loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah Daftar Artis Indonesia yang Berencana Asuransikan Anggota Tubuhnya (Dari Payudara Hingga Pinggul)

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Daftar Artis Indonesia yang Berencana Asuransikan Anggota Tubuhnya (Dari Payudara Hingga Pinggul). Memiliki bentuk tubuh ideal pastinya jadi idaman setiap wanita. Untuk mewujudkan kecantikan itu pula, biasanya kaum hawa rela melakukan apapun meski harus merogoh kocek yang tak sedikit.

Dari cara yang tradisional sampai modern pun dijajal. Syukur-syukur, perawatan tubuh yang dilakukan bisa membuat mereka lebih menarik dan seksi mirip sang idola. Tapi tak semua wanita melakukan itu. Banyak juga yang merasa puas dengan bagian tubuh yang dianugerahi Sang Pencipta.

Saking berharganya bagian tubuh yang terbentuk secara alamiah, banyak wanita utamanya kalangan artis yang memilih mengasuransikannya. Dengan asuransi, mereka berharap bila terjadi sesuatu pada bagian tubuh yang menjadi dianggap sangat berharga itu akan mendapatkan biaya pengobatan atau perawatan yang maksimal.

Pilihan mengasuransikan bagian tubuh sudah banyak dilakukan artis internasional. Tapi jangan salah, asuransi bagian tubuh juga mulai banyak dilakukan warga Indonesia. (Baca juga: Daftar Asuransi Tubuh Termahal Para Seleb Dunia, dari Senyum, Payudara, Bokong Hingga Sperma)

Umumnya, mengasuransikan bagian tubuh dilakukan kalangan artis. Berikut artis-artis indonesia yang berniat mengasuransikan bagian tubuhnya:

Duo Serigala niat asuransikan payudara

Personel Duo Serigala, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri menilai payudara mereka layak mendapatkan asuransi. Mereka merasa ini perlu dilakukan karena menganggap menjadi modal berharga.

“Saat ini mereka sedang mencari tahu bagaimana teknis dan detailnya jika melakukan asuransi organ tubuhnya (dada) itu. Tapi kan sebenarnya ini dilakukan untuk kesehatan kaum perempuan kan,” ujar Didiet manager Duo Serigala saat dihubungi.

“Nah, di Indonesia sepertinya memang belum spesifik ya lembaga asuransi yang bisa menerima payudara. Tapi di luar negeri seperti Amerika Serikat misalnya, sudah banyak yang melakukannya,” lanjutnya.

Didiet menambahkan, di Indonesia ada perusahaan asuransi yang bisa mengcover hanya organ tubuh tertentu. Tak tanggung-tanggung, untuk biaya preminya sebesar 1,9 miliar rupiah.

“Pamela Anderson misalnya, bisa mengeluarkan uangnya sampai miliaran (rupiah) hanya untuk asuransi saja. Kan kemaren saya sempat searching di internet, di Indonesia bisa dan ada, tapi biayanya sampai Rp 1,9 miliar,” jelasnya.

“Ini sangat penting buat perempuan, apalagi itu kan bagian yang sangat rentan. Jadi ya sah-sah saja, dan mereka (Duo Serigala) ini publik figur,” pungkasnya.

Pedangdut Melany Anggora pun mau asuransikan payudaranya

Niatan Duo Serigala mengasuransikan payudara mereka juga pernah diimpikan pedangdut, Melany Anggora. Dia pun sudah memikirkan bagian tubuh yang mana pantas mendapatkan asuransi.

“Ini (payudara) anugerah dari Tuhan. Aku sudah punya keinginan untuk mengasuransikan aset ini. Sudah ada tiga sampai empat asuransi yang nawarin. Aku juga udah konsultasi ke dokter. Aku bilang ‘kalau saya asuransikan dada saya gimana’ dan dokter membolehkan,” ucap Melany saat ditemui di kawasan Kemang, beberapa waktu lalu.

Salah satu alasan Melany mengasuransikan payudaranya karena bagian tubuh itu rawan kanker.

“Namanya juga hidup takut ada apa-apa. Orang juga nggak semua baik. Aku kan khawatirnya ada yang jahat, ditarik-tarik nanti rusak lagi. Takut juga terkena kanker payudara,” terangnya.

Ari Lasso pun bercita-cita asuransikan pita suara

Buat seorang penyanyi menjaga kualitas suara adalah aset yang paling berharga hingga wajib dijaga. Karena itulah, penyanyi Ari Lasso tertarik untuk mengasuransikan pita suaranya.

“Nah iya (asuransi pita suara). Tapi asuransi spesifik seperti pita suara di Indonesia kan belum ada. Kalau di luar negeri Dolly Parton asuransi buah dada, J-Lo asuransi bokong. Kalau di Indonesia belum ada yang begitu,” kata Ari beberapa waktu lalu.

Ari punya siasat bagaimana menjaga pita suaranya agar tetap optimal. Salah satunya mengontrol asupan makanan dan menjaga kualitas tidur.

“Menjaga pita suara, sama saja seperti kita menjaga kesehatan. Selama sehat, suara kita bagus. Paling kalau sudah begitu kita olahraga, tidur teratur,” jelasnya.

Zaskia Gotik pikir-pikir asuransikan pinggulnya

Di ultah sebuah acara infotainment, Zaskia Shinta alias Zaskia Gotik tidak menyangka kalau dirinya terpilih menjadi Artis Terseksi. Sebab wanita kelahiran 27 April 1990 itu tidak merasa memiliki tubuh yang seksi.

“Kaget sih yah, sebenernya saya nggak seksi,” ujar Zaskia saat ditemui di Gedung RRI, beberapa waktu lalu.

Meski tidak merasa seksi, penilaian berbeda diberikan oleh orang lain. Banyak yang menganggap bagian tubuh paling seksi dari pedangdut goyang itik ini adalah pinggul.

“Enggak ada yang seksi, tetapi kata orang bagian di pinggul. Sampai ada yang nyaranin di asuransiin pinggulnya,” kata Zaskia.

loading...

Bacaan Terkait: