Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Bra Berteknologi Tinggi yang Mempunyai Kemampuan Unik

Kategori Dunia: Kecantikan

Powered by: id.neuvoo.com

Bra Berteknologi Tinggi yang Mempunyai Kemampuan Unik. Bra atau Beha merupakan salah satu pakaian dalam wanita yang berfungsi untuk melindungi Payudara Montok. Banyak sekali jenis-jenis bra dari yang biasa mapun unik dan kreatif (Baca juga: Kreasi Bra Paling Unik dan Kreatif)

Selain itu, ada juga bra yang tidak hanya berfungsi untuk menutupi dan menyangga payudara wanita. Namun, mereka juga dirancang dengan fungsi unik dan tersembunyi (Baca juga: Benda-benda Aneh yang ditemukan dalam Bra). Penasaran?

Berikut adalah lima bra berteknologi tinggi yang berhasil diciptakan di dunia, Sebagaimana Dunia Baca dot Com lansir dari laman Merdeka.

Bra yang bisa dilepas dengan tepukan

Clap-Off Bra dirancang oleh seorang insinyur dari Amerika Serikat. Uniknya, kaitan bra ini akan lepas jika si penggunanya bertepuk tangan. Produk yang dibuat oleh Randy Sarafan ini bisa menjadi solusi bagi para wanita yang mengalami kesulitan melepas pengait bra. Masalahnya, bra yang memiliki pengait khusus di bagian depan ini akan terlepas secara otomatis saat mendengar tepuk tangan, baik yang dilakukan oleh pengguna bra itu sendiri atau pun tepukan orang lain. (Baca juga : Tips Memilih Bra)

Bra yang bisa nge-tweet secara otomatis

Tweeting Bra dapat mengirimkan tweet setiap kali itu dilepas. Bra unik ini dirancang oleh OgilvyOne Athens, yang menciptakannya untuk kampanye Netsle Fitness, dengan harapan bahwa itu dapat mempromosikan kesadaran kanker payudara pada wanita. (Baca juga : Tips Merawat Bra agar Tetap Awet)

Bra Bisa yang bisa memantau suasana hati

Microsoft Research berhasil menciptakan bra yang bisa memantau suasana hati seseorang, dan membantu mengatasi masalah stres yang disebabkan pola makan. Bra bertenaga baterai ini dilengkapi dengan bantalan sensor yang dapat mengalirkan data ke aplikasi smartphone. (Baca juga : Fakta Unik Seputar Bra)

Bra yang difungsikan sebagai masker

Bencana Chernobyl yang terjadi pada tahun 1986 membuat Dr Elena Bodnar memiliki ide untuk menciptakan masker gas darurat. Pada tahun 2009, dia pun berhasil memenangkan penghargaan Nobel untuk kategori Kesehatan Masyarakat. Elene berhasil menciptakan sebuah bra yang dinamakan The RAD Emergency Bra (atau ebra). Selain dilengkapi dengan sensor radiasi, setiap cup bra ini dapat dipisah dan digunakan sebagai masker wajah. (Baca juga: Daftar Artis yang Tidak Pernah Memakai Bra)

Bra yang bisa dibuka dengan cinta

Sebuah perusahaan lingerie asal Jepang, Ravijou, beberapa waktu lalu merilis bra unik yang dinamakan True Love Tester. Menurut situs resmi Ravijou, ini merupakan bra pertama di dunia yang hanya dapat dilepas oleh cinta sejati penggunanya. Bra ini menjadi bagian dari kampanye untuk merayakan ulang tahun Ravijou yang ke-10.

Menariknya, bra ini memiliki sensor yang tertanam di dalamnya dan gesper berteknologi tinggi. Bra True Love Tester juga dapat dihubungkan ke aplikasi smartphone melalui Bluetooth. Sensor ini akan memantau denyut jantung penggunanya dan aplikasi analisis data yang ditanam di dalam bra ini akan berusaha mencari tahu apakah dia berada dalam genggaman seseorang yang dicintai penggunanya atau tidak.

Pembaca, itulah 5 Bra Berteknologi Tinggi Mempunyai Kemampuan Unik. Apakah Anda minat untuk memilikinya?

loading...

Bacaan Terkait: