Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Daftar Artis Cantik dan Seksi yang sering Nikah Cerai Berkali-kali

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Daftar Artis Cantik dan Seksi yang sering Nikah Cerai Berkali-kali. Bagi kebanyakan orang, menikah adalah suatu hal yang sakral. Artinya, mereka ingin menikah di dunia ini hanya sekali seumur hidup. Namun tetap saja, ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sehingga manusia kerap melakukan kesalahan dan akhirnya harus mengulang cerita cinta dengan pernikahan untuk kali kedua.

Namun apa jadinya jika pernikahan tidak cukup hanya sekali-dua kali? Seperti yang terjadi pada para wanita cantik dan seksi berikut ini. Berprofesi sebagai artis papan atas dan terkenal di dunia, mereka justru sangat ‘doyan’ nikah-cerai. Bisa sampai tiga hingga empat kali. Wow!

Lantas siapa saja mereka? Berikut adalah beberapa artis seksi yang doyan nikah cerai. Simak ulasan lengkapnya berikut ini seperti dilansir dari laman Merdeka

Pamela Anderson

Tak dipungkiri lagi, dia adalah pemegang rekor artis yang sangat doyan nikah cerai dalam hidupnya. Siapa lagi kalau bukan Pamela Anderson. Bintang seksi ini telah menikah sebanyak empat kali hingga saat ini. Yang lebih mengejutkan lagi adalah di tahun 2014 dia mengaku telah menikah secara diam-diam dengan seorang pria bernama Rick Salomon.

Di pernikahan pertamanya, Pamela mengalami perceraian, yakni dengan Tommy Lee. Padahal usia pernikahan mereka sudah menginjak tahun ketiga. Di tahun 2006, ia kembali menikah dengan Kid Rock. Namun, sayangnya pernikahan mereka hanya mampu bertahan selama satu tahun. Berulang kali mengalami kegagalan rumah tangga tak membuat Pamela kapok dan menutup hatinya.

Kate Winslet

Tentu Anda ingat dengan sosok Kate Winslet. Pemeran karakter Rose di film legendaris TITANIC ini ternyata juga doyan melakukan nikah cerai. Terhitung, sudah riga kali dia menjadi seorang pengantin wanita.

Memang, sebagai aktris papan atas, Winslet dikagumi banyak orang baik dari segi akting maupun paras cantiknya. Di tahun 1998 ia menikah dengan seorang asisten sutradara bernama Jim Threapleton. Dari pernikahannya ini, Kate dianugerahi seorang putri yang diberi nama Mia. Sayangnya, rumah tangga mereka tak bertahan lama. Keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai di tahun 2001.

Tak lama setelah itu, akhirnya ia kembali menikah dengan seorang produser bernama Sam Mendes di tahun 2003. Bertahan selama tujuh tahun, lagi-lagi rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Hingga akhirnya di tahun 2012 ia menikah untuk ketiga kalinya dengan Ned Rocknroll.

Kim Kardashian

Memiliki pesona yang begitu luar biasa membuat Kim Kardashian menjadi sosok wanita yang diidam-idamkan banyak pria. Tak heran ada begitu banyak pria yang pernah jatuh dalam kehidupannya.

Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini telah menjadi seorang pengantin wanita sebanyak tiga kali dalam hidupnya. Pernikahannya yang pertama berlangsung di tahun 2000 dengan Damon Thomas. Namun sayangnya, rumah tangga mereka hanya mampu bertahan selama 4 tahun.

Tak kapok dengan perceraian, ia kembali menikah di tahun 2011 dengan seorang atlet basket bernama Kris Humphries. Yang paling mencengangkan adalah manisnya rumah tangga yang mereka rasakan hanya bertahan dalam waktu singkat. Pasalnya pernikahan mereka hanya berlangsung selama 72 hari.

Dan kini, Kim telah merasakan kebahagiaan yang terkira karena pernikahannya dengan rapper keren, Kanye West. Keduanya hidup bahagia beserta putri kecilnya, North West.

Demi Moore

Nama sebesar Demi Moore memang tak terbantahkan jika dia penuh pesona. Meski usianya tak lagi muda, namun wajah dan kemolekan tubuhnya masih mampu untuk meruntuhkan hati seorang aktor terkenal Ashton Kutcher. Sayangnya pernikahan mereka berujung pada perceraian di tahun 2012.

Sebelum menikah dengan Ashton, Demi sudah pernah menjadi seorang pengantin sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya berlangsung hanya selama lima tahun lamanya (1980-1985) dengan Freddy Moore. Di tahun 1987, ia kembali menikah dengan aktor Bruce Willis. Namun, pernikahan mereka hanya mampu bertahan selama tiga tahun.

ennifer Lopez

Jennifer Lopez? Siapa yang berani membantah kecantikan dan keseksian wanita ini? Pesona yang dimiliki penyanyi ini memang sangat luar biasa. Meskipun usianya sudah menginjak ke angka 45, dia masih mampu untuk mencuri perhatian para lelaki dengan penampilannya.

Sudah menikah sebanyak tiga kali, dia tetap saja tak takut untuk kembali membina rumah tangga. Dalam sebuah wawancara dia mengaku masih ingin menikah lagi untuk keempat kalinya. Di sanalah dia juga mengungkapkan bahwa ia sedang dekat dengan seorang pria.

Sebelumnya, wanita yang kerap disapa dengan nama J lo ini telah menikah dengan seorang produser bernama Ojani Noa di tahun 1997 silam. Hanya bertahan selama satu tahun lamanya, ia kembali menikah dengan dancernya Cris Judd di tahun 2001. Terakhir, di tahun 2004 ia menikah dengan Marc Anthony.

loading...

Bacaan Terkait: