Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Cara Agar Anda Mahir Posisi Women On Top dalam Bercinta

Kategori Dunia: PASUTRI
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Tips Cara Melakukan Posisi WOT agar Mahir dan Lincah. Kebanyakan wanita menahan diri dari posisi WOT atau woman-on-top. Alasan yang biasanya muncul adalah mereka tidak merasa percaya diri, merasa tidak nyaman dengan tubuh mereka atau merasa malas.

Tapi, posisi ini bisa saja menjadi pengalaman yang hebat bagi wanita jika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda menguasai posisi WOT atau woman-on-top.

Mulailah Dengan Lambat
Anda mungkin tergoda untuk mulai membuat pasangan panas dengan cepat. Ini sebenarnya tidak benar. Mulai terlalu cepat hanya akan melelahkan Anda.

[neuvoo_jobroll]

Mulailah dengan bergerak perlahan dengan gerakan memutar dan merasa sinkron dengan suami Anda agar benar-benar menikmati seks dengan posisi ini. Anda dapat meningkatkan kecepatan setelah Anda berdua benar-benar sudah on fire.

Atur Gerakan Dengan Benar
Ada banyak gerakan yang dapat Anda coba ketika Anda berada di atas. Jadi jangan membatasi diri dengan hanya satu gerakan saja. Anda dapat bergerak ke atas dan ke bawah secara vertikal atau bergerak di sekitar Mr. P dengan gerakan melingkar lambat. Anda juga dapat mengontrol kecepatan dan kedalaman. Anda dapat juga melakukan beberapa percobaan untuk mengetahui gerakan yang terasa terbaik untuk Anda dan pasangan.

Sentuhan dan Ciuman
Saat pasangan berbaring telentang, serang si dia. Anda dapat membelai dadanya lalu bergerak maju untuk menciumnya. Anda juga dapat meluncur ke bawah dan mulai melakukan oral seks. Variasi yang berbeda akan membuatnya gila.

Mainkan Rambut Anda
Anda sedang memegang kendali dan Anda berada di atasnya. Cobalah goda pasangan dengan sedikit memainkan rambut Anda. Dijamin si dia akan menjadi semakin bergairah.

Ambil Kendali
Sekali lagi, posisi ini benar-benar menguntungkan Anda karena Anda berada di atas untuk mengendalikannya. Manfaatkan posisi ini. Anda bisa mengikat tangannya dan melakukan apa yang Anda mau untuk semakin meningkatkan gairah dalam bercinta.

loading...

Bacaan Terkait: