Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Cara Mendapatkan Orgasme yang Sensasional

Kategori Dunia: PASUTRI

Cara Mendapatkan Orgasme yang Sensasional. Bagi perempuan, dibutuhkan sedikit waktu dalam berhubungan seks untuk meraih orgasme. Dibutuhkan rata-rata 10-20 menit untuk memberikan rangsangan pada perempuan sampai mereka meraih puncak kenikmatan. Mulai dari waktu pemanasan, posisi seks yang menentukan, sampai meraih orgasme yang sensasional.

Tapi, ternyata ada beberapa hal yang tidak Anda ketahui betul tentang cara meraih orgasme. Banyak cara untuk meraih akhir yang memuaskan. Orgasme vaginal mungkin cara paling terkenal untuk mencapai garis finish kenikmatan, meski juga bukan satu-satunya pilihan.

Anda juga dapat memiliki orgasme klitoral, atau kombinasi dari vaginal dan klitoral. Cobalah cara itu semua.

Seks oral perlu dipertimbangkan.
Menurut seksolog Leanna Wolfe, PhD, kebanyakan perempuan merasa sulit untuk menyelesaikan seks vaginal mereka sendiri. Mereka melupakan bahwa area klitoris yang supersensitif juga membutuhkan rangsangan, baik dengan tangan atau lidah. Oleh karena itu, coba tingkatkan peluang Anda dengan menerima seks oral.

Kelembutan dari payudara.
Pada sebagian perempuan, menerima sentuhan atau kelembutan pijatan pada payudara akan menciptakan orgasme yang memuncak dalam diri mereka. Maka, cari tahu bagaimana nipplegasm bisa diraih, siapa tahu cara ini juga untuk Anda!

Masturbasi.
Ini adalah cara termudah bagi perempuan untuk meraih orgasme. Karena, Anda lah yang tahu mana bagian paling sensitif dari tubuh Anda, atau seberapa besar tekanan atau sentuhan yang harus diberikan pada area sensitif tersebut. Kalau Anda bisa mengakhiri sesi bercinta dengan orgasme yang diraih lewat masturbasi, kenapa tidak?

Gunakan kekuatan pikiran.
Anda dapat menginduksi orgasme secara mental. Cara ini memang tergolong paling sulit, karena membutuhkan konsentrasi penuh. “Ini kombinasi dari pernafasan, fantasi, dan memberikan diri Anda untuk fokus pada diri sendiri,” kata terapis seks Gina Ogden, PhD.

loading...

Bacaan Terkait: