Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Cara Baru untuk Langsing Alami ‘Diet Virgin’

Kategori Dunia: Kecantikan

Powered by: id.neuvoo.com

Diet Virgin, Cara Baru untuk Langsing Alami. Diet masih jadi andalan banyak orang untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Metode diet pun terus diperbaharui. Yang terbaru adalah Diet Virgin yang diformulasikan oleh pakar nutrisi JJ Virgin.

Diet Virgin tersebut diklaim mampu menurunkan berat badan sampai 3 kilogram dalam waktu seminggu. Untuk mendapatkannya Anda diharuskan menghilangkan 7 jenis makanan dari pola makan harian.

Ketujuh makanan terlarang itu antara lain gluten (protein dalam biji-bijian), produk susu, telur, kedelai, kacang-kacangan, jagung, serta gula dan pemanis buatan.

Menurut Virgin, makanan yang selama ini dianggap sebagai makanan sehat tersebut bisa menyebabkan intoleransi makanan.

Berbeda dengan alergi makanan, intoleransi makanan adalah kelompok respon psikologis yang dialami tubuh terhadap makanan tertentu. Respon tersebut bisa berupa perut kembung, nyeri otot, sakit kepala, kelelahan, serta sulit berkonsentrasi.

“Banyak orang yang menganggap keluhan itu sebagai bagian dari penuaan. Kenyataannya itu adalah gejala dari intoleransi makanan,” kata Virgin yang menulis buku The Virgin Diet ini.

Untuk memulai diet virgin, dia menyarankan agar kita menghapus ketujuh jenis makanan itu dari pola makan sehari-hari selama tiga minggu. Lalu sebulan kemudian, perlahan-lahan mulai makan kembali satu persatu makanan yang dipantang tadi.

“Anda akan merasa ada makanan yang baik tapi ada juga beberapa makanan yang akan dirasakan berbahaya bagi kesehatan. Ini adalah alasan mengapa Anda punya banyak keluhan dan sulit menurunkan berat badan,” katanya. (Kompas)

loading...

Bacaan Terkait: