Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Bukti Reza Arap dan Cikay Putus karena Cewek Lain?

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Reza Arap dan Kyra Nayda Putusan – Reza Arap Oktovian gamers ganteng idaman, fuck pencitraan, nakal tapi tampan…… Ya mungkin lagu ini sudah tidak asing lagi, kuhususnya para rapstronuts. Baru-baru ini dihebohkan dengan salah satu video reza arap ciuman dengan seorang cewek yang mana cewek tersebut bukanlah cikay atau Kyra Nayda.

Telah diklarifikasikan sekitar beberapa hari yang lalu oleh Reza Oktovian di instagramnya, bahwa mereka telah putus. Benar, mereka putus. Sangat sekali disayangkan. Padahal fans-fansnya mendukung/mensupport Arap untuk merried dengan Cikay setelah lebih dari 800 k subsribers.

Tetapi, tuhan tidak menghendakinya. Terjadi begitu saja, tidak terduga. Padahal beberapa bulan yang lalu mereka baik-baik saja, bahkan Arap membelikan tiket konser Coldplay kepada Kyra Nayda pada saat ulang tahunnya.

Di video story Instagram davidbeatt, terlihat Arap sedang berciuman mesra dengan seorang wanita cantik di Club. Kemudian terdapat beberapa foto ketika Arap sedang bersama wanita itu. Diketahui wanita tersebut bernama Jovanna Jova.

Wanita cantik yang berhasil membuat Arap berpaling. Pastinya, wanita cantik ini menjadi bahan bully-an. Komentar-komentar pedas selalu menjadi santapan hangat. Setiap post di Instagramnya diserang spam oleh para fansnya Arap dan Cikay. #timrapkay, itulah kata-kata yang sering dikeluarkan.

Di instagram nya Kayra Nayda, semua foto-foto kebersamaanya dengan Arap dihapus, kecuali foto-foto yang rame-rame atau foto anggota Eclipse. Mungkin ini berat untuknya untuk melupakannya. Begitu juga dengan Arap. Benarkah semua itu bukti kalau reza arap dan cikay putus..????

loading...

Bacaan Terkait: