loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Daftar Artis Dunia Yang Tidak Pernah Memakai BeHa atau Bra

10 Artis yang tidak pernah memakai Bra. BeHa atau Bra adalah pakaian dalam yang dipakai oleh perempuan yang telah memiliki payudara yang telah matang atau payudara besar. Coba Anda dibayangkan, bagaimana jadinya jika artis-artis dunia tidak suka memakai bra atau BeHa.Tentunya payudara mereka akan nongol dan menjembul kemana-mana menantang naluri para kaum pria. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Beha berfungsi untuk mencegah payudara menjadi kendor, menjaga kekencangan payudara, dan menutupi payudara itu sendiri. Namun para artis dunia yang tidak suka memakai bra justru memiliki bentuk payudara indah, padat dan berisi. Tanya kenapa?

Dan inilah daftar 10 Artis dunia yang tidak pernah memakai bra atau BeHa seperti yang dilansir terselebung

  1. Jennifer Aniston
  2. Megan Fox
  3. Britney Spears
  4. Lindsay Lohan
  5. LeAnn Rimes
  6. Sharon Stone
  7. Kate Moss
  8. Mischa Barton
  9. Christina Ricci
  10. Tila Tequila

Profile Jennifer Aniston, Artis yang tidak Suka Memakai Bra

Jennifer Aniston lahir di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. Keluarganya berkecimpung di dunia hiburan. Ayahnya, John Aniston, adalah seorang pemeran di serial televisi Days Of Our Lives. Sedangkan ibunya, Nancy Dow, adalah mantan model dan pemeran. Ayah baptisnya adalah Telly Savalas, seorang pemeran film Amerika Serikat. Ia mempunyai seorang kakak tiri dari pihak ibunya yaitu John T. Melick (lahir pada tanggal 6 juni 1959) dan seorang adik tiri dari pihak ayahnya yaitu Alexander Aniston (lahir pada tahun 1989).

Jennifer Aniston memiliki keluarga yang berasal dari Yunani. Pada usia 5 tahun, ia dan keluarga meninggalkan Los Angeles dan pindah ke Yunani karena ayahnya mengambil studi kedokteran. Akan tetapi, setelah satu tahun John menginginkan hidup sebagai seorang aktor sehingga mereka kembali ke Amerika Serikat dan menetap di New York. Pada usia 9 tahun, John meninggalkan keluarganya dan tinggal bersama wanita lain. Pada saat inilah Jennifer tinggal sendirian bersama ibunya di New York.

Pada usia 11 tahun, ia membuat lukisan yang dipanjang di Metropolitan Museum of Art. Pada usia 15 tahun, ia memutuskan untuk menjadi seotrang aktris. Ia diterima di Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts dan mempelajari seni peran.

[ Kembali ke atas ]

Profile Megan Fox, Artis yang tidak Pernah Memakai Bra

Megan Fox yang dilahirkan di Tennessee tanggal 16 Mei 1986 memulai pendidikan di bidang acting di usia yang relatif muda. Di usia 5 tahun, Megan sudah mendapat pelatihan di bidang drama dan tari di sebuah lembaga sosial di kota kelahirannya.

Di usia 10 tahun, Megan pindah ke Florida di mana ia tetap menggeluti dunia acting hingga selesai SMU. Di usia 13 tahun, Megan kecil sudah mulai menunjukkan bakatnya di bidang seni. Ini dibuktikan dengan kemenangan yang ia peroleh dari beberapa kompetisi di bidang modelling dan tari.

Namun baru tahun 2001, Megan menapakkan kaki di dunia film. Film pertamanya yang berjudul HOLIDAY IN THE SUN membuka karirnya di dunia peran ini. Beberapa peran pembantu sudah dilakoninya sampai ia mendapat kehormatan untuk menjadi pemeran utama di film TRANSFORMES yang dirilis tahun 2007 kemarin.

Megan yang baru-baru ini dinobatkan para pembaca majalah pria FHM sebagi wanita terseksi ini telah membintangi tak kurang dari 11 film layar lebar termasuk 4 film yang akan dilepas 2009 nanti. Di serial TV, nama Megan tercatat sebagai pendukung dari 6 judul yang ditayangkan antara tahun 2002 sampai 2004 kemarin.

Darah Indian yang mengalir di nadi Megan mungkin menjadi salah satu penyebab gemarnya artis muda ini pada tattoo. 9 tattoo termasuk foto diri Marilyn Monroe sudah menghiasi hampir semua bagian tubuh artis cantik ini.

[ Kembali ke atas ]

Profile Britney Spears, Artis yang tidak Suka Memakai Bra

Britney Jean Spears (lahir di McComb, Mississippi, 2 Desember 1981; umur 30 tahun) adalah seorang penyanyi pop asal Amerika Serikat dan dibesarkan di Kentwood, Louisiana. Ia menandatangani kontrak dengan Jive Records pada tahun 1997 dan merilis album debutnya …Baby One More Time pada tahun 1999. Dua album pertamanya dianggap sebagai ikon pop dan memecahkan rekor penjualan, sementara lagu “…Baby One More Time” dan “Oops!… I Did It Again” menjadi hits nomor satu internasional. Spears diakui telah mempengaruhi kebangkitan pop remaja selama akhir tahun 1990-an.

Pada tahun 2001, ia merilis album studio ketiganya Britney dan memperluas namanya dengan memainkan peran utama dalam film Crossroads. Ia memegang kendali dalam album studio keempatnya, In the Zone (2003) yang menghasilkan singel seperti “Me Against the Music”, “Toxic” dan “Everytime”. Setelah merilis dua album kompilasi, Spears mengalami permasalahan pribadi dan karirnya mengalami masa jeda. Album studio kelimanya, Blackout, dirilis pada tahun 2007 dan melahirkan hits seperti “Gimme More” dan “Piece of Me”. Walaupun sempat mengalami depresi hebat pada tahun 2008, Britney mencoba bangkit dengan meluncurkan album studio keenam Circus dengan singel andalan “Womanizer” yang menduduki puncak tangga lagu dunia. Pada tahun 2009, ia memulai tur konser globalnya yang paling sukses, The Circus Starring Britney Spears. Album Studio ketujuhnya, Femme Fatale, dirilis pada tahun 2011 yang menghasilkan singel “Hold It Against Me”.

[ Kembali ke atas ]

Profile Lindsay Lohan, Artis yang tidak Suka Memakai Bra

Lindsay Morgan Lohan (lahir 2 Juli 1986 di New York City) adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan. Ia dikabarkan akan bermain dalam beberapa film baru yang telah dijadwalkan proses syutingnya hingga tahun 2006 sehingga mengganggu jadwal panggungnya.

Lindsay Lohan memiliki hubungan yang akrab dengan beberapa selebritis terkenal, seperti Paris Hilton tetapi belakangan ini meereka terlibat dalam pertengkaran yang disebabkan oleh Paris menuduh Lindsay merebut pacarnya yang bernama Stavros, Paris mengatakan Lindsay seorang wanita memelas cinta pada pria. Mendengar pengakuan dari Paris tersebut Lindsay langsung membalasnya dengan mengatakan Paris adalah wanita murahan yang dengan mudah memberikan tubuhnya kepada pria lain. Selain itu Lindsaay juga berteman baik dengan artis Anna Faris. Ia juga terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan aktris dan penyanyi Hilary Duff karena dianggap merebut mantan pacarnya, Aaron Carter.

Hanya untuk sebuah daya nilai seni seorang artis kawakan Lindsay Lohan rela payudaranya diremas,artis Lindsay Lohan rela berfoto cabul dalam pemotretan terbarunya untuk melakukan aksi total dan sesi pemotretan.

Seperti dilansir celebrity-gossip.net, Minggu (17/7/2011)pengambilan foto untuk Virgin Mobile’s Spencer Falls itu dilakukan di 2nd Street Tunnel, Los Angels,USA.

[ Kembali ke atas ]

Profile LeAnn Rimes, Artis yang tidak Suka Memakai Bra

Margaret LeAnn Rimes adalah penyanyi Amerika, kelahiran 28 Agustus 1982 di kota Jackson, Mississippi. Lagu-lagu LeAnn bergenre pop county dan terkenal dengan albumnya You Light Up My Life: Inspirational Songs (1997). Sementara debut singlenya berjudul Blue, yang dirilis ketika dirinya masih berusia 12 tahun, dan ketika usianya 24 tahun, album tersebut telah terjual hingga 37 juta album.

Rimes menikah pada 23 Februari 2002 dengan seorang penari latar, Dean Sheremet. Namun pernikahannya mengalami goncangan di tahun 2009. Dikabarkan suaminya, Sheremet adalah seorang gay. Konon, inilah yang memicu Rimes mulai gerah dan menjalin hubungan dekat dengan aktor TV, Eddie Cibrian.

Dalam perjalanan karirnya, LeAnn telah berhasil meraih American Music Award, dua kali meraih Grammy Awards, tiga kali meraih Academy of Country Music Awards dan 12 kali meraih Billboard Music Awards. Bahkan dirinya tercatat sebagai penyanyi perempuan penerima Grammy termuda dan lagu versinya How Do I Live, baru-baru ini selama 69 minggu duduk di tangga lagu Hot 100 Amerika.

Sementara dalam sejarah bermusiknya, secara berturut-turut LeAnn telah merilis album Everybody’s Sweetheart (1991), From My Heart To Yours (1992), All That (1994), Blue(1996), Unchained Melody: The Early Years (1997), You Light up My Life: Inspirational Songs (1997), Sittin’ on Top of the World (1998), LeAnn Rimes (1999), I Need You (2001), God Bless America (2001), Twisted Angel (2002), Greatest Hits (2003), The Best of LeAnn Rimes (2004), The Best of LeAnn Rimes (2004), This Woman (2005), Whatever We Wanna (2006) dan Family (2007).

[ Kembali ke atas ]

Profile Sharon Stone, Artis yang tidak Suka Memakai Bra

Sharon Vonne Stone (lahir di Meadville, Pennsylvania, Amerika Serikat, 10 Maret 1958; umur 53 tahun) adalah seorang aktris, produser film, dan model dari Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal lewat perannya dalam film Basic Instinct.

Ia mulai terkenal sebagai istri Arnold Schwarzenegger dalam film Total Recall (1990). Ia kemudian berpose telanjang untuk majalah Playboy dan dipilih sebagai salah satu dari 25 bintang terseksi abad ke-20 oleh majalah tersebut. Setelah itu ia tidak mendapatkan peran berarti lagi selama dua tahun dan harus berjuang keras untuk mendapatkan peran Catherine Tramell dalam Basic Instinct.

Dalam sebuah adegan yang menghebohkan, ia sedang diinterogasi oleh polisi dan mengangkangkan kakinya sambil tidak mengenakan celana dalam. Ketika ia melihat hal ini, ia menampar sutradara Paul Verhoeven. “Saya tahu saya harus mengangkangkan kaki begitu, tapi saya tidak tahu bahwa vagina saya akan terpampang di layar lebar,” katanya. Sutradara Verhoeven menyuruhnya menanggalkan celana dalamnya karena terlihat dari luar bajunya, tapi tidak memberi tahu bahwa ia memasang kamera tersembunyi untuk merekam gambar tersebut.

Pada 1996, ia menerima nominasi Academy Award for Best Actress untuk perannya sebagai Ginger dalam film Casino (1995).

[ Kembali ke atas ]

Profile Kate Moss, Artis yang tidak Pernah Memakai Bra

Katherine Moss atau lebih dikenal dengan Kate Moss lahir di Addiscombe, England pada 16 Januari 1974.

Supermodel yang pernah dinobatkan sebagai Model Of The Year (Model Paling Tenar) oleh British Fashion Awards itu mengawali karirnya semenjak usia 14 tahun, diawali saat pertemuannya dengan Sarah Doukas dari Storm Agency di Bandara Jhon F Kenedy saat pulang berlibur dari Bahamas.

Sisi lain dari bintang yang pernah berpacaran dengan aktor Johnny Depp ini dikenal sebagai bintang yang kerap berurusan dengan narkoba. Daily Mirror London pada edisi 15 September 2005 pernah menampilkan gambar Moss yang tengah dalam pengaruh cocain. Gambar tersebut konon diambil saat tengah melakukan rekaman bersama grup musik Babyshambles, grup yang dikomandani pacarnya Pete Doherty.

Kate Moss melangsungkan pernikahan dengan tunangannya Jamie Hince di Oxfordshire, Inggris Tenggara pada tanggal 1 Juli 2011.

[ Kembali ke atas ]

Profile Mischa Barton, Artis yang tidak Pernah Memakai Bra

Mischa Anne Marsden Barton populer dengan nama Mischa Barton, lahir di London, England, Inggris, 24 Januari 1986. Mischa dikenal sebagai actress dan bintang model, yang terkenal dengan aktingnya sebagai Marissa Cooper dalam drama remaja yang disiarkan stasiun TV Fox, THE O.C. (2003-2006)

Penampilan pertamanya dalam dunia akting lewat film LAWN DOGS (1997) dan langsung mendapatkan sejumlah penghargaan sehingga banyak tawaran mengalir padanya. Menyusul kemudian film THE SIXTH SENSE (1999), NOTTING HILL (1999), dan LOST AND DELIRIOUS (2001).

Sementara penampilannya di televisi diawali lewat ALL MY CHILDREN (1996), menyusul kemudian ONCE AND AGAIN (2001–2002) dan membawakan sejumlah acara termasuk yang saat ini masih ditayangkan di LITTLE TOWN (2007).

Terkait kehidupan pribadinya, Mischa baru saja dikabarkan pisah hubungan hubungan dengan vokalis grup rock Whitestarr, Cisco Adler. Sebelumnya dirinya juga pernah menjalin hubungan dengan model Johnny Wujek dan seorang pengusaha minyak, Brandon Davis.

Artis yang pernah tampil topless untuk majalah Nylon ini, kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya di film ASSASSINATION OF A HIGH SCHOOL bersama aktor Johnny Depp.

Seperti telah menjadi bagian dari dirinya, kekasih gitaris band Rooney, Taylor Locke, kembali menanggalkan seluruh busana yang dikenakannya dalam drama romantis CLOSING THE RING. Bahkan adegan telanjang yang dilakoninya sempat menjadi adegan telanjang terbaik pada 2008.

[ Kembali ke atas ]

Profile Christina Ricci, Artis yang tidak Pernah Memakai Bra

Christina Ricci lahir di Santa Monica, California, AS, 12 Februari 1980). Ia adalah seorang aktris yang pernah meraih Golden Globe dan juga masuk di nominasi Emmy Award.

Dubut film Ricci dimulai saat dirinya masih berusia sepuluh tahun, yang dibintanginya bersama Cher (Cheryl Sarkisian LaPiere) dan Winona Ryder lewat film Mermaids (1990). Berikutnya pada 1992, dia berperan cameo mendukung The Hard Way dan baru mendapat perhatian publik saat membintangi film The Addams Family, dimana saat itu dirinya masih berusia 10 tahun.

Sementara film dewasanya di antaranya, Casper (1995), The Ice Storm (1997), The Opposite of Sex (1998), Pumpkin, Sleepy Hollow (1999) dan Monster (2003).

Ricci yang memiliki rumah produksi Blaspheme Films itu, dekat dengan aktor anak-anak Gaby Hoffmann, saat membintangi film Now and Then. Kemudian dekat juga dengan co-star film The Black Snake Moan, Samuel L. Jackson.

[ Kembali ke atas ]

Profile Tila Tequila, Artis yang tidak Pernah Memakai Bra

Sampai saat ini, DB belum menemukan Profile Tila Tequila yang merupakan salah satu artis yang tidak suka atau tidak pernah memakai bra. Jika para pembaca tahu tentang profile Tila Tequila silakan untuk di share disini. Dan inilah Foto Artis yang tidak suka memakai bra Tila Tequila

[ Kembali ke atas ]

loading...

Bacaan Terkait: