Inilah Buah-buahan yang Baik Dikonsumsi saat Hamil | Dunia Baca dot Com

You are here:

Inilah Buah-buahan yang Baik Dikonsumsi saat Hamil

Capai Sukses

7 Buah Sehat yang Baik Dikonsumsi selama Kehamilan. Bila Anda sedang hamil, Anda harus berpikir dua kali sebelum mengonsumsi sesuatu. Semua upaya ini perlu dilakukan untuk melindungi diri Anda dan juga kesehatan janin dalam rahim Anda.

Selama kehamilan pertama, Anda harus lebih selektif dalam memilih makanan dan bertindak lebih protektif terhadap kesehatan tubuh Anda. Makanan sehat seperti bayam, brokoli, yogurt, paprika merah, produk kedelai, oatmeal, kacang-kacangan, telur dan wortel harus dikonsumsi selama kehamilan.

Bagaimana dengan buah? Sebagian besar ibu hamil khawatir tentang makan buah pepaya dan nanas yang dianggap berbahaya untuk kehamilan. Jika Anda ingin tahu mana buah yang dapat Anda makan selama kehamilan, yuk simak ulasan dari Boldsky.

Pesan Sponsor

1. Alpukat
Ini adalah salah satu buah yang kaya akan asam folat. Wanita membutuhkan banyak asam folat selama kehamilan.

2. Mangga
Buah ini tidak hanya lezat, tetapi juga sehat. Mangga dapat membantu memperlancar pencernaan dan mengandung Vitamin A dan C yang sehat bagi ibu hamil.

3. Anggur
Banyak wanita berpikir bahwa anggur tidak aman untuk dikonsumsi selama kehamilan. Namun, anggur kaya akan vitamin A yang menstabilkan tingkat metabolisme. Anggur juga memiliki folat, kalium, fosfor, magnesium dan natrium yang baik selama kehamilan.

4. Lemon
Lemon sering dimanfaatkan oleh wanita untuk membantu pencernaan, menghilangkan mual dan morning sickness selama kehamilan. Lemon membersihkan tubuh dan juga mengeluarkan racun.

5. Pisang
Sembelit merupakan masalah kesehatan yang umum terjadi selama kehamilan. Untuk mengatasinya, perbanyak konsumsi pisang.

6. Berries
Berries kaya akan antioksidan yang dianggap sebagai super food. Anda dapat menyertakan buah ini dalam menu harian Anda selama kehamilan.

7. Apel
Apel adalah makanan sehat yang sarat akan vitamin dan nutrisi. Apel merah mengandung antioksidan yang disebut quercetin. Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa quercetin mampu meningkatkan kekebalan tubuh, terutama ketika Anda sedang depresi.

Inilah tujuh buah sehat yang baik dikonsumsi selama kehamilan. Ingat, perhatikan apa yang Anda makan atau minum selama kehamilan karena itu dapat mempengaruhi kesehatan tubuh Anda maupun janin di rahim Anda.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Inilah Buah-buahan yang Baik Dikonsumsi saat Hamil”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Apr
11
2013
 

Kategori Bacaan