka adalah mainan yang identik dengan anak perempuan. Boneka bisa menjadi teman main yang menyenangkan, karena dia selalu diam tanpa perlawanan.

Seringkali anak perempuan memainkan boneka, pura-pura menjadikan mereka sebagai anak, menyuapkan makanan bahkan jadi teman tidur.

Sejak dulu kehadiran boneka selalu membawa keceriaan. Boneka dengan wajah ramah, cantik dan lucu adalah kesukaan kita semua. Anda pasti punya boneka yang sering diajak main. Namun.. bagaimana jadinya jika boneka-boneka yang tampak aman itu justru melakukan teror menyeramkan.

[neuvoo_jobroll]

Dalam berbagai film horor. boneka sering muncul sebagai makhluk yang mengerikan. Boneka yang tampak diam dan jadi benda mati justru jadi media arwah atau roh jahat untuk menyakiti manusia. Ada boneka yang sering berpindah tempat sendiri, mengganggu pemiliknya bahkan membunuh.

Yuk intip beberapa boneka seram dalam film horor! Dijamin, Anda tidak akan mau memilikinya.

Boneka Kayu di Film The Conjuring

Sudah menonton film horor yang satu ini? Masih ada beberapa bioskop yang saat ini menayangkan The Conjuring. Film horor ini berhasil membuat banyak orang menjerit histeris, bahkan banyak yang keluar dari bioskop sebelum filmnya habis. Anda pecinta horor harus menonton film yang diambil dari kisah nyata ini.

Salah satu bagian dari film The Conjuring yang membuat bulu kuduk berdiri adalah boneka Annabelle. Boneka dari kayu berbentuk anak perempuan ini dikabarkan jadi media arwah jahat untuk menakut-nakuti manusia. Boneka ini ada sungguhan dalam kehidupan nyata, walaupun bentuknya bukan boneka kayu.

Boneka Ventriloquist di Film Dead Silence

Mirip dengan boneka Annabelle, boneka yang mirip anak laki-laki ini bernama Billy. Billy adalah boneka ventriloquist atau boneka yang bisa bicara melalui suara perut seseorang. Di sepanjang film, Billy menebar teror dengan kabar bahwa dia bisa membunuh beberapa orang.

Boneka ini tampak menyeramkan, bola matanya lebar, seolah bisa menatap hingga ke dalam mata Anda. Lihat bagaimana jari-jarinya, mengerikan bukan? Boneka ventriloquist sangat terkenal beberapa dekade lalu dalam pertunjukan. Sayangnya boneka seperti ini lebih diingat sebagai boneka horor.

Boneka Badut di FIlm Poltergeist

Di tahun 1980-an, Poltergeist menjadi salah satu film horor terbaik dan masuk dalam kategori 100 film horor paling menyeramkan. Film ini berkisah tentang arwah yang mengganggu sebuah keluarga. Apakah benar itu adalah ulah arwah yang jahat?

Di sisi lain, boneka badut yang menyeramkan ini menjadi salah satu hal menakutkan di film Poltergeist. Banyak orang takut dengan badut karena dianggap menyeramkan, apalagi dalam film ini. Boneka badut ini muncul secara misterius pada sebuah pesta ulang tahun dan siap menebar teror.

Boneka Jigsaw di Film Saw

Hiiiihhh.. ampun deh kalau melihat boneka ini. Menatap matanya yang berwarna merah itu saja sudah menyeramkan. Wajahnya tampak tidak normal dan mengeluarkan aura-aura jahat. Walaupun sering muncul sambil mengendarai sepeda, boneka Jigsaw sama sekali tidak cute.

Boneka ini sebenarnya bukan boneka yang dimasuki arwah seperti film horor pada umumnya. Jigsaw adalah boneka ventriloquist yang dapat membacakan pesan-pesan khusus pada manusia yang harus berjuang menyelamatkan diri dari maut. Kehadiran boneka Jigsaw menambah kesan seram dalam dilm SAW.

Boneka Suzie di Film May

Film May adalah film yang sangat menakutkan. Bercerita tentang seorang gadis muda yang pendiam, suka menyendiri dan tidak punya teman. Satu-satunya teman yang dia miliki adalah boneka buatan ibunya yang diberikan saat ulang tahun. Boneka itu diberi nama Suzie dan diletakkan dalam kotak

Suzie adalah sahabat baik May, mereka seolah bisa berinteraksi. Ibu May menuliskan dalam pesan ulang tahunnya, “Jika kamu tidak punya teman, buatlah satu,” Hal itu membuat May menjadi terobsesi untuk membuat teman yang sempurna. Dia mulai memotong satu persatu tubuh orang yang ada di sekitarnya.

Boneka Anak Perempuan di Film Dolly Dearest

Hati-hati jika Anda memiliki boneka seperti ini. Penampilannya boleh jadi lugu dan polos seperti anak perempuan baik, tetapi dia bisa menyakiti manusia. Bisa diam-diam menunjukkan wajah jahatnya. Yang pasti, Anda tidak akan mau dekat-dekat dengan boneka ini.

Mengapa boneka ini menjadi jahat? Ada hubungannya dengan roh jahat suku Maya Kuno. Roh yang sudah dikunci masuk ke dalam pabrik boneka Dolly Dearest dan masuk ke dalam sebuah boneka anak perempuan. Akibatnya, boneka yang seharusnya diam dan manis berubah menjadi pembunuh yang sadis.

Boneka Ventriloquist di Film Magic

Jauh sebelum film Dead Silence, ada film yang juga memakai boneka ventriloquist. Nama boneka ventriloquist (bisa bicara dengan suara perut orang yang menggerakkannya) dalam film Magic adalah Fats. Walaupun sudah tayang di tahun 1978, film ini masih dikenang sebagai film yang menakutkan. Mungkin karena film ini, banyak yang takut melihat boneka ventriloquist.

Pemilik Fats adalah asisten pesulap yang ingin namanya terkenal. Dia menggunakan Fats dalam setiap pertunjukan. Sayangnya, Fats memiliki sisi gelap yang menyeramkan. Jika awalnya dia dikendalikan sang pemilik, lama kelamaan Fats lah yang mengontrol jalan pikiran pemiliknya, hii..

Boneka Cantik di Film Doll Master

Boneka porselen yang putih pucat, berambut hitam panjang dan seolah hidup kadang tampak menyeramkan. Bagaimana jadinya jika Anda berkunjung ke museum yang isinya penuh dengan boneka seperti itu? Menyeramkan? Bisa jadi begitu. Rasanya seperti diawasi banyak mata yang hidup.

Film ini bercerita tentang 5 orang yang diundang ke museum pembuat boneka untuk menjadi model boneka. Sang pembuat boneka percaya bahwa setiap boneka memiliki jiwa dan roh. Yang aneh, boneka-boneka di museum ini seolah-olah hidup dan dapat bersuara. Apa rahasia kelam di balik boneka-boneka ini?

Boneka Sadis di Film Chucky

Anda yang lahir di tahun 1980-an pasti tahu boneka seram fenomenal yang satu ini, namanya.. Chucky. Boneka ini adalah boneka berbentuk anak laki-laki yang dirasuki arwah jahat. Chucky dapat membunuh siapapun yang menghalangi aksinya.

Dalam beberapa seri filmnya, Chucky menikah dengan boneka wanita yang juga menyeramkan dan jahat. Bahkan.. pasangan boneka ini memiliki misi untuk punya anak dan menurunkan sifat-sifat jahat mereka. Walaupun isinya boneka, film Chucky tidak layak ditonton oleh anak-anak. Pokoknya, Chucky adalah boneka seram yang fenomenal dan akan selalu dikenang.

loading...

Bacaan Terkait: