Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Bukti Ilmiah Bahwa Cinta Itu Buta

Kategori Dunia: Asmara

Powered by: id.neuvoo.com

Bukti Ilmiah tentang Cinta Itu Buta. Istilah Kata “Cinta Itu Buta” sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Terlebih saat kita menyaksikan sepasang kekasih yang sedang asyik bermesraan di siang bolong, tentunya kita akan menggelengkan kepala sembari berkata “Memang Cinta Itu Buta”.

Bagaimana tidak buta, orang-orang yang sedang terjangkit virus cinta, selalu bergandengan tangan selayaknya orang buta yang tidak tahu jalan. Itulah salah satu bukti ungkapan kalau Cinta itu buta. dan masih banyak lagi.

Namun dari ungkapan tersebut, apakah Anda sudah membuktikan sendiri, membuktikan secara ilmiah kalau cinta itu memang buta?

Sebagaimana Dunia Baca dot Com kutip dari MetrotvNews, berpuluh-puluh tahun mantra “Cinta Itu Buta” dipercaya oleh masyarakat. Namun, tidak satu pun yang bisa menjelaskan secara ilmiah.

Dan baru-baru ini, Seorang Ilmuan dari University College London, Inggris, telah menguji dan membuktikan bahwa mantra “Cinta Itu Buta” adalah memang benar faktanya.
Sang ilmuan mendeteksi area otak yang diaktifkan ketika seseorang ada dalam kondisi romantis atau merasakan cinta. Di saat yang sama, aktivitas area lain otak sedang tertekan. Bagian ini memengaruhi pikiran kritis seorang manusia.
Perasaan cinta menekan aktivitas saraf yang berhubungan dengan penilaian kritis terhadap orang lain. Ketika seseorang jatuh cinta, ia kehilangan kemampuan mengkritisi orang yang dicintai. Ini yang menyebabkan seseorang sering salah mengambil keputusan ketika sedang jatuh cinta.
Menjadi buta ketika mencinta bisa karena seseorang selalu mengingat hari-hari pertama dengan pasangan. Indah, dan berjalan amat menyenangkan. Inilah yang membuat cinta itu buta.
Area otak yang diaktifkan oleh rasa cinta menghasilkan rasa euforia. Fakta ini menjelaskan kekuatan cinta romantis memotivasi kegembiraan.
Bagaimana menurut Anda….???? Apakah Anda sepakat dengan penuturan diatas???
Yang Jelas….
“Beginilah Cinta, Deritanya tidak pernah berakhir”
Cinta Itu Buta,
Buta Itu Ijo,
Jadi…
Cinta adalah
Buta Ijo

loading...

Bacaan Terkait: